alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Musiklopedia /
Suka Lagu Cover YouTube JFlaMusic? Inilah Biografi Penyanyinya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6da5d796bde600518b4567/suka-lagu-cover-youtube-jflamusic-inilah-biografi-penyanyinya

Suka Lagu Cover YouTube JFlaMusic? Inilah Biografi Penyanyinya!

Suka Lagu Cover YouTube JFlaMusic? Inilah Biografi Penyanyinya!


J.Fla, nama aslinya 김정화  (Kim Jung Hwa) adalah salah satu gadis kreatif yang paling berbakat dan luar biasa dengan suara dan vokal yang sangat luar biasa. Lahir di Seoul, Korea Selatan. Dia adalah seorang penyanyi, komposer, dan penulis lagu yang sukses dan sejak awal ia menandatangani kontrak dengan Sony Music Publishing di Jepang.

Nama: Kim Jung Hwa.
Kebangsaan: Korea Selatan.
Lahir: 10 Juni 1987.
Agama: Kristen.
Debut: 26 Juli 2013, EP Stupid Story.Suka Lagu Cover YouTube JFlaMusic? Inilah Biografi Penyanyinya!

Dia selalu berada dalam pengaruh kuat musik dari kecil, selera musik J.Fla telah dipengaruhi oleh kreativitas banyak musisi populer seperti The Beatles, ABBA, Maroon 5, Jamiroquai, Amy Winehouse dan Corinne Bailey Rae.

Pada awalnya, J.Fla berkarir dengan menulis banyak lagu untuk banyak artis termasuk penyanyi Jepang kelahiran Amerika yang cukup sukses bernama Yuna Ito pada tahun 2009. Ini adalah debut pertamanya sebagai komposer dan penulis lagu untuk Sony Music Publishing di Jepang dan awal dari sebuah profesional yang tumbuh.

Kemudian, beberapa tahun kemudian, pada akhir musim panas 2016 J.Fla menandatangani kontrak dengan label Ostereo dan komunitas penggemarnya di media sosial telah mulai tumbuh dengan sangat cepat. Saat ini saluran YouTube terhitung di atas 1 miliar penayangan, lebih dari 1300 juta tampilan dan sekitar 8 juta pelanggan dan halaman Facebook telah mencapai sekitar 640 ribu pengikut.

J.Fla sekarang memiliki lebih dari 300 ribu penayangan tiap bulannya di regional Amerika dan baru-baru ini menyebabkan munculnya berita nasional di Vietnam karena rekaman lagunya mulai menyebar seperti virus epidemi. Saat ini, J.Fla membuat sentuhan terbaru pada album barunya sendiri untuk merilisnya musim semi ini.

Channel JFlaMusic dengan sampul populer dan lagu aslinya sendiri saat ini terhitung hampir 9 juta pelanggan. Video cover J.Fla, Luis Fonsi - Despacito mencapai 104 juta penayangan hanya dalam 10 bulan. Cover paling populer Shape of You milik Ed Sheeran melampaui 143 juta penayangan dalam 14 bulan sejak Januari 2017.

Karir J.Fla dimulai sebagai penulis lagu dan komposer profesional untuk studio Sony Music Publishing dimana dia telah menulis banyak lagu baru untuk artis yang berbeda termasuk penyanyi yang cukup sukses Yuna Ito.

Debutnya dimulai dengan lagu Happy Days dan Let It Go untuk penyanyi Jepang yang disebutkan di atas pada usia 21 tahun. Album debut ini juga terdiri dari semua lagu sebelumnya. Semua lagu dari album debutnya adalah karya pribadinya sendiri.

22 Agustus 2011, debut pertamanya di YouTube dengan merilis cover Halo dari Beyonce. Fakta bahwa aktivitas YouTube pertama J.Fla didasarkan pada rekomendasi Choi Gye-won, yang merupakan tokoh nasional, dan telah menarik perhatian pada koneksi tak terduga dari J.Fla dan Choi SungWon.

22 Agustus 2011, debut pertamanya di YouTube dengan merilis cover Halo dari Beyonce. Fakta bahwa aktivitas YouTube pertama J.Fla didasarkan pada rekomendasi Choi Gye-won, yang merupakan tokoh nasional, dan telah menarik perhatian pada koneksi tak terduga dari J.Fla dan Choi SungWon.

Choi Sung Won secara alami terikat dengan J.Fla, yang masuk ke dunia musik di awal tahun. Dia mencari talenta musik dan berbagai talenta lainnya dan menyarankan J.Fla mengunggah videonya di YouTube. J.Fla, yang menerima saran ini mulai mengunggah cover lagu dari berbagai lagu terkenal.

Pada Agustus 2011, J.Fla membuat video yang mencakup berbagai lagu bergenre, termasuk Beyonce - Halo, Maroon 5 - Moves Like Jagger, BIGBANG - BAD BOY, 2NE1 - Ugly, dan lain sebagainya. Dengan total 36 lagu di YouTube diterbitkan dan mendapat dukungan tinggi dari banyak pengguna internet karena suaranya yang unik.

Terutama, cover yang meliputi Halo dari Beyonce telah menjadi topik hangat setiap kali video diposting, seperti jumlah pemutaran mencapai 400000 kali, dan sudah ada banyak penggemar di YouTube.

Pada tanggal 26 Juni 2013, Kim Sung-wook, seorang aktris dalam berbagai bidang seperti penyanyi, aktor musik, dan sutradara memperhatikan J.Fla populer di YouTube, dan membantunya memproduksi album debutnya sendiri, EP 바 보 같 은 Story. Fakta bahwa itu juga menarik perhatian netizen. Kim Sung-wook sangat tertarik dengan keingintahuan penggemar musik untuk album debutnya.

Saat ini, J.Fla masih aktif menyanyi lagu cover yang rilis tiap hari Jum'at antara pukul 19.30 hingga 21.00 dan menjual album lagunya di online store. J.Fla juga mempunyai online shop sendiri yang menjual berbagai souvenir menarik.
Nice thread gan. Perjalanan karier ny panjang jg ya sebelum masuk youtube. Ane kira dia cuman mcm youtuber biasa yang trkenal ny cm karena cover lagu emoticon-Matabelo
Balasan Post KimBelz
Hahaha, yoi.
Si doi emang keren.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di