alexa-tracking

WOW! 5 Penyakit Ini Malah Bikin Penderitanya Punya Kekuatan Super Bak Superhero

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c516cde2cf274038b4567/wow-5-penyakit-ini-malah-bikin-penderitanya-punya-kekuatan-super-bak-superhero
WOW! 5 Penyakit Ini Malah Bikin Penderitanya Punya Kekuatan Super Bak Superhero
Quote:




Quote:




Quote:

biarpun punya kekuatan 'super' tetep aja penyakit ya penyakit, nyiksa diri secara tidak langsung juga



Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

WOW! 5 Penyakit Ini Malah Bikin Penderitanya Punya Kekuatan Super Bak Superhero
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
KASKUS Ads
image-url-apps
Tetangga sebelah aye pengantin baru ketagihan ngentu....

Itu penyakit juga gak ya?

Quote:


Lah kok lu bisa tau mereka ketagihan?emoticon-No Hope
Reply to cashdik's post
image-url-apps
Quote:


abisnya bolak/ik tanya dimana bisa beli tisue magic sekardus emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
image-url-apps
Teman ada yang gak mau kena matahari tapi bukan karena punya Vampire disorder cuman karena dia takut hitam. Kalau sekolah aja bawa lulur yang gambarnya putri raja.
image-url-apps
tetap saja kelainanemoticon-Takut
image-url-apps


Quote:


Nih ane jualemoticon-Angkat Beer
image-url-apps


Quote:


Takut item? Berarti kalo malem gak pernah keluar?!emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
aku pengen duwe penyakit ben iso teleport
image-url-apps


Quote:


Ane waktu kecil bisa teleport sumpah. Malem tidur di kursi besok pagi bangun di kasur!!! #jawajuga
image-url-apps
Quote:


Kulitnya gan maksudnya yang item, jadi dia gak mau kena matahari harus pakai jaket + kupluk terus kalau jalan harus lewat bayangan pokoknya gak mau kena sinar matahari.
image-url-apps


Quote:


Bisikin kupingnya “kalo gak mau kena panas, pake mobil anjengg!!”
image-url-apps
Quote:


Oke ane catet dulu pun.. emoticon-Leh Uga
WOW! 5 Penyakit Ini Malah Bikin Penderitanya Punya Kekuatan Super Bak Superhero
image-url-apps
Penyakit Sangek Syndrome pun bisa bikin otong ane memiliki kekuatan super Mamen emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ada hikmah di balik penyakit.
image-url-apps
tp bagamanapun juga tetep aja sakit
image-url-apps
Nomer 4 itu twilight persi indonesa bree?
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kok bisa gitu ya? emoticon-Bingung (S)
×