alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WOW! 5 Penyakit Ini Malah Bikin Penderitanya Punya Kekuatan Super Bak Superhero
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c516cde2cf274038b4567/wow-5-penyakit-ini-malah-bikin-penderitanya-punya-kekuatan-super-bak-superhero

WOW! 5 Penyakit Ini Malah Bikin Penderitanya Punya Kekuatan Super Bak Superhero

Quote:




Quote:




Quote:

Diubah oleh cashdik
Halaman 1 dari 4
Diubah oleh Pazonda95
Tetangga sebelah aye pengantin baru ketagihan ngentu....

Itu penyakit juga gak ya?

Diubah oleh kruingputih3
Balasan post kruingputih3
Quote:


Lah kok lu bisa tau mereka ketagihan?emoticon-No Hope
Balasan post cashdik
Quote:


abisnya bolak/ik tanya dimana bisa beli tisue magic sekardus emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Teman ada yang gak mau kena matahari tapi bukan karena punya Vampire disorder cuman karena dia takut hitam. Kalau sekolah aja bawa lulur yang gambarnya putri raja.
tetap saja kelainanemoticon-Takut
Diubah oleh kucingkuncung


Quote:


Nih ane jualemoticon-Angkat Beer


Quote:


Takut item? Berarti kalo malem gak pernah keluar?!emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
aku pengen duwe penyakit ben iso teleport


Quote:


Ane waktu kecil bisa teleport sumpah. Malem tidur di kursi besok pagi bangun di kasur!!! #jawajuga
Quote:


Kulitnya gan maksudnya yang item, jadi dia gak mau kena matahari harus pakai jaket + kupluk terus kalau jalan harus lewat bayangan pokoknya gak mau kena sinar matahari.
Diubah oleh rausanvikri


Quote:


Bisikin kupingnya “kalo gak mau kena panas, pake mobil anjengg!!”
Quote:


Oke ane catet dulu pun.. emoticon-Leh Uga
WOW! 5 Penyakit Ini Malah Bikin Penderitanya Punya Kekuatan Super Bak Superhero
Penyakit Sangek Syndrome pun bisa bikin otong ane memiliki kekuatan super Mamen emoticon-Matabelo
Ada hikmah di balik penyakit.
tp bagamanapun juga tetep aja sakit
Nomer 4 itu twilight persi indonesa bree?
emoticon-Leh Uga
Kok bisa gitu ya? emoticon-Bingung (S)
pasti ada plus minusnya lah emoticon-Big Grin

namanya jg penyakit emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di