alexa-tracking

Jangan Sepelekan Jenis - Jenis Air Kencing Ini !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bc43454c07ab3018b4567/jangan-sepelekan-jenis---jenis-air-kencing-ini
icon-hot-thread
Jangan Sepelekan Jenis - Jenis Air Kencing Ini !!!
Jangan Sepelekan Jenis - Jenis Air Kencing Ini !!!



Jenis Urine Berdasarkan pH-nya - Ginjal dan jantung merupakan 2 organ vital tubuh yang salah satu fungsinya adalah mengatur keseimbangan asam dan basa tubuh. Jantung berfungsi mengeluarkan karbondioksida, sedangkan ginjal mengatur pengeluaran asam. Asam yang dikeluarkan merupakan asam yang tidak mudah menguap yang merupakan hasil dari proses metabolisme normal dari jaringan - jaringan tubuh.


Tingkat keasaman urin sendiri dipengaruhi oleh asam pospat, dengan hanya sedikit bagian yang dikontribusikan oleh asam - asam organik. Asam organik ini seperti halnya asam pyruvic, asam lactic dan asam citric yang dikeluarkan urin sebagai garam, sodium, potassium, kalsium dan ammonium.


Jangan Sepelekan Jenis - Jenis Air Kencing Ini !!!


Ginjal mengatur pengeluaran berbagai cations untuk memelihara keseimbangan asam yang dilakukan melalui penyerapan kembali sejumlah ion sodium oleh tubulus. Kemudian seiring dengan pengeluaran tubular akan hydrogen dan ammonium dalam pertukaran membuat urin makin meningkatkan asam karena jumlah sodium disimpan oleh peningkatan tubuh.


NILAI NORMAL RATA-RATA



Kadar pH urin merupakan ukuran konsentrasi ion hydrogen dalam urin, bila pH urin di bawah 7 maka bersifat asam ; pH diatas 7 bersifat alkalin. Anda dapat mengukur kadar pH pada zat cair ini menggunakan alat yang disebut pH Meter. Dalam keadaan normal ginjal dapat menghasilkan urine dengan kadar pH 4,5 - lebih dari 8,0 pH. Bila Anda sedang menjalani program diet normal biasanya kadar pH urinenya adalah 6,0 sedangkan pH darah normal bervariasi dari 7,34 - 7,42 pH.





Spoiler for Jenis 1:





Spoiler for Jenis 2:



emoticon-2 Jempolemoticon-Sundul Upemoticon-Hai







Jangan lupa ya gan : emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Sundul Up asal jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)





Sekian dari ane semoga trit ini bermanfaat buat agan sis semuanya, sampe ketemu lagi di pengetahuan lainnya tentunya di trit ukurdanuji








See U GAN emoticon-Salam Kenal






image-url-apps
ngeri juga yak
buset,susah ceknya
ane gak punya mikroskop
KASKUS Ads
image-url-apps
Nongkrong di trit seni...








Air seni kamsudnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
ane juga mau pensi ah emoticon-Ngacir
image-url-apps
jadi inget air alkali
dlu pd kontra
skrg ada produk industrinya pd diem2 bae~
jangan sampai di tahan aja bre, emoticon-sudahkuduga
walahaaaaa ngeceknya pake mikroskop....
saya mah cukup warna urine aja




Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

Jangan Sepelekan Jenis - Jenis Air Kencing Ini !!!
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
image-url-apps
nais inpo gan
siapa yg mau minum air kencing onta emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jadi inget waktu mau masuk kuliah, gw dicurigain pakai narkoba.
air kencing onta?
banyak2 minum air putih aja
jadi tambah ilmu lagi nih gan ane
bukan termasuk pencerahan sih thread ini mnurut ane. kirain bs diliat dr warna. ehh dari mikroskop hahaha
image-url-apps
air kncing dikrubuti semut

gmn itu
image-url-apps
Belibet.. memperumit sesuatu yg udah rumit. Bahasa awam dong.. Kan ga mungkin tiap hari bawa phmeter kayak polisi grebeg diskotik..
image-url-apps
bawah ane ngeluarin air kaliemoticon-Cool
image-url-apps
Hate yg sepi..

Dan isi hatenya nanggung menurut ane.. but, nice trit.
nice tritemoticon-Ngacir
×