alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Memilukan! 5 Anak Ini Diadopsi Hewan
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ba3815a5163c6538b4567/memilukan-5-anak-ini-diadopsi-hewan

Memilukan! 5 Anak Ini Diadopsi Hewan

            5 anak berikut adalah anak yang terisolasi dari peradaban manusia semenjak mereka kecil. Mereka tidak merasakan perawatan, kasih sayang, dan percakapan sesama manusia. Mengenaskan, bukan? 

            Langsung saja, inilah anak-anak yang diadopsi dan dibesarkan oleh hewan.

1. Dina Sanichar, the Indian Wolf Boy
Memilukan! 5 Anak Ini Diadopsi Hewan

            Dina adalah seorang anak laki-laki yang memiliki keterbelakangan mental yang tinggal di rumah yatim piatu, Sekandra. Dia ditemukan pada tahun 1867 saat usianya 6 tahun oleh seorang pemburu di hutan Bulandshahr, Sekandra, India. Saat itu, Dina sedang mengikuti serigala ke sebuah gua. Secara keseluruhan, dia berperilaku layaknya hewan liar; tidak berpakaian dan hanya memakan makanan di sekitarnya. Dia pun tidak dapat berbicara dan juga ketergantungan tembakau. Dina Sanichar meninggal pada tahun 1895.

2. Kamala dan Amala, the Wolf Girls of Midnapore
Memilukan! 5 Anak Ini Diadopsi Hewan

            Manusia serigala yang berumur sekitar 18 bulan (Amala) dan 8 tahun (Kamala) ditemukan pada tahun 1920, di Midnapore, India. ketika ditemukan, mereka sedang bersama-sama di gua serigala. Walapun demikian, mereka dipercaya bukanlah dua anak yang memiliki hubungan saudara, tetapi hanyalah anak yang dibuang.
            Pada tahun tersebut, Pendeta Joseph Singh, seorang misionaris yang bertanggung jawab atas sebuah panti asuhan di India Utara, mendengar adanya dua sosok hantu yang tinggal bersama sekelompok serigala dekat Midnapore di hutan Bengal. Penduduk desa setempat takut akan kabar tersebut, tetapi kebiasaan lokal melarang untuk menyerang serigala. Penasaran, Singh membangun tempat bersembunyi di atas pohon yang menghadap tempat sekawanan serigala tinggal. Saat bulan bersinar, Singh melihat serigala keluar satu per satu, kemudian diikuti oleh dua sosok yang berjalan membungkuk.
            Setelah diketahui bahwa mereka manusia, maka mereka diselamatkan. Dua anak perempuan itu tidak memiliki sikap layaknya manusia, baik dalam berperilaku mapun berpikir. Mereka akan melepas pakaian yang menempel pada tubuhnya dan hanya memakan daging yang mentah saja. Mereka tidur meringkuk bersama dan menggeram. Mereka akan bangun setelah bulan bersinar terang dan melolong seakan mereka ingin dibebaskan kembali. Mereka telah berjalan layaknya serigala dalam waktu yang sangat lama, karenanya sendi mereka telah memendek ke titik dimana tidak mungkin bagi mereka untuk meluruskan kaki bahkan sekadar untuk berjalan tegak. Mereka tidak pernah tersenyum atau berkomunikasi kepada sesama manusia. Satu-satunya emosi yang melintas di wajah mereka adalah ketakutan. Bahkan indera mereka pun seperti serigala. Singh mengklaim bahwa di malam hari mata mereka akan bersinar (dalam kegelapan) seperti kucing. Mereka pun bisa mencium aroma daging yang berada di luar panti asuhan. Pendengaran mereka juga tajam. Namun, suara manusia tampak aneh dan seperti tak terdengar di telinga mereka.
            Sebagai seorang yang berpendidikan, Singh melakukan yang terbaik untuk mengurus mereka. Dia berteori bahwa kebiasaan serigala yang diperoleh oleh Kamala dan Amala entah bagaimana menghalangi karakteristik manusia bawaan mereka untuk berkembang. Singh merasa itu adalah pekerjaannya (paling tidak, untuk alasan agama) untuk memunculkan kembali sifat manusinya. Sayangnya, sebelum eksperimennya berkembang jauh, gadis yang lebih muda, Amala, jatuh sakit dan meninggal. Hal ini membuat Kamala berkabung sangat lama. Tetapi, akhirnya Kamala pulih dan Singh memulai program rehabilitasinya tersebut.

3. Daniel, The Andes Goat Boy
Memilukan! 5 Anak Ini Diadopsi Hewan

            Daniel, si manusia kambing ini ditemukan di Andes, Peru, pada tahun 1990. Dia dipercaya telah dibesarkan oleh kambing selama 8 tahun. Dia bertahan hidup dengan meminum susu kambing dan memakan tanaman dan buah berry. Berada di alam liar, dia pun mempunyai karakter yang liar pula. Dia berjalan dengan kedua kaki beserta lengannya layaknya hewan berkaki 4. Dia juga bisa berkomunikasi dengan para kambing namun tidak dengan manusia. Setelah ditemukan, Daniel diinvestigasi oleh tim dari Univeristas Kansas ( The University of Kansas atau Kansas state University)  dan diberi nama Daniel.
 
4. The Syrian Gazelle Boy
Memilukan! 5 Anak Ini Diadopsi Hewan

            Seorang anak laki-laki berusia 10 tahun ditemukan di tengah-tengah kawanan rusa, di gurun yang berada di Suriah pada tahun 1946. Diperkirakan dia telah berada di alam liar selama 9 tahun, hal ini berarti dia telah terpisah dengan orang tuanya saat usianya menginjak 1 tahun. Meskipun kondisinya terbilang  kurus, tetapi dia termasuk anak yang sehat dan kuat dengan otot-otot bajanya.
                                      
5. Bello, the Nigerian Chimp Boy
Memilukan! 5 Anak Ini Diadopsi Hewan

            Bello, ditemukan pada tahun 1996 pada usia sekitar 2 tahun. Dia dinyatakan memiliki keterbelakangan fisik dan mental, dan diperkirakan dibuang oleh orang tuanya saat berusia sekitar 6 bulan. Setelah dibuang, dia diadopsi oleh keluarga simpanse di hutan Falgore, Nigeria. 6 tahun kemudian, tersebar kabar bahwa Bello telah tinggal di rumah penampungan Tudun Maliki Torrey di Kano. Kemungkinan Bello adalah anak dari seorang etnis Fulani yang sering melakukan perjalanan ke wilayah tersebut.
            Ketika berada di rumah penampungan, Bello berjalan layaknya simpanse. Dia akan melompat-lompat pada saat malam hari, mengganggu anak-anak lain, dan menendang benda-benda yang ada di sekitarnya. Seiring berjalannya waktu, Bello tampak lebih tenang, tetapi masih melompat-lompat seperti simpanse layaknya sifat alamiah yang ada pada dirinya. Selain itu, dia juga membuat suara seperti simpanse dan menepuk-nepuk kepalanya dengan tangan. Namun, pada tahun 2005, Bello dinyatakan meninggal.
 



Sumber:
Feral Human Children Raised by Animals

Sumber Gambar:
Google Images

Diubah oleh: nanitriani
Halaman 1 dari 5
Di buku b Inggris ane dulu ada bacaan khusus soal feral child ini
Balasan Post twisctre
Quote:


dibaca tapi gan? emoticon-Big Grin

kok banyak yg laki ya bre? emoticon-Bingung
jalan pake kaki + tangan, gondal gandul nganunya
emoticon-Matabelo
Balasan Post Vandisk
Quote:


nggk usah dibayangin bre emoticon-Wkwkwk
Quote:


Anak kecil gan, yampun emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:


dah gede bre
tuaan dia ama ente
emoticon-Big Grin
Quote:


Mksdnya pas ditemukannya emoticon-Ngakak
Tau aja ane msh muda emoticon-Big Grin
Quote:


ya tau lah emoticon-Embarrassment
salam buat pak dadan garut ya
dr partner maen ps dulu emoticon-Big Grin
tarzan dunia nyata ya bre
beneran isnpirasi film tarzan yak
Bawah saya gak ada di list? emoticon-Bingung
heemmmm.... cukup menarik.. emoticon-Cool
anak manusia diadopsi serigala, maka akan bertingkah seperti serigala.

kalau anak manusia diadopsi ikan??
mungkin cerita mengenai Mermaid bener adanya.
anak manusia di adopsi ikan dan akhirnya bertingkah seperti ikan.

emoticon-Cool
Memilukan! 5 Anak Ini Diadopsi Hewan
Memilukan! 5 Anak Ini Diadopsi HewanMemilukan! 5 Anak Ini Diadopsi HewanMemilukan! 5 Anak Ini Diadopsi Hewan hehehe
Diubah oleh rafatharhero
untung bukan sama kodok atau codot ganz
Kok bisa ya? emoticon-Bingung (S)
Balasan Post antost
Quote:


Jadi nastak sama nasbung dong emoticon-Ngakak (S)
lambang roma jg nyusu ke serigala
Di adopsi hewanos.. kesian
Diubah oleh devikhan96
Sungguh memilukan gan.
Ane maunya diadopsi MILF gan
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di