alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ba2d76208818d068b4571/life-is-a-choice-sudahkah-agan-menentukan-pilihan-dengan-bijak

Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?

Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?


Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?


Kalau gak punya pilihan gimana?
Simak cerita salah satu Kaskuser berikut:
Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?

Quote:


Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?
https://www.harveker.com/media/choose-wisely.png

Bagaikan sebuah pintu, setiap pintu yang kita pilih memiliki ceritanya tersendiri emoticon-Smilie


Kita memang tidak bisa memilih dilahirkan dari keluarga seperti apa, memilih ayah dan ibu sendiri, ataupun memilih di tempat apa pertama kali lahir. Itulah pertama kali dalam hidup di mana kita tidak bisa memilih. Tetapi setelahnya, semakin bertambahnya usia dan beranjak dewasa maka pilihan akan selalu terbentang luas di depan kita. Mulai dari bangun pagi, kita bisa memilih apa yang akan dilakukan. Pilihannya banyak, bisa memilih kembali tidur, mau berolahraga, bahkan langsung mandi. Semuanya serba pilihan, maka dari itu selalu banyak pilihan di setiap aktivitas yang kita lakukan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Mungkin memang ada beberapa hal yang gak bisa dipilih lagi kalau sudah kemauan atau peraturan sebuah institusi. Contohnya di sekolah dipilihin tempat duduk, sebelahnya gak boleh milih karena sudah ditentuin. Ya mau gak mau harus duduk di situ dan sebelahan sama dia, mungkin sebelahan sama orang yang gak disenengin juga. Mending kalau duduknya sama orang yang ditaksir kan bisa sekalian modus. Begitu juga dengan peraturan pemerintah yang pastinya kita gak bisa lawan, tapi peraturan ini biasanya untuk kebaikan. Belum sampai kepada momen tidak bisa memilih karena tidak bisa kuliah dan mengharuskan kerja untuk menghidupi keluarga kan? Kalian masih beruntung dibandingkan orang-orang di luar sana emoticon-Ngacir

emoticon-nulisah


Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?


Pilihan saat ingin bersekolah, kuliah, dan bekerja emoticon-Metal

Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?
https://aws-dist.brta.in/2018-07/ori...309eaf6642.jpg


Ketika masuk sekolah juga merupakan sebuah pilihan, mungkin pada saat kecil semuanya dipilihkan oleh orang tua. Ketika semakin beranjak remaja, ada orang tua yang tetap memilihkan yang terbaik untuk anak tetapi ada juga yang membebaskan anaknya untuk memilih. Begitupun ketika kuliah, kebebasan untuk memilih biasanya sudah mulai diberikan kepada sang anak terlebih urusan jurusan kuliah. Kalau dari keluarga yang mampu sih, gak usah pusing mau kuliah di mana dan ambil jurusan apapun juga bisa. Nah kalau dari yang kurang mampu? Kuliah dengan biaya yang memadai dan jurusan yang sesuai dengan budget biasanya. Tapi pilihan tetap ada kan? emoticon-Embarrassment

Ketika sudah mulai bekerja biasanya anak yang baru lulus selalu berkata ingin resign di tempat kerja mereka. Ingin tetap melanjutkan di tempat yang membuatnya tertekan atau keluar mencari pekerjaan lain pun adalah sebuah pilihan. Mungkin berwirausaha juga menjadi pilihan anak muda jaman sekarang lho! emoticon-Metal



Apa yang menjadi pilihan kalian hari ini menentukan masa depan emoticon-rainbow

Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?
https://www.tipspengembangandiri.com...iplin-diri.jpg


Mungkin kalian sering juga denger kata-kata seperti di atas, apa yang kalian pilih hari ini menentukan masa depan kalian sendiri. Memilih untuk bergaul dengan teman-teman pun menjadi sebuah pilihan yang sulit, terkadang kita harus berkorban untuk kehilangan teman kalau teman yang bergaul bersama kita membawa dampak negatif. Dijauhkan oleh teman, dikucilkan, bahkan diledek akan kita terima. Kalau ingin tetap bergaul dengan mereka, kalian dituntut melakukan hal yang sama dengan lingkungan kalian bergaul tersebut. Ada juga yang memilih ikut-ikutan, coba-coba, mumpung masih muda bebas untuk bereksperimen. Jiwa muda menjadi liar dan mencari hal-hal yang belum pernah dicoba menjadi sangat menarik awalnya. Walau kita tahu, kita dibentuk dari lingkungan sekitar kita tapi masih banyak yang lupa akan hal itu emoticon-norose

Pada masa muda mau bermalas-malasan atau menempa diri untuk menggapai cita-cita pun terkadang menjadi pilihan. Di saat kita bermalas-malasan di atas kasur, di luar sana banyak anak seumuran kita yang berusaha. Mau pilih yang mana nih gan? emoticon-Peace



Pilihan untuk menentukan siapakah yang akan menjadi
pacar atau pasangan kalian emoticon-rose


Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?
https://www.sewatendajakarta.net/wp-...2-1024x585.jpg


Gue ada baca di forum H2H mengenai hal ini, banyak yang bercerita bingung untuk menentukan pilihan sehingga menceritakan kisahnya. Hal ini penting adanya karena pacaran itu adalah masa di mana 1 tahap lebih serius, setuju gak? Kalau gak serius ngapain pacaran. Baca thread ini biar ngerti kenapa Pacaran Gak Punya Tujuan Menikah? Buat Apa?. Kemudian pilihan itu ada di tangan kalian walaupun mungkin sudah suka sama suka, tetapi pilihan selalu ada. Banyak kasus walau suka sama suka tetapi tidak bersama kok karena banyak hal. Jangan sampai menyesal memilih pasangan hidup yang terutama untuk ke jenjang yang lebih serius. Baca juga Penyesalan Berdasarkan Waktu yang Kerap Terjadi dalam Hidupemoticon-breakheart

Bahkan pilihan untuk sendiri pun itu adalah sebuah pilihan kan? Maka dari itu apapun pilihan agan dan sista jangan disesali. Pengalaman pahir biarlah jadi pengalaman berharga supaya ke depannya lebih baik lagi. Terutama masalah hati pastinya banyak pengalaman pahit yang dialami kalian kan, kok TS tahu sih? Ya karena TS juga merasakan pahitnya hubungan yang nampak terlihat manis di depan banyak orang #stopcurhat emoticon-Gila



Quote:


Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?


Jadi bijaklah menentukan pilihan terutama ketika sudah mempunyai pengalaman salah mengambil langkah. Jangan seperti keledai yang lagi-lagi jatuh di lubang yang sama, berbicara memang mudah melakukan yang sulit. Apapun pilihan kita jangan lupa untuk selalu bersyukur karena setiap pilihan mempunyai ceritanya sendiri. Daripada gue kelamaan sok bijak, gue mending cabut! Sampai jumpa di thread berikutnya! emoticon-Kiss (S)

emoticon-Hai


Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?


Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?

Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS
emoticon-nulisah
Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak? Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak? Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?


Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?




Diubah oleh rendyconan
Halaman 1 dari 4
Jangan ngaku agan Cinta Indonesia kalau belum mampir ke sini:

๑۩۞۩๑ Forum Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩๑
Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?
Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?

Agan suka bikin Thread? emoticon-Bingung (S), kumpul sesama Thread Maker di sini yuk:

₪ ★ Special Thread Kaskus - REVOLUTION ★ ₪
Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?



Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?

Quote:
Diubah oleh rendyconan
Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?
emoticon-I Love Kaskus (S) Hot Thread Sebelumnya emoticon-I Love Kaskus (S)
Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?
Pria Rela Melakukan 7 Hal Ini Demi Kecintaannya terhadap Pasangan
Kira-kira Hal Apa Saja yang Menghambat Seseorang Mengerjakan Skripsi?
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
Alasan Cewek Menjadi Dominan di dalam Suatu Hubungan
Gimana Sih Cara Biar Gak Nunda Ngerjain Skripsi?
Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?
Penyesalan Berdasarkan Waktu yang Kerap Terjadi dalam Hidup
Terungkap! Ini Alasan Cewek Suka Cowok yang Gendut!
Mungkin Gak Sih Orang Indonesia Bisa Tertib?
Derek Kendaraan yang Parkir Liar, Setuju Gan?
Ngerokok Sambil Berkendara LIKE A BOSS!
Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?
Tukang Parkir Kok Kayak Gini...
Pacaran Beda Agama, Yes Or No?
Pacaran Bukan Tempat Pelarian Gan!
Pacaran Gak Punya Tujuan Menikah? Buat Apa?
Mereka yang Punya Hobi Nonton Film di Bioskop, Harusnya Kayak Gini...Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?
Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini
Perbedaan Mencolok Kuliah Jaman Dulu dan Jaman Now!
Cewek Suka Bergerombol ke Toilet Karena Hal Ini...
Pacaran Sama Smartphone Atau Orang?
Pernah Nonton Bioskop Sendirian Gan?
Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?
Parah! Ikut Indonesian Idol 2018, Orang Ini Bikin Juri Geram!
Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!
Nyebrang Sembarangan! Nyawa Lu Sembilan?
Salut! Begini Cara Orang Jepang Nyeberang Jalan
Angkot Sang Raja Jalanan!
Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?
Awalnya Follow Duluan dan Minta Follback, Tanpa Disangka Ternyata...
Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter
Yakin Kamu Jatuh Cinta? Atau Hanya Karena Kesepian Aja?
Berkendara Sambil Main HP, Multitasking yang Keliru
Cewek Cantik Aja Rela Nguli, Kamu yang Mukanya Kayak Dakocan Masih Mau Ngeluh?
Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?
Kondisi Bahu Jalan Indonesia yang Mengkhawatirkan...
10 Tahun Pacaran Lalu Ditinggal Nikah, Pria Ini Tetap Berdiri Tegar di Sampingnya
Saat Lampu Merah Masih Ada Suara Klakson, Situ Sehat?
Lewat Jalan Tikus, Mobil Masih Maksa Masuk. Kewalahan yang Ada!
Seberapa Besar Agan Punya Hati untuk Menolong?
Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?
Sukses yang Sejati Itu Dibangun Setiap Hari, Setiap Bulan, Setiap Tahun!
Klakson Kendaraan Bikin Kaget, Suprise Kayak Ulang Tahun!
Temen Sendiri Tapi Kok Gak Follow? Yang Udah Follow Malah Unfollow!
Jumlah Like di Media Sosial Instagram Penting Gak Sih?
Terkadang Kita Hanya Fokus Pada Apa yang Ada di Depan Mata
Life is a Choice, Sudahkah Agan Menentukan Pilihan Dengan Bijak?
Bikin Instagram Stories di Dalam Bioskop Boleh Gak Sih?
Benarkah Berkirim Foto Bugil Jadi Kebiasan Sebagian Pasangan Jaman Now?
Cowok Pemalu Wajib Masuk! Dilema Ngajak Kenalan Cewek

emoticon-Keep Posting Gan

Pilihan itu...


Setiap kali ku melihatmu, berganti pacar yang tak perlu. Kali ini kucoba tuk beranikan diri mencoba ungkapkan perasaan yang ada di hati
disuruh mampir sama TS nya emoticon-linux2
tapi kalau yang dipilih seperti batu yang tenggelam di pasir sungai emoticon-Malu
hidup seperti habis manis langsung dibuang
Itu semua bisa ditemukan di masa sma dan smk jangan sia2in umur segitu. Jangan sampe salah pilih jalan bakal nyesel di umur 23-25 nanti. Dlu ane pernah punya cita2 konyol pgn punya band yg bisa go international sampe rela masuk kuliah sastra inggris cuma buat bisa bikin lirik bahasa inggris. Tapi apa daya ketika udh mau serius satu persatu personil ane mundur katanya punya tujuan lain. Pd akhirnya ane cuma luntang lantung nge band ga jelas genre phc yg dikit peminatnya. Ane sempet kerja d leasing cuma di kontrak setahun bis itu nganggur lg nyampe skrg jd serabutan aja dr pagi sampe sore yg penting pegang duid. Intinya jangan salah dalam memilih jalan hidup
#wkwk jadi curcol 😂😂
Dah ane balik nguli lg 😁
page one dulu ah,
indikasi HT nih emoticon-Shakehand2
Quote:


Anggap aja kurang beruntung bre, namanya juga hidup emoticon-Shakehand2
Setiap orang punya pilihannya masing2, silahkan milih ... asal jangan nyesel dikemudian hari. Jadikan saja itu sebagai pengalaman.
Keknya ane sih belum gan
iye gan...
yg penting sesuai sikon ajah emoticon-Big Grin
nice dah
Power of Wisdom emoticon-Matabelo
Diubah oleh claymite
kadang kita gak mesti harus berpikir kedepan loh , kita juga berpikir kebelakang atau bahkan hari ini apa yang akan kita lakukan emoticon-Leh Uga
Balasan post buruhgondrong
Quote:

berani mengungkapkan nih yaa emoticon-Matabelo

Quote:


wah pasti ada jalan lain tuh gan, jadi belajar tapi salut ente walau nganggur juga kan tetep cari krjaan walau serabutan emoticon-Big Grin

tetap semangat gan, cek kulkas makasih untuk sharingnya emoticon-Toast
Balasan post rendyconan
Quote:


Hmmmm gimana yah gans
Quote:

Lihat spion sebentar agar tidak salah langkah lagi emoticon-Peace
Quote:


Jangan bimbang tetaplah berdoa dari setiap keputusan yg d buat emoticon-Angel
Balasan post rendyconan
Quote:


Wkwkwk makasih sarannya heheh
milihnya mudah , kesempatan nya susah emoticon-Big Grin
Balasan post rendyconan
Life must go on gan emoticon-Nyepi

Thanks 🙏
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di