alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dilaporkan ICM Yogyakarta, Aliansi advokat Medan Bela Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6adeea5a516323678b457d/dilaporkan-icm-yogyakarta-aliansi-advokat-medan-bela-jokowi

Dilaporkan ICM Yogyakarta, Aliansi advokat Medan Bela Jokowi

Dilaporkan ICM Yogyakarta, Aliansi advokat Medan Bela Jokowi


Berita Medan - Aliansi Advokat Pembela Jokowi di Medan mengawal kasus Jokowi yang dilaporkan oleh organisasi masyarakat sipil di Yogyakarta.

Selain itu, Indonesia Court Monitoring (ICM) juga melaporkan Jokowi terkait pidatonya di hadapan relawan di Sentul yang diduga mengajak gaduh pada hari Sabtu 4 Agustus 2018 pekan lalu.

Padahal, isi pidato Presiden Jokowi tidak mengajak gaduh terhadap relawan lainnya.

"Tidak ada unsur pidananya yang dilaporkan oleh ICM ke Mabes Polri, Bawaslu, Komnas HAM dan KPU," ujar Ketua Aliansi Advokat Pembela Jokowi, Panca SH kepada sejumlah wartawan di Medan, Selasa 7 Agustus 2018 kemarin.

Kata dia, dalam isi pidato Jokowi di Sentul meminta kepada relawannya agar tidak gentar melawan jika ada yang mengajak berkelahi.

"Jangan membangun permusuhan, jangan membangun ujaran-ujaran kebencian, jangan membangun fitnah-fitnah. Tidak usah suka mencela, tidak usah suka menjelekkan orang lain. Tapi kalau diajak berantem juga berani," kata dia menirukan ucapan Presiden Jokowi dalam pidatonya.

Karena itu, ia menduga ada yang mempelintir isi pidato Jokowi untuk diadu domba dan memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sehingga, ada oknum-oknum ketakutan yang berlebihan. "Jadi tim pembela Jokowi sepakat untuk mengkaunter laporan yang dibuat oleh ICM," paparnya.

Panca mengakui ada yang tidak senang majunya Jokowi untuk Presiden dua periode. Sebab kinerja Jokowi juga sangat dirasahkan oleh bangsa Indonesia. "Kalau bersaing jangan memfitnah dan menebar kebencian yang bisa merusak suasana harmonis untuk masyarakat Indonesia," tambahnya.

Dia mengharapkan juga kepada pendukung dan relawan Jokowi selalu melakukan yang terbaik di masyarakat dan menjaga persatuan dan kesatuan untuk persiapan Pilpres 2019 mendatang. "Artinya kita tetap setia Jokowi Presiden dua periode," jelasnya. (mc/Jam)

Dilaporkan ICM Yogyakarta, Aliansi advokat Medan Bela Jokowi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
oposisi ya harus begitu ... cari-cari masalah dong emoticon-Big Grin
lumayan tuh uang jalannya
Ternyata banyak orang Indon yg waktu SD nilai pelajaran Bahasa Indonesianya merah ya.

Macam orang ICM

Ana dan semua rakyat mendukung sikap yang ditempuh oleh saudara saudara ana di icm, biarlah kita serahkan masalah ini ke hukum karena sudah jelas kok ini bentuk hate speech
kitak-kitak punya AAPJ, wowoker punya ACTA. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nastak.beybeh
gotham city beraksi emoticon-Takut
mo digoreng kek kasus ahox kah? emoticon-Big Grin
mo digoreng kek kasus ahox kah? emoticon-Big Grin
Laporan ga guna. emoticon-Smilie
Itu kata2 sudah benar msh di pelitir oleh jodat gosong. Jiwa banci negara lg rusuh malah kabur ke ln


Tinggal dikeluarkan segala dalil dan meme dari kitab suci udah beres koq. emoticon-Malu
Balasan post vxvxvx
Quote:


Setuju
diajak berantem harus berani
hidup pendukung penuh kekerasan sekali
jangan ibu ojol yang gaplok kepala pejalan kaki pake helm terinspirasi dari pidato jokowi diajak berantem harus berani
Quote:


kalau saudara cewe elu diperkosa cumam diem aja ya

mental paan neh, lebih brani anak gue yg SD
ICM kalau mau pintar tuh jiplak aksinya angka2 mistis...selain bawa kepolisi trus bawa umat 19juta ekor ke monas demo trus kasih embel2 angka apa gitu...dijamin pilkadal dki akan terulang...




mengulang kebodohan maksudnya!!!
m
Quote:


mungkin saja bre

Dilaporkan ICM Yogyakarta, Aliansi advokat Medan Bela Jokowi


Quote:


otak kok selangkangan melulu
hahaha

gw gak peduli ya sama anak lu tp kalo gw punya anak gw akan ajarin kekerasan itu gak nyelesain masalah dan hanya orang bodoh pake kekerasan buat nyelesain masalah
dan gw gak maksud anak lu bodoh karna anak lu gak tau apa2 dan cuma belajar dari orang tua nya pake kekerasan
Balasan post cepute
Quote:


gue cuman pengandaian yang extrem emoticon-Shakehand2


gue pikir elu kaum proletar yang hidupnya sangat keras, suka bunuh orang yang ga sepaham

gegara goceng bisa bunuh orang


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di