alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jadi Pembina, Sandiaga Mengaku Tak Pernah Ikut Rapat Tim Pertimbangan Monas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6aa2421a99753f0f8b4568/jadi-pembina-sandiaga-mengaku-tak-pernah-ikut-rapat-tim-pertimbangan-monas

Jadi Pembina, Sandiaga Mengaku Tak Pernah Ikut Rapat Tim Pertimbangan Monas

Quote:


https://megapolitan.kompas.com/read/...m-pertimbangan

Komeng TS =
Ga ada kegiatan masih dapet gaji , yang kek gini sebutannya apa ya ? emoticon-Leh Uga
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
NGOAHAHAHAHAHAHAHA DARI RUSIA KOK TAMBAH GEBLEK emoticon-Ngakak
asal maen tunjuk aja nih pak gubernur
klo yg ditunjuk gag mau gimana?
taren dulu lah ama yg bersangkutan.
tp saiya tau pasti niatnya baik
nyari orang2 yg kompeten dibidangnya
Jadi Pembina, Sandiaga Mengaku Tak Pernah Ikut Rapat Tim Pertimbangan Monas
selamat jkt58emoticon-Ultah

Jadi Pembina, Sandiaga Mengaku Tak Pernah Ikut Rapat Tim Pertimbangan Monas
Kelakuan orang arab.uang negara dianggap uang keluarganya emoticon-fuckemoticon-Smilie emoticon-fuck
Bahagia warganya...
Jadi kalo mau pake monas ngajuin izinnya ke tim ini?

Sebelum-sebelumnya kemana?
Quote:

dimana-mana tim pembina memang tidak pernah ikut rapat.
yang rapat itu tim kerja.
makanya sandy gak dapat honor sebagai tim pembina.
tugas tim [embina cuma pembukaan, ngasih arahan. sama penutupan, ngasih persetujuan.
makanya honor tim pembina pancasila ratusan juta itu keterlaluan, karena dimana-mana pembina itu memang gak kerja.
Quote:


Balasan post cuman.numpang
Quote:


Anggotanya aja namanya DICATUT.
Jadi yang sebenernya digaji siapa ?
bagi KAMPRETOS yg dinyinyirin BPIP aja

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
takutnya ntar dijadiin bahan ngelawak sm si doyok emoticon-Leh Uga
punya jabatan tapi gak pernah ikutin kegiatannya...

untung aja u masih jujur no... emoticon-thumbsup
U S U T
Quote:


Sebelum nya gak perlu ijin bre, kalau mau acara di monas tinggal gelar tikar aja emoticon-Matabelo
Makanya sekarang mau di tata sama pak gubernur.






















emoticon-Ngacir
Nah piye toh, lagi lagi Gabener kita kerjanya menjadi tanda tanya?

Ini bukan nya termasuk penggelapan anggaran, apalagi nama orang main seenaknya di catut wan Abu Gabener begini ?
Diubah oleh daimond25
Balasan post daimond25
Quote:


Yang nerima gajinya aja kaga jelas.

Sekda bilang anggota Pemprov DKI ga dapet gaji. Tapi selain pemprov DKI dan lembaga hanya ada 3 warga sipil. Dimana 2 dari 3 orang sudah bilang kalau ga tau apa2 ketika nama mereka dicatut.
Quote:


rapatnya pake skype maybe, pecat aja ud via wa rapat masa ga boleh skype emoticon-Mad 2k18 masih rapat ala ksatria meja bundar halo?
Diubah oleh SoulImpact
Duo badut kerjaannya bikin tim melulu seh?emoticon-Bingung
lucu pemimpinnya, bahagia warganya emoticon-Selamat
Balasan post mendadakranger
Quote:

lha namanya pimpinan gak perlu rapat tiap hari.
kamu pikir presiden atau menteri tiap hari harus rapat semua hal ??
saya berkali-kali ikut rapat bikin bikinperaturan menteri, peraturan pemerintah, dan UU, jangankan menteri, eselon I aja hampir gak pernah ikut. kecuali saat pembukaan dan saat pengambilan keputusan akhir. yang lainnya cukup di laporkan lewat nota dinas, lalu mereka jawab dengan pengarahan atau poin-pin saja.
makanya tanyain tuh, mega di gaji ratusan juta per bulan hanya untuk jadi pembina apa pantas ??
bahkan tim monas ini udah jelas, PNS dki tidak akan dapat honor tim, karena semua sudah di perhitungkan dalam tunjangan kinerja.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di