alexa-tracking

Sandi Ancam Bongkar Rumah Warga Taman Kota

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6aa00dd9d770252c8b4569/sandi-ancam-bongkar-rumah-warga-taman-kota
Sandi Ancam Bongkar Rumah Warga Taman Kota
Quote:


Untung gaberner dan wagabernernya anies sandi.. emoticon-Ultah
image-url-apps
hmm main ancam ya, main gusur ya emoticon-Marah
mana itu keberpihakan?
image-url-apps
nggak mungkin ah
hoax ini mah
KASKUS Ads
kok yang keliatan kerja dan tegas malah wakilnya
emoticon-Matabelo
image-url-apps
baru sekedar ancam kok emoticon-Wink klo jaman e ahok sih besok" satpol pp+ excavator ud dpan rumah emoticon-Big Grin

Enakan anies lah masih diwanti"
image-url-apps
Bacot doang mah ini emoticon-Big Grin
ngadu sama umat aja
rusunawa sudah di stop pembangunannya

emangnya warga taman kota di suruh beli rusun ?

emoticon-Wakaka
image-url-apps
emoticon-Ultah

Keberpihakan

emoticon-Ultah
image-url-apps
Quote:


Se7


biarkan aja nastak bangke nyinyier mereka emang di gaji buat nyinyier anis sandi

emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:



lucu gw sama lu,jaman e ahok.. inget woyy ahok udah di penjara msh blum bisa mup on
image-url-apps
Quote:


kaitannya ama ga bisa move on emoticon-Embarrassment ? Realitanya emang seperti itu kok, ada gw bilang gw kangen ahok? emoticon-Gila
Quote:
contoh orang goblok, komen tanpa baca.
lha wong di situ saat ini gak ada bangunan, ngapain bawa excavator ??


image-url-apps
Quote:


Mereka bahkan mendirikan bangunan di atas lahan yang sempat terbakar 29 Maret 2018.

itu apa? ga nangkap esensi komen gw ngegas aja emoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:


ga juga
ngahok juga ngacem2 dulu kok

klo duo yg sekarang kan janjinya ga pake gusur2



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


chill gan ane tau kok maksud komen agan, cuma rata" pada ga nangkep esensi komen ane ane kan cuma bedain di eksekusinya aja

emoticon-Bingung (S) plus ada satu mahluk ud ngegas diatas
image-url-apps
Quote:


G gusur bukan g bongkar.. emoticon-Cape d...
G gusur cm geser ke rusun.. emoticon-Cape d...


Cebong mana faham emoticon-Smilie
Quote:


ada 2
satunya ngahokers
satunya nasbungers

yawdahlah ane palak cendol aja sini

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
image-url-apps
Dibakar trus relokasi... Beda loh, gak digusur.
emoticon-Ngakak
wah klo yg kemaren2 pasti nasbung anjing uda pada ngegonggong semuaemoticon-Ngakak
×