alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandi Ancam Bongkar Rumah Warga Taman Kota
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6aa00dd9d770252c8b4569/sandi-ancam-bongkar-rumah-warga-taman-kota

Sandi Ancam Bongkar Rumah Warga Taman Kota

Quote:


Untung gaberner dan wagabernernya anies sandi.. emoticon-Ultah
Diubah oleh difitnah.teman
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
hmm main ancam ya, main gusur ya emoticon-Marah
mana itu keberpihakan?
Diubah oleh cipokan.yuk
nggak mungkin ah
hoax ini mah
kok yang keliatan kerja dan tegas malah wakilnya
emoticon-Matabelo
baru sekedar ancam kok emoticon-Wink klo jaman e ahok sih besok" satpol pp+ excavator ud dpan rumah emoticon-Big Grin

Enakan anies lah masih diwanti"
Bacot doang mah ini emoticon-Big Grin
ngadu sama umat aja
rusunawa sudah di stop pembangunannya

emangnya warga taman kota di suruh beli rusun ?

emoticon-Wakaka
emoticon-Ultah

Keberpihakan

emoticon-Ultah
Quote:


Se7


biarkan aja nastak bangke nyinyier mereka emang di gaji buat nyinyier anis sandi

emoticon-Wakaka
Quote:



lucu gw sama lu,jaman e ahok.. inget woyy ahok udah di penjara msh blum bisa mup on
Quote:


kaitannya ama ga bisa move on emoticon-Embarrassment ? Realitanya emang seperti itu kok, ada gw bilang gw kangen ahok? emoticon-Gila
Balasan post SoulImpact
Quote:
contoh orang goblok, komen tanpa baca.
lha wong di situ saat ini gak ada bangunan, ngapain bawa excavator ??


Quote:


Mereka bahkan mendirikan bangunan di atas lahan yang sempat terbakar 29 Maret 2018.

itu apa? ga nangkap esensi komen gw ngegas aja emoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:


ga juga
ngahok juga ngacem2 dulu kok

klo duo yg sekarang kan janjinya ga pake gusur2



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


chill gan ane tau kok maksud komen agan, cuma rata" pada ga nangkep esensi komen ane ane kan cuma bedain di eksekusinya aja

emoticon-Bingung (S) plus ada satu mahluk ud ngegas diatas
Diubah oleh SoulImpact
Quote:


G gusur bukan g bongkar.. emoticon-Cape d...
G gusur cm geser ke rusun.. emoticon-Cape d...


Cebong mana faham emoticon-Smilie
Balasan post SoulImpact
Quote:


ada 2
satunya ngahokers
satunya nasbungers

yawdahlah ane palak cendol aja sini

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
Dibakar trus relokasi... Beda loh, gak digusur.
emoticon-Ngakak
wah klo yg kemaren2 pasti nasbung anjing uda pada ngegonggong semuaemoticon-Ngakak
gua nunggu nasbung mewek dipojokan liat partai sapi jd ampas tokai
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di