alexa-tracking

Begini Perjalanan Terik Matahari Menuju Permukaan Bumi.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a7b7ed9d7705c4f8b4568/begini-perjalanan-terik-matahari-menuju-permukaan-bumi
icon-hot-thread
Begini Perjalanan Terik Matahari Menuju Permukaan Bumi.

Assalamualaikum
Gan n Sis.
Berjumpa lagi bersama ane,
Ane siapa yak?
emoticon-Bingung (S)



Sebelumnya kita sudah membahas mengenai kabut.
Nah, kali ini akan kita membahas mengenai...

Sinar Matahari Di Bumi.
Begini Perjalanan Terik Matahari Menuju Permukaan Bumi.
linkpic
emoticon-Motret

Well, tunggu dulu.
TS mau tanya, apa yang pertama kali gan sis bayangin?
Panas kah? Silau kah? Atau yang lain?.
emoticon-sudahkuduga

Sudah sudah jangan alay bayanginnya.
emoticon-cih

Begini Perjalanan Terik Matahari Menuju Permukaan Bumi.
Spoiler for mengenai sinar matahari.:


Spoiler for klik.:


Setelah sampai di Bumi, cahaya atau radiasi matahari ini akan di saring oleh atmosfer.
Di luar angkasa sendiri misal, kita akan terpapar panas dari matahari hingga suhu 150 derajat Celsius! Muke gile ya..

Begini Perjalanan Terik Matahari Menuju Permukaan Bumi.linkpic

Para astronot yang sedang bertugas juga harus mengenakan perlengkapan khusus untuk mengantisipasi panas ini.
Tapi, jika gan sis tidak sedang terkena radiasi matahari secara langsung, meskipun gan sis hanya berlindung di balik sayap pesawat, suhunya akan langsung turun hingga minus 200 derajat! Auto Jadi frozen food.
emoticon-Takut

Alhamdulillah ya, Allah ngasih bumi kita atmosfer.
Begini Perjalanan Terik Matahari Menuju Permukaan Bumi.

Spoiler for Atmosfer.:


Ts sendiri tidak kuat dengan cuaca panas, dan pada saat mandi pun tidak berasa apa apa.
Kalo disuruh milih, TS vote udara dingin. Karena mudah mengatasinya. dengan rajin nyemil pun sudah mampu menjadikan tubuh terasa hangat.
emoticon-Leh Uga
Begini Perjalanan Terik Matahari Menuju Permukaan Bumi.
Sekian trit dari TS, semoga gan sis nyambung yak baca penjelasan yang apa adanya ini.
emoticon-Hammer2.

Mari kita jaga bumi kita dengan cara cara sederhana semampu kita. Seperti tidak membuang buang air bersih, membuang sampah pada tempatnya, menanam pohon di sekitar kita. Dan lain sebagainnya sesuai cara masing masing.
emoticon-2 Jempol
Begini Perjalanan Terik Matahari Menuju Permukaan Bumi.
Gan Sis jangan lupa untuk
emoticon-nulisah emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast
Begini Perjalanan Terik Matahari Menuju Permukaan Bumi.

Spoiler for sumur resapan:
image-url-apps
Reserpet buat komeng/ tambahan.


Begini Perjalanan Terik Matahari Menuju Permukaan Bumi.

Dari suhu enthu nih. emoticon-Betty (S)
Quote:
image-url-apps
Begini Perjalanan Terik Matahari Menuju Permukaan Bumi.Begini Perjalanan Terik Matahari Menuju Permukaan Bumi.
KASKUS Ads
image-url-apps
Mampir dulu di pejwan





emoticon-nyantai
image-url-apps
ane lagi di motor bntr
image-url-apps
Quote:


Wah, si agan selalu membawa bonus. emoticon-Leh Uga

Quote:


Oyi gan.. Makasih.
image-url-apps
Abis kabut terbitlah sinar matahariemoticon-Malu (S)
image-url-apps
ok siappp
image-url-apps
sunny sunny apakabr kah kamu baik baik saja....

emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
image-url-apps
Quote:

Iya, sudah,siang kabutnya ilang. Gegara panas. emoticon-sudahkuduga
Begini Perjalanan Terik Matahari Menuju Permukaan Bumi.
ini toh yang bikin ketek ane berkeringat nan basah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Laksanakan emoticon-Siap Gan
image-url-apps
Quote:


Ini lagunya babang yak? emoticon-Goyang


Quote:


Gak muncul gan.emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Wah,wah,wah...
Kasi ac gan biar adem. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


ditempat ane AC nggak laku gan emoticon-Ngakak

kalau kulkas... Jelas... Dimanapun tempat psti laku emoticon-Angkat Beer

ane di wonosobo, slhkan mampir di konter ane... emoticon-Salaman

bdw: calon istri ane, anak DIENG...

Disana jauh lbh dingin, drpd di wsb emoticon-Takut emoticon-Takut (S)
Reply to yunda.me's post
Quote:


berabe kalo dipakein ac bisa masuk angin emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Wah, manteb lah bree...
Idaman tuh suhu kel gitu. emoticon-Wow
image-url-apps
Begini Perjalanan Terik Matahari Menuju Permukaan Bumi.
image-url-apps
Quote:


Kasi cairan pendingin aja bre emoticon-Ngakak
×