alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kepergok Berbuat Mesum di Kamar Mandi, 2 Perawat Rumah Sakit Dipecat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69b42560e24b2a618b4567/kepergok-berbuat-mesum-di-kamar-mandi-2-perawat-rumah-sakit-dipecat

Kepergok Berbuat Mesum di Kamar Mandi, 2 Perawat Rumah Sakit Dipecat

Masyarakat dihebohkan dengan ulah dua orang oknum pegawai Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Cepu, Blora, Jawa Tengah.

Keduanya diduga berbuat mesum di dalam kamar mandi RS pada siang bolong. Akibatnya, kedua orang itu dipecat manajemen rumah sakit.

Kedua oknum tersebut berinisial JS dan IS. Mereka karyawan yang bertugas sebagai perawat di RS PKU Muhammadiyah Cepu.

Hubungan asmara antar keduanya, disinyalir sudah berlangsung cukup lama. Bahkan, pihak RS pernah melakukan pembinaan kepada yang bersangkutan.

Baca juga: Misteri Penculikan Hasni Selama 15 Tahun, Dicuci Otak hingga Jadi Budak Seks Dukun

Puncaknya pada pekan lalu, saat keduanya kepergok oleh Sriyono, petugas keamanan RS. Sriyono memergoki kedua pasangan tak resmi ini sedang asyik berbuat mesum di dalam salah satu kamar mandi RS PKU Muhammadiyah Cepu pada siang hari.

Kabid Keperawatan RS PKU Muhammadiyah Cepu, Suprapto, saat dikonfirmasi membenarkan pemecatan kedua oknum pegawai tersebut lantaran kepergok berduaan di dalam kamar mandi RS.

"Benar, SK Pemecatan keduanya per tanggal 1 Agustus kemarin. Saya tidak tahu persis kejadian detailnya. Tiba-tiba saya mendapat kabar seperti itu," tutur Suprapto, Selasa (7/8/2018).

Menurut Suprapto, oknum perawat IS sempat berpamitan kepada dirinya karena telah mendapat SK pemecatan.

“Mungkin ini pelajaran dari Allah buat saya, agar saya ke depan bisa berbuat lebih baik lagi,” ujar Suprapto menirukan perkataan oknum IS.

Baca juga: Menurut Warga, Penculik Hasni Sering Terlihat Bawa Anak Gadis Saat Malam Hari

Suprapto mengaku sudah beberapa kali memperingatkan dan memberikan pembinaan kepada kedua oknum itu atas dugaan perselingkuhan.

Kedua oknum tersebut pernah menyatakan kesiapannya untuk diberi sanksi apabila ada hubungan spesial antara kedua belah pihak.

"Sebenarnya yang lebih paham persoalan ini adalah humas atau langsung ke direktur," tutur Suprapto.

Saat menemui bagian Humas, wartawan langsung diarahkan ke Manager Bidang Dakwah dan Pencitraan (Bindatra) RS PKU Muhammadiyah Cepu, sebagai atasan humas.

"Kami tidak berwenang menjawabnya," ujar Erlina, staf humas RS tersebut.

Sementara itu, Rohmah, Manager Bindatra RS PKU Muhammadiyah Cepu, lebih memilih bungkam.

Beberapa kali dirinya menegaskan tidak tahu menahu persoalan pemecatan dua orang oknum karyawan tersebut.

"Mohon maaf saya tidak bisa kasih keterangan terkait kasus ini. Informasi tertutup bagi kami. Itu privasi rumah sakit," pungkasnya.

Subhanallah


makin kacau kelakuan rumah sakit sekarang, hal yg fitrah juga sudah dilarang mereka emoticon-Hammer2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
mereka lawan jenis/beda kelamin
main di kamar mandi
udah cukup umur
ga bikin celaka org/ pasien telantar
ga merugikan uang rakyat


Kepergok Berbuat Mesum di Kamar Mandi, 2 Perawat Rumah Sakit Dipecat

salahnya dmana coba ? emoticon-Bingung
Diubah oleh ajgmj.asli
tkp rs muhammadiyah

emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Cuma gitu doang dipecat?

Mainnya kan di ruang tertutup. Nggak mengganggu pasien & masyarakat.

Kalau main di kamar pasien silahkan dipecat

Kalau main di ruang tunggu silahkan dipecat

Cuma di kamar mandi kok dipecat

Aneh

emoticon-Bingung
Makanya nyewa kamar, akibat gak modal nih emoticon-Big Grin
bisa ketahuan, apa karena kamar mandinya dipasangi cctv?emoticon-Bingung (S)
salah satpam yg mergokin kalo menurut ane,
efeknya: nama rs tercemar, ngerusak citra perawat, dan kabar2 mesum gini bikin dunia makin panas dengan dosa
perawat nakal nih
Mana Mulusnya tong emoticon-Mad

Tak tambah Ilustrasi dan mulus ah emoticon-Big Grin

Kepergok Berbuat Mesum di Kamar Mandi, 2 Perawat Rumah Sakit Dipecat
(Pelaku ke 1)

Kepergok Berbuat Mesum di Kamar Mandi, 2 Perawat Rumah Sakit Dipecat

Kepergok Berbuat Mesum di Kamar Mandi, 2 Perawat Rumah Sakit Dipecat

Kepergok Berbuat Mesum di Kamar Mandi, 2 Perawat Rumah Sakit Dipecat
(Pelaku ke 2)
sensasinya kali yg dicari, sambil deg2 kan mainya jadi makin seru emoticon-Leh Uga
gudpren ga tau tempat emoticon-Big Grin
Saksinya udah minimal 4 blm nih emoticon-Bingung
Balasan post becakmini.v7
Quote:


Quote:


Quote:


Onok mulus di post 10 emoticon-Big Grin
Quote:


kek ga tau orang indo aja yang selalu kepo urusan orang dan merasa sok suci
menjijikkan
satpam otak madesu..

ngapa ga direkam ajah trus jual di glodok...

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh kodokbudegdikit
lg ena2 mlh dipecat
hmm sensasinya emang beda
Emang masalah ewe gak kenal waktu
Balasan post ajgmj.asli
Quote:


Malah jd lebih segar.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di