alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akhir Kisah Cebong Versus Kampret
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b695c8f1a9975a60b8b4568/akhir-kisah-cebong-versus-kampret

Akhir Kisah Cebong Versus Kampret

Akhir Kisah Cebong Versus Kampret

Quote:


Quote:



Quote:
Diubah oleh segoroagungindo
Halaman 1 dari 2
PERTAMAX gan... emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret
kalo yg ngaku netral gmn dong? namanya apa?


Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


lah gua netral.. tp gua kalo pemilu ga golput juga kali.

jadi kudu gmn biar di bilang netral?
Kompasianaemoticon-Traveller
tambah siji sebelum di close momod
akhir kisahnya mereka gak dapet apa2. nasib pion2 keblinger emoticon-siul
Diubah oleh psdink
Akhir Kisah Cebong Versus Kampret
Bawa ke lonje klo berita begini emoticon-linux2
Trit coli para apatis-an emoticon-Ngakak

Kampret lebih terhormat dari tees
Mereka punya harapan walau semu sih...
Mereka mencoba berfikir walau gak punya otak..

Btw,ini bukan masalah kampret tetep lapar atau jadi kenyang saat menang (....ini mustahil)
tapi ini adalah jalan hidup mereka...



Note:nyet...kalau mau ngetrit baca rule,biar gak digoblok2 in emoticon-Angkat Beer
Sebelum tutup
Lg bikin essai? emoticon-Ngakak
eeq lah ht
ts nya cebong or kampret?
netral


Akhir Kisah Cebong Versus Kampret
Akhir Kisah Cebong Versus Kampret
dapet pejwan gak emoticon-Cool
bagus nih dibuat game android, cebong vs kampret emoticon-Leh Uga
cebong jangan dilawan nanti mereka suka berkelahi
biasa yang bodoh rada galak
Quote:


kita adalah dedaunan di tengah hutan kawan wkwwkwk

Quote:


waw satu keluarga
makasih yah

eh...

Quote:


Thank you sarannya

Quote:


wow Deep banget
but thanks ya kritiknya

Quote:


aku apa aja yang penting kamu seneng ay
Quote:

Filosofi konti
Diubah oleh greenxbuto
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di