alexa-tracking

Akhir Kisah Cebong Versus Kampret

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b695c8f1a9975a60b8b4568/akhir-kisah-cebong-versus-kampret
Akhir Kisah Cebong Versus Kampret
Akhir Kisah Cebong Versus Kampret

Quote:


Quote:



Quote:
PERTAMAX gan... emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret
image-url-apps
kalo yg ngaku netral gmn dong? namanya apa?


KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


lah gua netral.. tp gua kalo pemilu ga golput juga kali.

jadi kudu gmn biar di bilang netral?
Kompasianaemoticon-Traveller
tambah siji sebelum di close momod
akhir kisahnya mereka gak dapet apa2. nasib pion2 keblinger emoticon-siul
image-url-apps
Akhir Kisah Cebong Versus Kampret
image-url-apps
Bawa ke lonje klo berita begini emoticon-linux2
image-url-apps
Trit coli para apatis-an emoticon-Ngakak

Kampret lebih terhormat dari tees
Mereka punya harapan walau semu sih...
Mereka mencoba berfikir walau gak punya otak..

Btw,ini bukan masalah kampret tetep lapar atau jadi kenyang saat menang (....ini mustahil)
tapi ini adalah jalan hidup mereka...



Note:nyet...kalau mau ngetrit baca rule,biar gak digoblok2 in emoticon-Angkat Beer
Sebelum tutup
image-url-apps
Lg bikin essai? emoticon-Ngakak
image-url-apps
eeq lah ht
ts nya cebong or kampret?
image-url-apps
netral


Akhir Kisah Cebong Versus Kampret
Akhir Kisah Cebong Versus Kampret
image-url-apps
dapet pejwan gak emoticon-Cool
image-url-apps
bagus nih dibuat game android, cebong vs kampret emoticon-Leh Uga
image-url-apps
cebong jangan dilawan nanti mereka suka berkelahi
biasa yang bodoh rada galak
image-url-apps
Quote:


kita adalah dedaunan di tengah hutan kawan wkwwkwk

Quote:


waw satu keluarga
makasih yah

eh...

Quote:


Thank you sarannya

Quote:


wow Deep banget
but thanks ya kritiknya

Quote:


aku apa aja yang penting kamu seneng ay
image-url-apps
Quote:

Filosofi konti
×