alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Pohon buah yang cocok ditanam di pekarangan rumah apa ya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6933361a997590718b4578/pohon-buah-yang-cocok-ditanam-di-pekarangan-rumah-apa-ya

Pohon buah yang cocok ditanam di pekarangan rumah apa ya?

Pohon buah yang cocok ditanam di pekarangan rumah?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pohon2 rindang tuh, gan, bagus. kayak mangga, nangka, jambu biji.

Ketapang lebih yahut meskipun bukan pohon buah si......
Balasan post queenong
Quote:


bisa merusak pondasi rumah gak ya gan?
Balasan post yohanes.wahyu
Jambu biji bisa merusak bangunan. Pengalaman, akarnya itu mendekati bangunan. Bahkan sampai ada yang masuk. Pada ngumpul di pojokan karena kebetulan di pojokan itu dekat tampungan air yang dari tanah itu lhoo... Tapi tergantung juga sih sama jarak tanamnya. Sama sering-sering pastiin aja kalau akarnya enggak menjulur ke bangunan... emoticon-shakehand
Kalau mau yang berbuahnya cepat dan pohonnya tidak terlalu besar, coba pohon tin dan pohon murbei.
pohon jambu air dan jambu biji sama ngga akarnya gan?

kalo pohon duren bagaimana?
Quote:


caranya ngecek akarnya gimana gan? digali lagi?
Quote:


enggak kok gan. ane dulu pernah punya pohon mangga besar, tapi, ditebang gegara nyokap ane parnoan dan mager nyapuin kalo daun2nya pada guguran
Pohon kelengkeng gan kayak depan rumah ane emoticon-Big Grin
kalau pohon apel gimana ya?
Quote:


Ente di tempat dingin ya, gan? Ane bahkan blm pernah liat pohon apel secara langsung emoticon-Frown kalo cherry gimana? Masih keluarga Rosaceae kayak apel, boleh dicoba juga tuh.
Depan rumah ane pohon rambutan gan,
baru setahunan ini pindah rumah, cuma nanem klengkeng, anggur, buah tin dan cabe....
hampir semua tanaman buah bisa ditanam dipekarangan
ane malah tanam petai
buat hiasan apa budi daya gan?
ngobrol di aplikasi Openmindaja yuk gan... tampilannya lebih simple gan....


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di