alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tetap Memompa ASI di Kantor? Ini 3 Hal yang Perlu Diperhatikan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b692a701a9975aa368b4567/tetap-memompa-asi-di-kantor-ini-3-hal-yang-perlu-diperhatikan

Tetap Memompa ASI di Kantor? Ini 3 Hal yang Perlu Diperhatikan

Tetap Memompa ASI di Kantor? Ini 3 Hal yang Perlu Diperhatikan

Setiap ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, salah satunya adalah dengan memberikan ASI eksklusif hingga anak berumur 6 bulan. Namun, tuntutan pekerjaan seringkali membuat ibu tidak bisa menyusui buah hatinya secara langsung.

Agar bisa tetap memenuhi kebutuhan ASI, banyak ibu yang memilih untuk memompa ASI saat berada di kantor. Memompa ASI di kantor bukanlah pekerjaan yang mudah, karena harus dilakukan pada kondisi tempat dan waktu yang serba terbatas. Nah, agar bisa tetap merasa nyaman saat memompa ASI di kantor, jangan lupa untuk memperhatikan tiga hal ini ya, Moms.



Cari Tempat yang Nyaman



Tetap Memompa ASI di Kantor? Ini 3 Hal yang Perlu Diperhatikan



Beberapa kantor memiliki fasilitas ruang menyusui yang bisa Moms gunakan untuk memompa ASI dengan nyaman, namun banyak pula kantor yang tidak memiliki fasilitas ini. Jika di kantor tempat Moms bekerja tidak terdapat ruang khusus untuk menyusui dan memompa ASI, maka Moms terpaksa harus melakukannya di toilet atau ruang meeting yang sedang tidak dipakai. Agar kegiatan memompa ASI tidak terganggu dengan orang yang tak sengaja masuk ke dalam ruangan, ada baiknya Moms menempelkan breastfeeding sign di pintu.



Pilih Alat Pompa ASI yang Tepat



Tetap Memompa ASI di Kantor? Ini 3 Hal yang Perlu Diperhatikan




Breast pumps menjadi komponen terpenting yang menentukan kenyamanan saat memompa ASI di kantor. Karena itu, Moms harus lebih jeli memilih alat pompa ASI agar sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, bahan dan kualitas pompa ASI juga harus diperhatikan agar Moms lebih rileks dan produksi ASI turut meningkat.
Sekarang Moms tak perlu bingung lagi karena ada rangkaian [url=https://mommyasia.id/5947]Philips Avent Breast Pumps
[/url] yang dibuat khusus untuk memberikan kenyamanan dan memudahkan ibu memberi nutrisi untuk buah hati kapanpun dan dimanapun.

Philips Avent Breast Pumps hadir dalam 3 varian produk yang memiliki bantalan pijat lembut berbahan beludru sehingga bisa memberikan rasa hangat dan nyaman saat memompa. Selain itu, ketiga produk breast pumps dari Philips Avent juga dapat digunakan sambil bersandar dengan nyaman. Moms tidak perlu lagi menunduk saat memompa, jadi tubuh akan merasa lebih nyaman dan ASI pun lebih cepat keluar. Produk ini sangan ringan dan mudah dibawa bepergian, sehingga pas digunakan bagi ibu pekerja yang perlu memompa ASI di kantor.

Lalu produk Philips Avent Breast Pumps mana yang paling tepat untukmu?


Comfort Manual Breast Pump


Tetap Memompa ASI di Kantor? Ini 3 Hal yang Perlu Diperhatikan


Pompa ASI pertama dari Philips Avent yang bisa Moms pilih adalah Comfort Manual Breast Pump. Pompa ASI ini dapat digunakan secara manual sehingga Moms bisa mengatur proses pompa dengan tekanan sesuai keinginan. Desain pompa ASI ini juga kecil dan ringkas, artinya Moms akan lebih mudah untuk membawa dan menyimpan pompa ASI ini ketika di kantor.




Comfort Single Electric Breast Pump



Tetap Memompa ASI di Kantor? Ini 3 Hal yang Perlu Diperhatikan

Selain pompa ASI manual, Philips Avent juga memiliki Comfort Single Electric Breast Pump yang dilengkapi dengan pompa otomatis. Saat dinyalakan, pompa otomatis diawali dengan mode rangsangan lembut untuk mengalirkan ASI. Moms bahkan bisa memilih sendiri 3 setelan memompa untuk mengatur aliran ASI yang paling nyaman. Pompa ASI ini sangat cocok dibawa ke kantor karena akan membantu Moms memompa ASI dengan lebih mudah.


Comfort Twin Electric Breast Pump


Tetap Memompa ASI di Kantor? Ini 3 Hal yang Perlu Diperhatikan



Untuk ibu pekerja yang sibuk, kecepatan dalam memompa ASI pastinya akan sangat membantu menghemat waktu. Comfort Twin Electric Breast Pump merupakan pilihan yang tepat karena bisa memompa kedua payudara secara bersamaan. Comfort Twin Electric Breast Pump adalah pompa ASI yang efisien sekaligus mudah untuk dioperasikan.




Simpan ASI di Tempat yang Benar




Tetap Memompa ASI di Kantor? Ini 3 Hal yang Perlu Diperhatikan


Setelah memompa ASI, Moms juga perlu memikirkan bagaimana menyimpan ASI supaya tidak rusak. Jika di kantor tempat Moms bekerja terdapat kulkas, coba komunikasikan kepada atasan dan teman-teman kantor untuk memberikan sedikit ruang penyimpanan ASI. Tapi jika hal tersebut tidak memungkinkan, Moms bisa membawa cooler bag yang berguna untuk menyimpan ASI supaya tetap segar hingga sampai di rumah.


Nah itu tadi Moms 3 hal yang perlu diperhatikan ketika hendak memompa ASI di kantor. Dengan cara dan alat yang tepat, Moms akan lebih nyaman sehingga produksi ASI untuk si kecil pun akan tetap tercukupi. Selamat mencoba, Moms!




Halaman 1 dari 2
biasanya ane pompain manual buat busui dikantor....
Philips vs medella
pompanya pake sanyo emoticon-Big Grin
4. komuk komuk mesum jangan dikasih sela emoticon-Big Grin
cari tempat yang nyaman emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Ngakak
spechles bingung mau komen apa, numpang pejwan aja deh emoticon-Cool
bawa dr rumah aja
bingung lah koment apa...


pejwan gan emoticon-Traveller:
tenang aja mom.. cowo sejati ga akan napsu kalo ngeliat kalian lagi merah susu koq emoticon-Cool
trit HT kok sepi bgt ya
Pompa dulu bre...
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty





=============

Quote:


Coba dijelasin step-stepnya gan.
Biar newbie kayak ane bisa paham.
emoticon-Malu



Quote:


Langsung tepos.
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh caesaratiensya
privasi diutamakan
Pompa teroosssemoticon-Big Grin

Wadah Susu

Tetap Memompa ASI di Kantor? Ini 3 Hal yang Perlu Diperhatikan

Tetap Memompa ASI di Kantor? Ini 3 Hal yang Perlu Diperhatikan

emoticon-Genit
di pompain ama si bos di kantoremoticon-Big Grin
pake bantuan Temen kantor buat mompa ga ? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh rizalshinoda
JASA MEMOMPA ASI

Biaya free, mumpung lagi promo

Yang minat PM ya emoticon-Embarrassment
wkwkwk jadi inget kemaren temen kantor ane yg lagi menyusui, dia juga sama pake pompa buat asi nya, tapi waktu itu ane ga ngeh dia bawa botol mau di taruh di kulkas, pas ane tanya dia malu2 gitu sambil jawab ini susu a,(ane biasa dipanggi aa) kamu mau? ane blom ngeh juga, eh temen ane nyeletuk itu susu asi bray, buseeeeeeh ditawarin gw pikir dalam hati emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Narugami
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di