alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kalo cewek bilang ga usah perhitungan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6928dfd44f9f362e8b4568/kalo-cewek-bilang-ga-usah-perhitungan

Kalo cewek bilang ga usah perhitungan?

Permisi agan2 sista
Pengen nanya aja sih, kalo cewe bilang "kamu ga usah perhitungan sama aku", apa bener itu tanda2 si cewe bakalan manfaatin kita gan?

Pencerahannya ya gan. Trims
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hrs perhitungan lah gan jd cowo emoticon-Ngakak (S) ada yg namanya tabungan
cewek blm teredukasi masalah masa depan mungkin itu, terbiasa di manja

manfaatin atau enggak tergantung ketegasan agan dan memanfaatkan balik emoticon-Ngacir emoticon-Shutup
Quote:


YA.
entah lah... toh bilang atau pun enggak, banyak dalam kenyataannya berprilaku seperti itu...emoticon-Malu

ahhh... tapi sudah lah... nanti ada yang komen kayak di yutub yang pernah viral dulu...emoticon-Big Grin
Quote:


tergantung...ceritamu kurang lengkap...

cuman bayarin makan sekali makan lagi minta di bayarin gantian....kalau gitu ceritanya mah namanya agan pelit emoticon-Matabelo
tinggal bilang ke si cewek, "kamu gak usah perhitungan juga sama aku. jadi selama masih pacar, mari kita bayar sendiri2 emoticon-Recommended Seller"
Quote:


Yaudh, sekarang kamu balikin aja.
Minta traktir sama dia.

Kalau dia marah, bilang "kok perhitungan"
Kalau dia ogah karena dia cewek, bilang :
"Sekarang sudah jamanya kesetaraan gender"
Itu antara ga ikhlas ato bisa jadi entenya yang memperumit jadi jangan disalahartikan bisa jadi emg dianya yg salah ato entenya yg mempermasalahkan, coba kasih case gitu yg nunjukkin si cewe ngasi pengorbanannya gaperlu lebay tapi kan keliatan jelas tuh antara ikhlas dan ngga

Salam flat earth
Betul.

Kalo ngambek, bales dengan "balesannya apa kalo aku ga perhitungan?"
hmm susah ditebak , harusnya yg menjalani hubungan yg lebih tau kalo ente dimanfaatin atau nggak , jgn cmn dari kata2 nya doang terus di cap manfaatin orang.. tingkahnya gmn ?? apa km dirugikan trs pacarannya ??
Betul sekali
Betul
Quote:


NGGAK.
ya kali nyari gretongan
putusin
musti dihitung klo ga tar ga punya tabungan
Quote:


kalo dia banyak minta di beliin macem2 itu namanyai agan udh dijadikan atm berjalan emoticon-Big Grin
tapi itu tergantung kepekaan cowonya jg merasa dimanfaatkan atau enga


Entahlah bagus tanya langsung aja ke dia
Kalo cewek bilang tiga ini kok gue jadi bingung ?

Ga papa
Ga usah
Terserah

emoticon-Bingung
Tanda" doi gak suka matematika

Saya suka kamu punya emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di