alexa-tracking

4 Makna dari Permainan Game Mobiles Legend yang bisa dipraktekan di Kehidupan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b68f4b9c1d7708b778b4567/4-makna-dari-permainan-game-mobiles-legend-yang-bisa-dipraktekan-di-kehidupan
icon-hot-thread
4 Makna dari Permainan Game Mobile Legends yang bisa dipraktekan di Kehidupan
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai makna yang bisa kita petik dari permainan game Mobile Legends yang bisa kita terapkan di kehidupan kita. Seperti kita ketahui, saat ini game Mobile Legends menjadi game Smartphone dengan pengguna terbanyak di Indonesia. Tapi tahukan anda, bahwa permainan pada game Mobile Legends ini memiliki makna yang ingin disampaikan. Makna dari game Mobile Legends ini berhubungan dengan kehidupan kita, kalau kita bisa mengerti maknanya, kita akan bisa mempraktekannya untuk menjadi sukses.

Sabar step by step
4 Makna dari Permainan Game Mobiles Legend yang bisa dipraktekan di Kehidupan


Seperti kita ketahui, bahwa di game Mobile Legends ini kita tidak bisa main buru-buru dengan langsung nge hit turrent buat menang. Agar kita bisa menang, kita harus lebih hebat dari musuh dulu, kita wajib farming buat menaikan level, sehingga level kita lebih tinggi dari musuh dan dapat membunuh musuh serta menghancurkan turrent dengan mudah. Tahukan kalian bahwa itu juga berlaku di kehidupan kita, bila kita ingin sukses, kita tidak bisa hanya fokus pada tujuan akhir saja dan buru-buru ingin mendapatkan apa yang kita inginkan, tapi kita harus sabar, menikmati proses, sambil terus berusaha sehingga kita bisa mapan dan menjadi apa yang kita inginkan.

Penampilan bukan segalanya
4 Makna dari Permainan Game Mobiles Legend yang bisa dipraktekan di Kehidupan


Seperti kita ketahui, bahwa di game Mobile Legends ini skin bukan segalanya, banyak yang skinnya bagus, tapi tier nya masih Master, atau GM. Itu karena di game Mobile Legends ini skin tidak berpengaruh terhadap skill kita. Tahukan kalian bahwa itu juga berlaku di kehidupan kita, penampilan kita tidak berpengaruh terhadap skill kita, banyak orang sukses yang penampilannya biasa-biasa saja salah satu contohnya ada pendiri Facebook Mark Zuckerberg.

Keahlian / skill membawa kesuksesan
4 Makna dari Permainan Game Mobiles Legend yang bisa dipraktekan di Kehidupan


Seperti kita ketahui bahwa, di game Mobile Legends ini untuk menjadi pro player dan mencapai tier Mythic kita butuh skill yang bagus, kita tidak bisa hanya main biasa-biasa saja untuk bisa sampe ke tier Mythic, butuh skill dan analisa terhadap setiap permainan kita. Tahukan kalian bahwa itu juga berlaku di kehidupan kita, untuk mencapai kesuksesan kita tidak hanya diam saja mengikuti arus, tapi kita harus terus mengasah keahlian yang kita miliki sehingga kita bisa sukses di bidang yang kita inginkan.

Tidak bisa hidup sendiri
4 Makna dari Permainan Game Mobiles Legend yang bisa dipraktekan di Kehidupan


Seperti kita ketahui bahwa, di game Mobile Legends ini untuk sampai tier Mythic kita tidak bisa main solo player, kita butuh teman yang jago juga yang bisa membantu kita agar bisa menang terus, bahkan fakta itu juga diungkapkan oleh pro player Indonesia Jess No Limit. Dia yang pro saja bilang, bahwa untuk bisa menang terus dibutuhkan tim yang jago juga, karena dia dulu pernah kesusahan ketika di tier Epic saat main solo player, dan akhirnya bisa sampe Mythic karena main bersama teman-temannya yang jago. Tahukah kalian bahwa itu juga berlaku di kehidupan kita, bahwa untuk mencapai kesuksesan, kita tidak bisa melakukan segala hal sendiri, kita butuh orang lain juga, misalnya saja bila kita seorang penjual, kita pasti butuh pembeli, dan bila kita pekerja, kita pasti butuh perusahaan yang membutuhkan jasa kita, dan yang terpenting jangan merasa bisa melakukan segala hal sendiri, karena kita pasti butuh bantuan orang lain.
 
Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga setelah membaca Thread ini agan-agan akan menjadi pribadi yang lebih Sabar, Terus belajar, dan lebih membaur dengan sesama.
 
Sumber: Pict by Google Image. Content by Analisa Pribadi
 
image-url-apps
Bacot number one, skill belakangan
Penting berani ngotot dan nyolotnya dulu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
Reply to dunkersz's post
image-url-apps
Quote:

Untuk mancing emosi lawan boleh juga tuh gan. Tapi kalau musuhnya ngga kepancing, malah kitanya yang jadi emosi. emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
1. melatih kecepatan mengetik android
2. kreatif mencari kata2 kasar
3. memaki orang
4. baper
5. stroke
6. mati
7. ......
8. ...... profit???
tidak bermakna dan tidak berfaedah
tapi lumayan untuk menghabiskan waktu
Quote:

Wkwkk betul2, trus akhirnya afk deh
image-url-apps
gw mythic solo berhasil tuh emoticon-Smilie
image-url-apps
Ga salah kamar gan ?, bukannya harus di posting do forum mobile games ya ? emoticon-Bingung
Reply to dindra13's post
image-url-apps
Quote:

Inti dari thread ini bukan tentang Mobile Legends nya gan. Tapi kaitan antara game ini dengan kehidupan sehari hari. emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
woh oklah kalau begitu emoticon-Cendol Gan
Reply to dunkersz's post
Quote:



emoticon-Leh Uga
pinter merengek minta hp baru ke emak
pinter ngomong kotor
lupa waktu
batere kembung
Thread MOBA berasa Barca Madrid
image-url-apps
oh gitu
image-url-apps
owh emoticon-Jempol
image-url-apps
semua gim juga begitu cugg
gak cuma em el aja
sumpah dah samber gledek bawah gw kalo gw boong

emoticon-Cool
image-url-apps
bilang sabar tapi pas maen ada telpon ngamuk-ngamuk emoticon-Ngakak
image-url-apps
Halah...

Mending Pabji, Melatih koordinasi antara mata dan tangan, serta skill motorik.

Kebanyakan bacot, headshoot emoticon-Ngakak