CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Linda Doktar Wanita Yang Menikahi Dirinya Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b674885620881ad5c8b4568/kisah-linda-doktar-wanita-yang-menikahi-dirinya-sendiri

Kisah Linda Doktar Wanita Yang Menikahi Dirinya Sendiri

Kisah Linda Doktar Wanita Yang Menikahi Dirinya Sendiri

Kisah Linda Doktar Wanita Yang Menikahi Dirinya Sendiri


Cinta emang gak mudah buat dideskripsikan, tapi yang harus gan sist tau cinta selalu punya cara nya sendiri untuk berekspresi. rasa cinta yang gak pernah habis untuk orang lain, maupun untuk diri sendiri.

Kisah Linda Doktar Wanita Yang Menikahi Dirinya Sendiri
Satu pelajaran inilah yang bisa gan sist dapet dari seseorang wanita bernama Linda Doktar, wanita asal Australia baru-baru ini ia membuktikan kalo rasa cinta kepada diri sendiri itu adalah segalanya.
Kisah ini diawali dari rasa cinta Linda dengan seseorang, tapi sayangnya hubungan mereka gak berjalan mulus, Linda harus merelakan cintanya harus berakhir.
Singkat cerita ia mengalami kepedihan yang mendalam, Linda putus cinta. Hebatnya dia gak mau terpuruk terlalu lama, Linda Doktar berusaha bangkit dari pedihnya, seorang teman memberinya sebuah ide, ia bernama EJ. Ternyata EJ ini memiliki profesi yang gak biasa, ia adalah pakar hubungan asmara.
Melihat temannya sedang putus cinta, EJ pun berniat membantunya, dengan kemampuannya sebagai pakar cinta Sebuah ide muncul darinya untuk menikahi diri sendiri!, Ide ini tergolong gak biasa. Tentunya EJ punya alasannya sendiri saat menyarankan Linda untuk melakukan hal ini. Sederhana saja, alasannya untuk appreciate diri sendiri lebih dalam lagi.
Seperti yang kita tahu, mencintai orang lain bisa saja menyakitkan. Contohnya seperti Linda ini berakhir menjadi bersedih karena putus cinta.
dari rasa sakit yang ia alami Setidaknya ia gak akan dibuat sakit hati lagi oleh orang lain. Pastinya ia akan berusaha untuk membahagiakan dirinya sendiri.

Kisah Linda Doktar Wanita Yang Menikahi Dirinya Sendiri
Linda setuju dengan usulan EJ. Begini penuturan Linda Doktar "Aku pikir itu adalah ide yang bagus untuk menggambarkan perjalanan cintaku memberikan penghargaan kepada diri sendiri dalam level yang lebih dalam. Aku percaya, hubungan yang lebih penting adalah dengan diriku sendiri. Aku tahu kalau kualitas hubungan dengan diri sendiri menentukan kualitas hubungan dengan orang lain,"

Sebuah resepsi sederhana digelar dekat pantai bersama teman-teman dekatnya, hal yang unik nya sama seperti pernikahan lainnya, Linda berdandan seperti ratu semalam. Sebuah gaun putih dengan corak hijau dan ungu dipakainya. Uniknya ia membawa cermin di tangannya.
Penasaran apa fungsi dari cermin yang dibawa nya ???
Bersiaplah, karena gan sist akan dibuat terharu apa yang akan dilakukan Linda selanjutnya
Quote:



Kisah Linda Doktar Wanita Yang Menikahi Dirinya Sendiri
Tapi tunggu dulu, dibalik kepedihan ini Linda mengungkapkan sebuah hal yang akan membuat kita bernapas lega, bahkan tersenyum lebar, Pada upacara pernikahannya ini Linda menyampaikan sebuah janjinya kepada diri sendiri agar bisa memperlakukan dirinya dengan lebih baik lagi. Karena ternyata ketika putus cinta ia jadi membenci dirinya sendiri, dia juga mengalami kehidupan yang sulit.
Pernikahan ini sebuah awal bahagia untuknya. Yang lebih membahagiakan lagi adalah ia gak menutup kemungkinan untuk kembali menjalin hubungan dengan orang lain.

suatu saat nanti


Quote:


Kisah Linda Doktar Wanita Yang Menikahi Dirinya Sendiri


aku terluka oleh tulusmu


Spoiler for that true:
Diubah oleh childlsthaa
Halaman 1 dari 8
Diubah oleh childlsthaa
ntar klo menjalin hubungan asmara dengan orang lain, malah disebut selingkuh dong emoticon-Betty
Sebuah hal yang memang aneh dalam kehidupan ini. Maka menjadi tanggungan yang bersangkutan. Karena memang kalau menikah itu dua jenis untuk dalam rangka beribadah kepada Alloh ta'aala dan melanjutkan keturunan. Dengan demikian nikah diri sendiri tidak ada.
Diubah oleh Pazonda95
aneh dan unik
bisa ane jadi masukan buat kedepannya
nikahin diri sendiri gmn ya jadinya.... emoticon-Hammer2
Quote:


baca dulu bre
baru ngebacot emoticon-Leh Uga
Quote:




maksudnya lebih ke mencintai diri sendiri biar bisa memperlakukan dirinya lebih baik lagi emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh childlsthaa
trus klo ena ena gmn y?
masturbasi gt emoticon-Ngakak
wah bisa ya nikah sama dirinya sendiri
Hmmmm gacuma di luar, di H2H kadang ada curhatan orientasi seksual aneh gitu emoticon-Cape d...

Kemaren aja ada yang curhat suka bokep gore emoticon-Cape d...
Linda lintah darat emoticon-Ngakak (S)
kaya cacing dong
Simplenya adalah

cintai dulu dirimu sendiri baru cintai orang lain

Krena

klo cinta dirisendiri aja km gk bisa , gimana kalau cintai orang lain ?


Cuma ini bule membawa ini konsep ke tingkat yg lebih tinggi emoticon-Ngakak pakai resepsi semua
Diubah oleh djinggo88
Bercinta dengan diri sendiri.. emoticon-Leh Uga
main sendiri dong? wkwk
Sampai segitu frustasinya
senang tapi prihatin tapi bahagia dan apalah terserah
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di