CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diguyur Hujan, LRT Palembang Mogok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b61d11edcd770624e8b4567/diguyur-hujan-lrt-palembang-mogok

Diguyur Hujan, LRT Palembang Mogok

Diguyur Hujan, LRT Palembang Mogok


Quote:


SUMUR KOMPAS

===

mana yang kemaren sombong palembang udah siap ? kena ujan aja mogok... emoticon-fuck2
ga jakarta ga palembang sama aja, badutnya banyak... emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
lu nyinyir goblog
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rezim apes, indonesia lg kena apes
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kena mark up apa gimana tuh emoticon-Hammer
justru bagus ada kejadian kayak gini..
jadi tau errornya gimana n pas kondisi apa, segera dicari tau n diperbaiki..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jangan sampai mogok lagi.
Balasan post isenkdoank1
ga mau dinyinyirin ? kasih kerja yang bener... simple...

emoticon-fuck2

Tadi ana liat gubernurnya alex noerdin sok sok an nyirnyirin anies di mata najwa eh ga taunya lrtnya mogok, sumsel itu ibarat tanah masih kosong jadi mau dibangun apa aja gampang, kalau jakarta itu kota yang sudah penuh bangunan jadi ga semudah seperti membangun palembang
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
untung belum asian games nya, dicari dulu sebabnya,

asal jangan cuma dicat aja emoticon-Shutup
Balasan post ndoromuda
Quote:


emang sok itu orang, paok... omong gede ga ada isi, banyak bualan... emoticon-Tai
Mogok kenapa??krn banjirkah jd kelistrikan gak lancar?

hrs belajar ke singapura tu
Balasan post ndoromuda
Quote:


ane enek sama nasbung sebenernya, tapi dalam hal ini ane sepakat sama nte...asal nte tau, Palembang juga ancur, jalan hancur karna lrt masih belum selesai di aspal semua, belum lagi di pinggiran palembang hampir seluruhnya jalanan hancur...sering banjir, banyak debu, pasir..pembangunan trotoar jalan utama belum selesai, di pinggiran palembang malah hampir ga ada trotoar sama sekali..di sepanjang jalur LRT hampir ga ada sama sekali jembatan penyebrangan, mau nyebrang dimana coba...

tapi gayanya pake ngatain jakarta, oklah jakarta emang ancur sekarang emoticon-Wakaka ... tapi palembang tidak lebih baik dari jakarta, saya tekankan sekali lagi TIDAK LEBIH BAIK

Quote:


Palembang bisa dikatakan HANCUR padahal, lebih parah dari jakarta malah, tapi yang anehnya hampir tidak pernah keliput media, malah dapet adipura, heran ane sumpah emoticon-Wakaka
Diubah oleh WhiteKnight93
astagfirullah, ujan radikal dan tidak pancasilais emoticon-Imlek
commenter pada OOT ya, yg dibahas kereta mogok, bukan Jakarta VS Palembang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
namanya juga barang baru
emangnya kau lu bisa bikin apa?
Balasan post kundrik
Quote:


ga terlalu OOT, masih seputar palembang yang dibahas...selama ini palembang selalu digembar gemborkan baguslah baguslah indahlah kota internasional la, emas lah apa lah...sudah muak saya
emoticon-Marah

Quote:


logika dari mana kalo mengkritik harus bisa juga bikin kayak yang dikritik...emoticon-Bingung
Diubah oleh WhiteKnight93
Kena hujan bisa mogok...?
Barang baru apa rongsok ?
emoticon-Ngakak
Balasan post wmd.88
Quote:


Bener, tapi sebagai pembelajaran, jangan takabur
Balasan post ndoromuda
Quote:


Sumsel yg bagus palembang-nya doang....

Coba lah itu ke selatan macam muaradua atau belitang.... Listrik mati sehari tiga kali aja udah alhamdulillah

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post kantjutloreng
Quote:


Palembang sepanjang jalur LRT bre, itu pun ga bagus bagus amat emoticon-Wakaka ...ga usah jauh juah keluar kota, liat aja di daerah pinggirannya dikit udah hancur bre, dalem kota aja banyak yang ancur apalagi luar kota
emoticon-Wakaka
tempat ane masih dalem kota, listrik bisa satu kali seminggu mati, durasinya ga maen maen bisa 3-7 jam,..pernha 12 jam paling lama emoticon-Wakaka
Diubah oleh WhiteKnight93
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di