CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 Tips & Trik Pemanasan Dota 2 Para Gamer Pro yang Wajib Agan Simak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b607d9196bde69d138b4568/5-tips-amp-trik-pemanasan-dota-2-para-gamer-pro-yang-wajib-agan-simak

5 Tips & Trik Pemanasan Dota 2 Para Gamer Pro yang Wajib Agan Simak!

5 Tips & Trik Pemanasan Dota 2 Para Gamer Pro yang Wajib Agan Simak!


5 Tips & Trik Pemanasan Dota 2 Para Gamer Pro yang Wajib Agan Simak!


Dalam hal apapun, pemanasan adalah sesuatu yang penting untuk dilakukan, termasuk dalam game Dota 2. Apa aja ya trik pemanasan yang selalu dilakaukan para gamer pro Dota 2? Mari kita tengok bareng-bareng deh, siap-siap kepanasan ya gan (nyalain kipas angin).
 
1# Lemaskan Jari Dengan Lobby Practice

Trik pemanasan ini bisa banget dilakukan oleh siapapun, termasuk agan pastinya. Lobby practice bisa jadi opsi latihan terbaik ketika seorang gamer belum lancar memakai hero yang akan ia pakai. Hero seperti Meepo, Invoker, Chen dan Earth Spirit memang cukup sulit dikendalikan, sering-sering deh manfaatin Lobby Practice biar jari agan nggak kaku lagi.




Lobby practice punya keunikan tersendiri loh, yaitu kita bebas gunain cheat apapun di dalamnya. Simulasi micro Meepo, combo Invoker atau combo Earth Spirit pastinya akan melemaskan otot jari agan yang masih kaku dan highlight play pun akan mudah agan lakukan ketika bertanding!
 
2# Bermain Mode 1 vs 1 Matches




Ini merupakan pemanasan yang wajib dilakukan oleh player mid. Dalam Practice Mode 1 vs 1 agan bisa melawan player lain di lane mid menggunakan hero yang sama dengan yang dipakai musuh. Hero mid seperti Shadow Fiend, Queen of Pain dan Lina biasanya menjadi hero pilihan dalam pemanasan ini untuk mengadu skill dengan player mid lainnya.
 
3# Replay Pertandingan Milik Sendiri




Decision making merupakan kemampuan yang sangat penting di Dota 2. Dalam kurun waktu sepersekian detik, agan harus bisa mengambil keputusan yang menguntungkan team. Dengan me-review ulang pertandingan yang telah dilakukan, dapat membantu agan untuk mengingat dan memperbaiki kesalahan supaya tidak diulang kembali. Belajarlah untuk bisa belajar dari kesalahan (kok rumit yak bahasanya).
 
4# Pemanasan Dengan Last Hit training




Ini merupakan menu pemanasan buat player carry/mid. Cobalah untuk berlatih melakukan last hit menggunakan hero kesayanganmu. Player carry/mid professional harus bisa memperoleh 70 last hit tiap 10 menit. Buat agan yang bukan player carry/mid tidak diwajibkan untuk mempraktikan pemanasan jenis ini. Tapi nggak ada salahnya untuk mencoba, siapa tau agan punya bakat terpendam menjadi player carry!
 
5# Berlatih Warding dalam Custom Game




Jika agan memegang posisi support, pemanasan ini sangat berguna untuk merencanakan ward di pertandingan berikutnya. Agan bisa mencoba berbagai macam posisi ward dalam custom game dengan men-download-nya di menu arcade. Jangan selalu mengadalkan ward di posisi yang sama, karena akan mudah di-deward oleh lawan.
 
Dota 2 adalah game team-work, jadi agan nggak perlu sungkan untuk bertanya pada temen se-tim tentang kekurangan-kekurangan sebelum memulai pertandingan. Sekian tips & trik yang bisa ane bagikan, luangkan waktu untuk melakukan pemanasan sebelum bertanding, salam DOTA!

=====================
Pict from syfygames.com
=====================
Diubah oleh unnitedkingdom3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di