CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Proses dan Jenis Kabut.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5d03e814088d6e258b456a/inilah-proses-dan-jenis-kabut

Inilah Proses dan Jenis Kabut.


Assalamualaikum
Gan n Sis.



Ketemu lagi sama ane.
Ane siapa yak? emoticon-Bingung (S)

Kali ini kita akan membahas fenomena alam yang membuat suasana berbeda.
Apa itu??
Inilah Proses dan Jenis Kabut.

Kabut.

Inilah Proses dan Jenis Kabut.

tapi bukan kabut asap yak.
emoticon-Leh Uga

Ada yang pernah liat? Merasakan? Atau bermain didalamnya.?

Oke langsung saja.
emoticon-cystg
Inilah Proses dan Jenis Kabut.

Spoiler for apa itu kabut?:



Spoiler for Terjadinya Kabut.:


Spoiler for Jenis Kabut:

Inilah Proses dan Jenis Kabut.

Spoiler for Tips mengurangi ancaman kabut saat di jalan.:


Yang pasti, fenomena ini bikin semua jadi sejuk, adhem dan berasa di film film.
emoticon-Leh Uga

Semoga trit ini bisa bermanfaat untuk kita semua..

Sapa tau saat jalan jalan sama ehem di alam, dan terjadi kabut kan bisa jelasin prosesnya, dijamin ehem bakal kesemsem.
emoticon-Betty
Inilah Proses dan Jenis Kabut.
Mohon maaf jika ada salah salah.
Mungkin ada yang mau menambahi, atau berbagi cerita nanti ane pejwan.
emoticon-Request

Jangan lupa gan sis,
Tinggalkan jejak komeng dan Ratenya,
emoticon-nulisah emoticon-Rate 5 Star
Ane juga mau cendol kok gan sis. emoticon-Malu
emoticon-Toast

Sekian dari Ts dan terimakasih.
emoticon-terimakasih


Spoiler for sumur.:
Halaman 1 dari 10
Pertamax buat updet & komeng gan sis
emoticon-Betty

Inilah Proses dan Jenis Kabut.
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Inilah Proses dan Jenis Kabut.

Dari enthu nih.emoticon-Belo
Quote:


Inilah Proses dan Jenis Kabut.
Emang bikin seger.emoticon-Cendol (S)
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:



Inilah Proses dan Jenis Kabut.
Semoga yang dikota besar cepet teratasi.
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh yunda.me
Di suruh mampir sama ts nya :nyantai
oke siap nice inpohemoticon-nulisah
Inilah Proses dan Jenis Kabut.
biasanya pas pagi"
jadi.. kumpulan asap bisa disebut kabut gak?

misalnya, orang lagi nabun alias bakar sampah gitu?

emoticon-Ngakak
klo gabut terbentuk dari apa itu gan? emoticon-Mewek
Quote:

emoticon-Ngakak

Makasih makasih, ratenya dong om.


Quote:


Disana sering gak nas?

Quote:


Kalo gabut itu dari sidia. emoticon-sudahkuduga
Quote:


Itu mah asap. emoticon-cih
Kalo ini kan air , adem seperti dia.emoticon-Malu
Quote:


Bener gan, disini pagi mulu.
Hal yang paling dikangenin, kalau pergi ke gunung.
kabut nya bikin kangen euy. emoticon-Belo
katanya sih kalau ada itu, bisa rindu seseorang. emoticon-Belo
Diubah oleh jonesforyou
Quote:


Koleksinya ya gan? emoticon-Betty
Quote:


Beneran jon,.
Kangen sama dinginnya.

Cuma dia jgn ikutan dingin. emoticon-Leh Uga


Iyakah? Kalo ada itu rindy seseorang?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

kalo di jakarta jarang emoticon-Ngakak
Balasan post yunda.me
Quote:


katanya sih gitu. emoticon-Belo
lama saya tak naik gunung lagi. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kabut asap kali kalo disana. :emoticon-ceyem
Quote:


Ane juga lama jon.
Terakhir 2017 paling. emoticon-nulisah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


nah kalo ada yg suka bilang "kabut asap" gimana tuh?

emoticon-Bingung


Dia yang tak boleh disebut namanya? a.k.a voldemort? emoticon-Takut (S)
Quote:


Itu menyesakkan. emoticon-Ngakak
Kalo yg disini menyejukkan. :emoticon-Belum Tidur


Siapa itu?
Quote:


siapa hayooo? emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di