CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
NEW KIMOCHI EXO MANGGA BESAR RAYA NO.7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5c470292523301078b4570/new-kimochi-exo-mangga-besar-raya-no7

NEW KIMOCHI EXO MANGGA BESAR RAYA NO.7

MISI SUHU, KITA NUMPANG BUKA LAGI YAH TREAD INI SUHU...

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⭐⭐⭐KIMOCHI EXO⭐⭐⭐
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

FREE ENTRY
FREE HOTSPOT
EXECUTIVE LOUNGE
PRIVATE PARKING

ROOM DELUXE 150K
ROOM VIP 180K (PROMO)

*NOTED : ALL MASSAGE 90 MINUTE

IG (WILL SOON)

🏢MANGGA BESAR RAYA NO 7
KOMPLEK EXO SAMPING EXOTIC SEBRANG POM BENSIN⛽ MANGGA BESAR RAYA.

🌎KLIK PETA DIBAWAH INI
KIMOCHI EXO
👇
https://goo.gl/maps/S7k8kftWkDG2

👉BOOK FAST CALL:

☎02126075158
☎02122065162

📹BIGO LIVE : @kimochiexo
📶Wifi inside ✔

👉CONTACT PERSON
📲PIN : DB247622
📲PIN : DB247622

WA : 083807976827

⏩THANKS MANAGEMENT KIMOCHI EXO




Spoiler for disclaimer:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joyce.isnt.here dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 44
Balasan post wongwonganwong
Wooh.. Big and kenceng!
Sayang ga mau FK ya hu..
Izin arsipin ya huu. 😁
Balasan post mingming
Quote:


Izin catet hu list nocannyaa.

emoticon-2 Jempol
UPDATE ANGELS KIMOCHI EXO BOSS" 16 FEBRUARI 2020
<3<3 <3<3 <3<3

003 Kik*
006 J*slin
016 Sus*n
020 Prisili* New comer
024 Angg*
026 Ti*
027 Els*
035 Dith*
040 Ik*
041 Alin*
043 Apr*l
051 Ev*
056 Lun*
057 Herm*
060 D*a New comer
063 Nabil*
074 mozz*
088 Mel*

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⭐⭐⭐KIMOCHI EXO⭐⭐⭐
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

🏢MANGGA BESAR RAYA NO 7
KOMPLEK EXO SAMPING EXOTIC SEBRANG POM BENSIN⛽ MANGGA BESAR RAYA.

🌎KLIK PETA DIBAWAH INI
KIMOCHI EXO
👇
https://maps.app.goo.gl/sr73WKiJbxCoJREm8

👉BOOK FAST CALL:

☎02126075158
☎02122065162

Instragram : https://www.instagram.com/kimochi_exo?r=nametag
📶Wifi inside ✔

👉CONTACT PERSON
WA : 081290144622

⏩THANKS MANAJEMENT KIMOCHI EXO
Diubah oleh kimkimbeauty
Quote:

Wajib cb hu 45,60 sm 66.jgn lupakan jg 77 tukang perkaosemoticon-Ngakak
profile-picture
dartko8 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post wongwonganwong
Quote:


Jadi penasaran sama miss 60 emoticon-2 Jempol
Balasan post myego
Quote:


Makasih gan, nice fr, cendol sent
Diubah oleh ilmarinenseppo
buka jam berapa hu?
sekian lama gak mampir, diirngi ujan grimis, akhirnya sempet kemari.
ktemu gro lin n bang M, speak2 bentar, dipilihin 3 nomor, jatuhlah pilihan ke noca 27.
hasilnya saat itu adalah.....
FR 27 (saudaranya anna frozen)

Face : 7,5 relatid
Body : 8 ramping kuyus
Boobs : 7.5 kecil
Massage : 8
FK : 8, kayak prangko
PM : 8
BM: 7, krn tocil. but oks
BJ : 8, semriwing
FJ : 8
gfe: nice
manajemen waktu bagus
RO : yes kalo lagi kosong.
next try 45,60,66...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dartko8 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Akhirnya ada jg fr 60emoticon-Malu
Thanks hu
Gfe ga ada skornya hu
FR 60 (Dhea)

Face : 8
Body : 9
Boobs : 9, big tits dan kenceng banget
Massage : 8, bikin pusing nyenggol torpedo terus
FK : 0, gak mau FK
PM : 9, lebih lama PM daripada pijetnya
BM: 9, mantul gesekan boobs-nya
BJ : 7, pake caps kurang greget
FJ : 9, doggy style-nya ga tahan langsung keluar
profile-picture
profile-picture
dartko8 dan mingming memberi reputasi
Lihat 2 balasan
UPDATE ANGELS KIMOCHI EXO BOSS" 14 FEBRUARI 2020

003 Kik*
006 Jeslyn*
007 El*s New comer
016 Sus*n
026 Ti*
035 Dith*
041 Alin*
043 Apr*l
051 Ev*
056 Lun*
057 Herm*
058 Sh*ryl
063 Nabil*
068 Wind*
074 Mozz*
088 Mel*

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⭐⭐⭐KIMOCHI EXO⭐⭐⭐
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

🏢MANGGA BESAR RAYA NO 7
KOMPLEK EXO SAMPING EXOTIC SEBRANG POM BENSIN⛽ MANGGA BESAR RAYA.

🌎KLIK PETA DIBAWAH INI
KIMOCHI EXO
👇
https://maps.app.goo.gl/sr73WKiJbxCoJREm8

👉BOOK FAST CALL:

☎02126075158
☎02122065162

Instragram : https://www.instagram.com/kimochi_exo?r=nametag
📶Wifi inside ✔

👉CONTACT PERSON
WA : 081290144622

⏩THANKS MANAJEMENT KIMOCHI EXO
Balasan post ilmarinenseppo
sama no 27, dibj hampir sampai di swallow, kalo g saya tahan udah dimakan tu calon anak2 ku
profile-picture
ilmarinenseppo memberi reputasi
hu yg bs bj no caps siapa aja disini ya hu?
Lihat 1 balasan
Quote:

Allin 450+caps 10
NEW KIMOCHI EXO MANGGA BESAR RAYA NO.7
pm-in info paketan all in sama DCnya dong agan2.. thanks..
NEW KIMOCHI EXO MANGGA BESAR RAYA NO.7
Diubah oleh mingming
Balasan post kudaliaar
sedikit saran aja suhu .... lebih baik didiskusikan dengan terapisnya dulu tentang spesial request ini
Minta aja sang terapis turun untuk diskusi dengan suhu ttg hal ini guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan selanjutnya
profile-picture
mingming memberi reputasi
Quote:

Mksdnya bdsm??cb req aja hu
NEW KIMOCHI EXO MANGGA BESAR RAYA NO.7
profile-picture
anonymousdino memberi reputasi
Halaman 1 dari 44


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di