CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Banzz Kreator Asal Korea Berpenghasilan 1 Juta USD Per Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5927f9c0d77012258b4576/banzz-kreator-asal-korea-berpenghasilan-1-juta-usd-per-tahun

Banzz Kreator Asal Korea Berpenghasilan 1 Juta USD Per Tahun


Banzz Kreator Asal Korea Berpenghasilan 1 Juta USD Per Tahun
Sumber: Afreeca TV

Banzz Kreator Asal Korea Berpenghasilan 1 Juta USD Per Tahun
Sumber: Afreeca TV

Banzz Kreator Asal Korea Berpenghasilan 1 Juta USD Per Tahun


Hai Gan Sis!

emoticon-Shakehand2

Selamat datang di thread ini.

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


Penulis pada thread ini ingin mengangkat tema Banzz yaitu seorang kreator yang lagi ngehits di Korea. Banzz ini adalah nama online untuk seorang pemuda sukses dalam dunia kreator yang memulai debutnya di ranah YouTube dengan acara Mukbang.

Mukbang ini adalah semacam acara makan yang ditayangkan di YouTube. Eits nanti dulu Gan Sis ini bukan acara makan biasa yang ditampilkan seperti yang pernah kita lihat di TV shows lainnya. Menurut penulis Mukbang yang Banzz tampilkan adalah acara LIVE makan dengan porsi yang lebih dari porsi dimana manusia normal sanggup memakannya dalam sekali waktu. Seperti: makan mie instant 10 (sepuluh) bungkus, makan nasi 2 (dua) kg yang semua itu ia habiskan secara LIVE di YouTube seorang diri dilahap satu per satu dengan rapih tanpa tersisa dalam sekali waktu.

Rakus? Mungkin ya.



Namun karena konsep Mukbang ini ia kini memiliki 2,6 juta subscribers dengan penghasilan menurut wawancara dengan Banzz di acara LAN Life adalah 1 juta USD per tahun. Inilah beberapa cuplikan Banzz dalam channel YouTube:







Sekali lagi pertanyaannya:
Rakus?

Jawabnya menurut Banzz adalah:
Ya.



Ya betul Gan dan Sis yang walaupun demikian ternyata Banzz tidak merasa malu mengakui memang ia adalah keturunan dari orang tuanya yang memiliki kebiasaan makan yang banyak. Memang penulis lihat dari sebuah acara reality show orang tua Banzz ini memiliki kebiasaan makan yang cukup banyak juga namun tetap saja Banzz jauh lebih banyak porsi makannya dalam sekali santap seperti yang tampak pada GIF di bawah ini:

Banzz Kreator Asal Korea Berpenghasilan 1 Juta USD Per Tahun
Sumber: Afreeca TV

Banzz Kreator Asal Korea Berpenghasilan 1 Juta USD Per Tahun
Sumber: Afreeca TV

Walaupun sudah sukses ia tetap tinggal dengan orang tuanya bukan karena ingin menumpang tinggal hidup tapi karena ia merasa inilah saatnya ia ingin membalas jasa kedua orang tuanya dengan merawatnya. Bahkan Banzz mentato bahunya dengan tato wajah orang tuanya seolah-olah sebagai gambaran bahwa kini di punggungnya lah tanggungjawabnya Banzz untuk membahagiakan kedua orangtuanya.

Nah tentunya ada yang bertanya enak banget udah kerjanya makan terus dibayar lagi. Pada kenyataannya ga sesimpel itu Gan Sis karena Banzz ternyata memiliki kegiatan utama selain acara makannya tersebut. Apakah kegiatannya itu? Kegiatannya Banzz yang utama adalah berolahraga. Ya, berolahraga. Jika Banzz sedang bersemangat ia akan berolahraga selama 12 jam sehari.

Apa???
Ya 12 jam sehari ia berolahraga.



Pembagian waktunya ketika bangun pagi ia berolahraga sampai berjam-jam, lalu lanjut kegiatan seperti mengisi acara off-air atau berbelanja keperluan untuk on-air kemudian dilanjutkan lagi berolahraga begitu pulang sampai rumah sebelum acara LIVE Mukbang dimulai. Setelah acara LIVE Mukbang selesai kira-kira 4 (empat) jam durasinya yang biasanya itu tuntasnya setidaknya tengah malam Gan Sis barulah kemudian setelahnya Banzz tutup kegiatan hariannya dengan lari jogging outdoor sebelum beristirahat. Itulah Gan Sis kurang lebihnya kegiatan Banzz dalam sehari sewaktu di ikuti oleh sebuah acara stasiun TV lokal Korea. Jadi walaupun acara YouTubenya bertemakan makan tapi Banzz memiliki badan atletis jauh dari kesan bahwa badan yang ia miliki seperti orang yang obesitas. Ini Gan Sis penampakan hasil disiplin Banzz dalam berolahraga:

Spoiler for Warning ini adalah kawasan bebas maho:


Gimana Gan Sis sanggup?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Banzz ini cukup sering diundang acara off-air, seperti yang penulis lihat di acara TV ketika ia diundang datang ke sekolah lokal untuk memotivasi anak-anak sekolah dengan profesi yang ia geluti sebagai kreator. Penulis lihat di cuplikan acara tersebut ketika Banzz datang ke sekolah yang mengundangnya ternyata penulis lihat betapa ia begitu digandrungi anak-anak yang usianya sedang mengenyam bangku sekolah. Dimana ia menginspirasi anak-anak yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsanya agar tetap melakukan hal yang mereka gemari dan yakin dengan pilihan profesi yang akan dipilih untuk menopang masa depannya.

Sebagai penutup, penulis ingin bertanya kepada pembaca:

Apakah Gan Sis tertarik ingin memulai debut kreator seperti contohnya Banzz dengan Mukbang di YouTube?

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Akhir kata penulis ucapkan terima kasih ya Gan Sis sudah mampir di thread ini.

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

Quote:


Referensi:
Afreeca TV
Koreaboo
YouTube: Banzz
SCMP
LAN Life

Banzz Kreator Asal Korea Berpenghasilan 1 Juta USD Per Tahun

Banzz Kreator Asal Korea Berpenghasilan 1 Juta USD Per Tahun
Halaman 1 dari 6
Banzz Kreator Asal Korea Berpenghasilan 1 Juta USD Per Tahun
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
wah kenyang lagi emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Quote:


Trus dibayar lg y Gan wkk emoticon-Ngakak (S)
Cek kulkasnya Gan ada yg ijo2 tu emoticon-Cendol (S)
Lihat 1 balasan
Balasan post damnhottie
Quote:


tanks breh cendolnya,. sayang ane blum iso jdi gk bisa kirbal brreh
Orang korea kebanyakan emang kuat makan sih. Tapi anehnya gak gemuk2emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
10 mie instan sekali makan apa nantinya nggak berefek buat kesehatan? Atau dia udah tahu & mau ambil resikonya? emoticon-Takut
Diubah oleh rk.awan.47
Hm.. Mukbang.......
Quote:


You're welcome Gan
Gpp g mslh Gan g usah dikirbal
emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Quote:


Sewaktu diwawancara di LAN Life Banzz mmg menyadari pola makannya akan menimbulkan resiko thd kondisi kesehatannya jd Banzz berusaha disiplin berolahraga Gan utk mengimbanginya
Lihat 1 balasan
Balasan post damnhottie
Quote:


Kalau soal jumlah mungkin bisa diimbangin demgan olahraga, tapi gimana ya kalau bahannya? Misal dia makan mie instan kan banyak bahan kimia yg sebenarnya dikonsumsi dalam batasan tertentu. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


Nah itu memang perlu kajian ilmiah untuk mengetahui persisnya bgm. Kl ane lihat sih Banzz ini sadar betul akan resiko pekerjaannya. Dimana ia mengetahui pastilah setiap pekerjaaan ada resikonya. Simplenya begitu. Akhirnya balik lg ke masing2 individunya terserah take it or leave it. Diluar olahraga apakah ia rutin cek kesehatannya agar tetap exist di YouTube? Itu adalah hal yang memungkinan untuk seorang Banzz
weteng karet
itu klo pas lagi selesai mukbang... coba di ronsen lambungnya segede helm size L kali ya emoticon-Leh Uga
Daku mah apa atuh perhari cuman 150-200k emoticon-Matabelo
banyak sekali njirr
makan seperti itu setiap hari apa umurnya bisa panjang?emoticon-Entahlah
enak ye makan aja di bayar emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di