CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Simak, Gunung Es 12 Juta Ton Mengancam Desa ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b57433296bde6a60d8b4567/simak-gunung-es-12-juta-ton-mengancam-desa-ini

Simak, Gunung Es 12 Juta Ton Mengancam Desa ini



Quote:



Pernahkah anda membayangkan gunung es super besar tiba-tiba ada di depan rumah kalian? Wow tapi inilah yang menimpa penduduk Innaarsuit, Greenland.



Quote:



:
Quote:

Image : Livascience



Ukuran gunung es ini tidak main-main loh, ia memiliki panjang 656 kaki (200 meter) dan memiliki tinggi menjulang ke atas sebesar 328 kaki (100 meter). Berdasarkan data satelit, Gunung es ini diperkirakkan mempunyai berat lebih dari 12 Juta ton. Coba deh kalian bayangin ? Bisa dibikin Es Kepal milo berapa biji ya kira-kira.



Quote:




 Penampakkan dari Citra Satelit
Quote:


Inaarsuit sendiri adalah sebuah desa yang dihuni sekitar 169 orang. Sebenarnya pemandangan gunung es atau iceberg di Inaarsuit adalah hal lumrah. Namun gunung es saat ini adalah yang terbesar yang pernah mengunjungi mereka. Selain itu, gunung es ini masih mengancam timbulnya tsunami dan gelombang bagi desa Inaarsuit. Penduduk pun sudah dievakuasi serta perahu nelayan dibawa ke darat untuk menghindari gelombang besar.



Quote:




Quote:









Simak, Gunung Es 12 Juta Ton Mengancam Desa ini


Tolong bantu 

Rate dan Share


Simak, Gunung Es 12 Juta Ton Mengancam Desa ini


KUNJUNGIN JUGA THREAD ANE YANG LAIN :





Terbaru








Diubah oleh akbareggy
Halaman 1 dari 8
Lihat 1 balasan
gawat tuh kalo runtuh terus tsunami
Lihat 2 balasan
Balasan post ODOL fans
Quote:

Wow terimakasih infonya gan, pengen nyoba ikut hehe
Balasan post kirashinigami
Serem amit emoticon-Kagets
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Ane malah bayangin es ke pal milo bre emoticon-Bingungbingung
ikutan mejeng dulu
Quote:


welcome pak
Terus kalau begitu harus gimana mereka? Belum ada jalan keluarnya?
Lihat 1 balasan
Quote:


Yg ane baca gan, mereka sudah dievakuasi. perahu nelayan pun dibawa ke darat sudah.
kowaii... !! emoticon-Takut
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
warganya jadi ngk tenang tuh
Quote:


Bener gan :v emoticon-Malumalu
wow besar bro
Quote:


bisa bikin es kepal milo satu kampung bro emoticon-Ultahemoticon-Ultah
nampak mengerikan djoega itoe emoticon-Belo
ndak bisa ditarik pakai kapal atau apalah?
Quote:


berad gan, 12 Juta ton sebenarnya. Ane khilaf salah ngasih judul. baca sumur ane
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di