CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
HAMPIR NGELINDES BEGAL. Kaskuser yang di daerah Tangerang Karawaci Hati-hati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b569bcf60e24bc8608b4569/hampir-ngelindes-begal-kaskuser-yang-di-daerah-tangerang-karawaci-hati-hati

HAMPIR NGELINDES BEGAL. Kaskuser yang di daerah Tangerang Karawaci Hati-hati

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
Halaman 1 dari 2
tiati ajaa seremm ihh tangerang skrng jadii gak aman. kejahtan everywhere
Yang penting di jalan jangan kebawa emosi bro, banyak pelakor sekarang
yang bener tahun berapa itu gan kejadiannya ? emoticon-Cool
2017...sataon yang lalu ini

tapi kenapa HAMPIR?!!! tabrak aja napa bodo amat dah dia mau modyar atau ngga.

emoticon-Marah
untung bisa lolos.. kalo nabrak juga bakal panjang ceritanya tuh..


Quote:


Kan di video udah di jelasin gan heheh, jam 14.00 masa langit gelap. emoticon-Big Grin


Quote:


Iya bener, karena orang meninggal juga perlu biaya ya gan emoticon-Big Grin


Quote:


Sebenrnya bisa kalau kepepet gan, bukti lengkap. Kenalan sy juga ada yg bisa bantu. Tapi kasian gan emoticon-Big Grin saya ttp kepala dingin dan lewatin aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post DuduTz0109
gpp gan sama yg kaya bgtu ga usah kepala dingin2an.....kan mayan ngurangin 1-2 orang ga guna dan bisa nyelametin banyak orang. siapa tau kan gagal sama agan ehh dapet dari yg lain.

lain kali mah tabrak aja gan emoticon-Hansip


Quote:


Tkp udah di tinjau sama polisi gan, ada koneksi orang polsek hehe. Yah semoga kita semua aman yaa
Upp biar pada hati2
Uppppp
hATI2 GAN
Uppppp
Upppppp
Ga ada comment
Sedih sepi
Upppppp
emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss
emoticon-Om Telolet Om!
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di