CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Filosofi Kampret Yang Diadaptasi Oleh Pendukung Oposisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b53c46594786850418b4567/filosofi-kampret-yang-diadaptasi-oleh-pendukung-oposisi

Filosofi Kampret Yang Diadaptasi Oleh Pendukung Oposisi

Filosofi Kampret Yang Diadaptasi Oleh Pendukung Oposisi


Filosofi Kampret Yang Diadaptasi Oleh Pendukung Oposisi


Kampret lu!
Mungkin kata-kata itu lebih mengena dibanding cebong lu!
Atau kata-kata dasar kampret! Lebih terasa perih dibanding dasar cebong!


Tapi tahukah anda? Kampret itu sebenarnya adalah anak Kelelawar dalam bahasa Jawa. Bayangin, masih anak aja nyolot, apalagi udah gede macam Kalong?


2 hewan ini, Kampret dan Kecebong entah kena kutukan apa, sampai ketiban pulung harus dianalogikan menjadi sebutan bagi pihak yang berseberangan dalam politik di Indonesia. Dan hal ini tak akan bisa cepat hilang sampai Indonesia bubar tahun 2030 (katanya).


Karena thread ini khusus membahas tentang Kampret (baca Kelelawar), maka kita hanya akan membahas makhluk bersayap ini.


Kampret adalah makhluk bersayap yang doyan begadang buat cari makan. Keluar senja saat sebelum Adzan Maghrib dan pulang sebelum Adzan Shubuh (udah mirip setan). Dengan bersenjatakan hp, eh sayap lenturnya, mereka sibuk kesana-kemari mencari mangsa.


Mungkin tak banyak yang tahu kalau kehidupan Kampret atau Kelelawar ini menjadi filosofi hidup sebagian masyarakat Indonesia. Dari cara cari makannya, bergerombolnya, ributnya, dan lain-lain. Nah, di thread ini akan kita kupas tuntas kehidupan para Kampret yang fenomenal, dengan kupasan yang tajam setajam gigi Kampret! Check it out.


Satu

Kampret termasuk dalam kelompok mamalia bersayap dalam ordo Chiroptera. Sayap kampret tak berbulu, tak juga berbatang. Tapi berotot (bingung kan?) Sayap Kampret adalah jaringan otot tipis yang terbentuk sebagai perpanjangan jari ke 2 dan ke 5. Pernah dengar goyang 25 di stasiun TV? Nah itu joget ala Kampret. Jadi jangan pernah tanyakan mereka jago terbang atau gak. Mereka akan terbang sejauh mereka bisa untuk mencari mangsa. Hati-hati!


Dua

Untuk memandu gerakan terbangnya, kampret menggunakan frekwensi 100.000 Hz. Jadi kalau ingin membunuh Kampret agar saling hajar dan saling tabrak, kacaukan gelombang pemandunya, maka mereka akan saling tabrak dan kocar-kacir tak tentu arah. Ini seperti kita membungkam medianya atau sumber pergerakan mereka. Kacaukan. Maka mereka akan saling berkelahi.


Tiga

Kampret termasuk makhluk cerewet. Kenapa dia cerewet? Itu untuk menandakan arah terbang agar tak nabrak. Jadi dia akan terus mencicit. Mencicit lho, bukan mengaum. Jadi kalau kita melihat para Kampret dari pimpinannya sampai kroco-kroconya sangat cerewet, apa aja diomong, wajar. Namanya juga Kampret. Kalau gak cerewet gak makan dia, soalnya mereka harus cerewet untuk mendapatkan makan.


Empat

Bentuk telinga kampret seperti corong. Ini berguna untuk menerima gema pantulan dari suara cerewet mereka. Ada rumus untuk menentukan jarak, kecepatan, daya pancar, dan waktu, seperti rumus dibawah ini.


Filosofi Kampret Yang Diadaptasi Oleh Pendukung Oposisi


Lucu kan? Dimana-mana mahluk punya telinga untuk mendengar apapun juga. Tapi mereka justru memakainya untuk mendengar suara mereka sendiri. Benar salah, mereka sendiri yang menilai. Jadi bohong andai kata kaum Kampret ini katanya mendengar yang lain.


Lima


Usia Kampret tergolong panjang, antara 20 sampai 30 tahun! Jika diasumsikan dengan usia manusia sampai 90 tahun, maka usia game over mereka tergolong tua. Nah, kalau ada pepatah nyeleneh mengatakan biasanya orang-orang jahat diberi umur panjang untuk bertobat, maka jangan heran kalau manusia yang disamakan dengan Kampret juga berumur panjang. Sayangnya umur mereka yang panjang diisi dengan segala hal yang berbau keburukan, macaaaam, asudahlah...
Makin tua umur mereka, makin galak dia.


Enam


Rata-rata makhluk mamalia bersayap ini hanya beranak 1 per tahun. Ini kalau dipersepsikan dengan manusia kaum Kampret, mereka harus punya pasangan banyak agar keturunannya banyak hingga bisa mendominasi. Poligami lah bahasa kerennya.


Tujuh


Musim kehadiran mereka biasanya jika ada pergantian musim. Saat musim hangat mereka akan keluar dari hibernasinya. Mirip dengan kaum Kampret yang selalu tiba-tiba banyak kalau ada pergantian musim kampanye atau pilpres. Begitu hangat dan semakin hangat, semakin banyak mereka bermunculan!


Delapan


Makhluk bersayap ini terbiasa dengan kegelapan. Mereka suka dengan kelembaban. Didalam kegelapan itu mereka hidup bergerombol. Mirip lagi dengan Bani Kampret yang suka bergerombol dalam gelapnya malam, saling bertukar informasi dan menyebar fitnah, lalu kabur dalam gelapnya server sosmed.


Sembilan


Karena Kampret hidup bergerombol didalam gelap, maka buang air besar dan air kecilnya juga sama-sama. Nah, kotoran mereka itu sebenarnya bermanfaat bagi mereka, sebagai sumber makanan bagi organisme dan menjaga kelembaban lingkungan hidup mereka. Ini mendekati kemiripan orang-orang yang dianggap Bani Kampret, karena dari mulut mereka keluar kata-kata kotor, fitnah, dan lain-lain untuk menghidupi mereka. Makin banyak kotoran yang keluar, makin kenyang dan nyaman mereka.


Sepuluh


Bisa dibilang, makhluk mamalia bersayap ini pemakan segalanya atau Omnivora, meskipun ada beberapa spesies yang hanya memakan tumbuhan dan buah atau Herbivora, dan pemakan serangga, katak, kadal, ikan, dan lain-lain atau disebut Carnivora. Ini mirip dengan kehidupan Bani Kampret yang gak peduli halal dan haram. Asal bikin kenyang, santap! Meskipun ada sebagian yang tetap makan yang halal saja.


Sebelas


Saat istirahat, Kampret posisinya terbalik. Kuku jarinya yang tajam mencengkeram dahan pohon atau bebatuan goa tempat mereka tinggal. Bayangin coba. Buang air terbalik. Melihat terbalik. Kepala dibawah, pantat diatas. Ini sangat persis dengan golongan manusia yang disebut Bani Kampret. Apa-apa dilihat dengan logika terbalik. Senang lihat orang lain susah, susah lihat orang lain senang. Benar jadi salah, salah jadi benar!


Duabelas


Sama halnya dengan hewan-hewan lain lain nokturnal, saat gerhana matahari, hewan ini seperti gila. Gelapnya gerhana matahari dianggap sebagai malam, sehingga mereka keluar dari sarangnya untuk mencari makan.
Nah, kesamaan dengan orang yang dianggap Kampret, mereka gak bisa membedakan situasi dan menempatkan diri, baperan. Makanya jangan sekai-sekali bergaul dengan Bani Kampret.


Filosofi Kampret Yang Diadaptasi Oleh Pendukung Oposisi


Demikianlah penjelasan singkat mengenai Kampret atau Kelelawar. Semua itu fakta. Sementara persamaannya dengan manusia, anggap saja candaan. Toh ada sepasang pimpinan yang terus bercanda dalam memimpin wilayahnya. Selalu lucu-lucuan meskipun tidak lucu.


Merdeka!

©n4z1 2018®


Isi tulisan, diolah sendiri dari berbagai sumber.
Gambar milik pihak ketiga yang ada di Google.

SUKA ATAU GAK SUKA THREAD INI, BATAIN AJA!
Diubah oleh n4z1
Halaman 1 dari 10
Buat komentar kaskuser.


Quote:


Quote:



Quote:

Diubah oleh n4z1
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Bisa aja ngiklan di trit calon HT.

emoticon-Leh Uga

Edit : Udah ilang yang ngiklan.

Thanks Mod. Matiin aja id yang doyan ngiklan itu.
Diubah oleh n4z1
Lihat 1 balasan
batman cyborg padahal konconan

Filosofi Kampret Yang Diadaptasi Oleh Pendukung Oposisi
Lihat 1 balasan
Balasan post punpun48
Quote:


Itu cyborg bang.
Bukan cebong.

emoticon-Ngakak
+1 di trit kampret emoticon-Ngakak
jangan sebut indonesia akan bubar
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

INDONESIA AKAN TETAP ADA
DAN SELALU ADA
POLITIK MENJERUMUSKAN RAKYAT MENUJU KESENGSARAAN

PEMILU 2019 BANYAK ORANG DIAJARKAN UNTUK SALING MEMBENCI.
STOP MENYEBARKAN KEBENCIAN
SIAPAPUN PEMIMPINNYA
KITA ADALAH INDONESIA
emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Ayo Indonesiaemoticon-Tepuk Tangan


Yang salah bukan rakyatnya, tapi yg mendoktrinisasinya inilah yg mncptakan kebodohan emoticon-dor
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Diubah oleh o.best
Lihat 2 balasan
Balasan post o.best
Quote:


Biar bumi gonjang ganjing!
Biarpun langit runtuh!
Kau tetap Indonesiaku!
batman my favorite Superhero :nyantai
Lihat 1 balasan
Ketika hewan dijadikan alat politik emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Quote:


Tanah air ku tidak kulupakan
Kan terkenang selama hidupku
Biarpun saya pergi jauh
Tidak kan hilang dari kalbu
Tanah ku yang kucintai
Engkau kuhargai

Walaupun banyak negeri kujalani
Yang masyhur permai dikata orang
Tetapi kampung dan rumahku
Di sanalah ku rasa senang
Tanah ku tak kulupakan
Engkau kubanggakan

Tanah ku yang kucintai
Engkau kuhargai
Kuhargai




JANGAN PERNAH MELUPAKAN SEJARAH !!!!

AGAR KALIAN TAHU SEBERAPA BESAR PENGORBANAN PARA PAHLAWAN DULU UNTUK MEMERDEKAKAN INDONESIA....

emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Merdekaemoticon-Tepuk Tangan
Lihat 1 balasan
Balasan post imaychan0808
Quote:


Halo Neng Imay.

emoticon-Malu (S)
Balasan post o.best
Quote:


Selama Merah Putih bisa kami torehkan dengan darah dan tulang kami, selama itu pula Indonesia akan tetap tegak berdiri!

Tak akan tergantikan dengan warna hitam atau hijau!

emoticon-Leh Uga kata2 gw.
Quote:


Mungkin kakek nenek kita sekarang melihatnya miris ya gan, dulu berjuang mati matian dengan bambu runcing demi INDONESIA, skrang malah mati-matian cuma demi menyebarkan pembodohan dan kebencian hanya untuk beberapa pemimpin emoticon-dor
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
wkwkwk mantab yaaa
lama jd perang saudara
beda ama kampret yg terbang
emoticon-Wakaka
Filosofi Kampret Yang Diadaptasi Oleh Pendukung Oposisi
Kampret mendominasi, yang paling tua paling kenceng diikuti sama kampret muda jadi tambah kenceng, medsos jadi tambah jorok emoticon-Cape d...


Soalnya kodok dan babi nguik-nguik kelewat tabu, bre, jadi berubah jadi cebong.
Lihat 3 balasan
Balasan post Unapzeus
Quote:


Lagi bahas kampret malah diputer ke cebong emoticon-Cape d...
Lihat 2 balasan
ontanya kebanyakan minum kencing terus jadi kalongemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di