CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waduhhh !! Ternyata Kutu Rambut Ada Manfaatnya Lohh...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b526755d675d4152e8b4567/waduhhh--ternyata-kutu-rambut-ada-manfaatnya-lohh

Waduhhh !! Ternyata Kutu Rambut Ada Manfaatnya Lohh...



Untuk juragan yang rambutnya mempunyai kutu pastinya merasa jengah, karena tiap menit pastinya garuk-garuk kepala karena gatal hingga mendatangkan luka dan timbulnya peradangan dan koreng di kepala.

Waduhhh !! Ternyata Kutu Rambut Ada Manfaatnya Lohh...

Hewan yang satu ini memang dianggap parasit karena menghisap darah manusia di area kepala, kutu rambut merupakan serangga tak bersayap namun cara berkembang biaknya sangat cepat karena kutu betina mampu bertelur 6 biji setiap harinya dan akan menetas setelah 8 hari kemudian. Penularannya pun sangat mudah yaitu ketika kamu tidur bersama dengan peternak kutu di kepalanya, sisir rambut, topi, dan juga alat perantara lainnya.

Waduhhh !! Ternyata Kutu Rambut Ada Manfaatnya Lohh...

Namun dibalik kutu rambut yang dianggap hewan yang merugikan pada manusia, ternyata ada manfaatnya memang semua mahluk diciptakan tidak ada yang sia-sia semuanya ada sisi negatif dan positif begitu juga penciptaan manusia, ada yang merugikan ada juga yang bermanfaat kedua sisi ciptaan itu menandakan mahluk itu sangat lemah karena yang sempurna itu hanya Allah. Kita kembali ke masalah kutu, jadi apa saja sih manfaat dari kutu rambut, kalau kerugiannya jelas banyak karena mahluk parasit yang hinggap di tubuh manusia.

Menjadikan Seseorang Lebih Responsif

Kutu yang ada di kepala bisa membuat orang lebih responsif, alias bisa juga menjadi pintar dan cepat tanggap, loh kok bisa ?

Kutu sebenarnya memproses senyawa baik, layaknya protein yang menjadi senyawa baru yang diperlukan tubuh. Namun kutu bisa juga memproses arus megaelektrik pada otak hal inilah yang dapat mengurangi emisi zat karbon pada pencernaan, dan karena hal tersebut otak manusia bisa berfikir lebih responsif.

Menyembuhkan Liver

Ternyata dengan memgkonsumsi kutu rambut penyakit liver bisa ditangani, biasanya kutu dikonsumsi berbarengan dengan makanan lain. Dengan mengkonsumsi rutin kutu rambut bagi para penderita liver hal ini sangat bermanfaay sekali, walau harus di konsumsi dan membuat jijik namun inilah obat alami untuk penyakit liver.

Sebagai Terapi Alternatif

Mungkin kamu sering lihat terapi bekam yang mengeluarkan darah kotor pada tubuh ? Begitu juga dengan kutu yang menghisap darah dikepala itu akan memberikan efek lancarnya peredaran darah yang ada di kepala. Sungguh bermanfaat bukan juragan.

Dapat Membuat Awet Muda

Kutu dapat mengeluarkan zat apoenzim yang dapat menjadi senyawa protein, dan senyawa ini sangat di perlukan untuk perbaikan pada tubuh hingga menjadi sehat dan terlihat awet muda.

Untuk Komoditi Bisnis

Dengan adanya kutu rambut maka para pengusaha dari bisnis sebuah produk memanfaatkan dari hewan yang dianggap parasit, dari memproduksi racun kutu, sisir khusus untuk kutu, shampoo untuk kutu dan juga produk lainnya, hingga tanpa disadari ternyata kutu sangat bermanfaat bagi semua orang. Dari kutu bisa mendatangkan pundi-pundi rejeki.

Waduhhh !! Ternyata Kutu Rambut Ada Manfaatnya Lohh...

Itulah beberapa manfaat dari kutu, jadi bagaimana dengan juragan masih ingin memelihara kutu atau di basmi layaknya buaya di Sorong Papua, ditunggu comentnya sambil serupuutt dolo

Waduhhh !! Ternyata Kutu Rambut Ada Manfaatnya Lohh...

c4punk@2018

Referensi tulisan

https://manfaat.co.id/manfaat-kutu-rambut

Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 4
bermanfaat menjaga ekosistem hewani emoticon-Recommended Seller
brarti kutu bulan parasit dong...
Tetap aja jijik emoticon-Takut
Najis emoticon-Busa
Lihat 1 balasan
gurih bre emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
hemmm mantep kalo ternakin kutu di kepala sendiri ya bre..
Iya juga sih bermanfaat. Tapi kalo kebanyakan kutu bahaya gan emoticon-Frown dia kan nyedotin darah di kepalaemoticon-Frown
Jijik amat ngeliat nya brayemoticon-Ngacir
Kalau kutu kupret Om?

emoticon-Wakaka
Makin banyak kutu = makin pintar emoticon-Jempol

approved
ternak aja terus jual emoticon-Leh Uga
kirain gitu bisa buat gorengan emoticon-Busa
inget dulu pas kecil kutuan hahahah
nggo pakan iwak
agak ga unfaedah gan
merinding liatnya Waduhhh !! Ternyata Kutu Rambut Ada Manfaatnya Lohh...
ternyata banyak manfaatnya emoticon-Wow
wowwww brarti lebih baik diobati apa di biarin aja nih gan enaknya si kutu???
Balasan post kruingputih3
Quote:

mendingan tengu y breh enak gatel
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di