alexa-tracking

7 hal (Tidak Biasa) yang bisa kamu lakukan dengan uang 100 ribu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b51b61b1cbfaae7078b4574/7-hal-tidak-biasa-yang-bisa-kamu-lakukan-dengan-uang-100-ribu
icon-hot-thread
7 hal (Tidak Biasa) yang bisa kamu lakukan dengan uang 100 ribu
7 hal (Tidak Biasa) yang bisa kamu lakukan dengan uang 100 ribu
Uang 100ribu, diyakini sebagai uang dengan pecahan nominal tertinggi di Indonesia, mungkin banyak sekali manfaat yang bisa dilakukan dengan uang ini, tapi kali ini saya ingin menjelaskan kepada agan sekalian, mengenai 7 hal yang tidak biasa yang bisa kamu lakukan dengan uang 100 ribu ini. check this out !

7. Liburan Ke Ancol
Berada di urutan ke 7, Liburan ke Ancol merupakan hal yang bisa kalian lakukan hanya dengan bermodalkan uang 100.000, bagaimana bisa? nih ane kasi rincian nya gan !
7 hal (Tidak Biasa) yang bisa kamu lakukan dengan uang 100 ribu
nih gan ! biaya masuk nya cukup murah, untuk per orang hanya kena 25.000 doang, asumsi nya nih ya kalau agan berdua kesana naik motor sama pacar, biaya masuk nya 25.000x2 = total 50.000 , terus beli bengsin 20.000 buat motor total baru 70.000 doangan, 30 ribu sisanya bisa buat beli aqua sama kacang. kan enak tuh pacaran di pinggir laut sambil nunggu sunset, ditemenin sama kacang dan minum aqua botol. Murah, sederhana, romantis. hehe (buat jomblo jangan berkhayal ya)

6. Naik BUSWAY
7 hal (Tidak Biasa) yang bisa kamu lakukan dengan uang 100 ribu
kok naik busway sih ? iya lah, agan bisa keliling2 jakarta, liat monas, liat patung pancoran, dan tempat wisata lain nyapake moda transportasi anti macet ini. malahan masih kembali uang nya. ga percaya? nih ane jabarin :

7 hal (Tidak Biasa) yang bisa kamu lakukan dengan uang 100 ribu

Menurut tempelan yang ada di kaca kasir, kalau semenjak 18 agustus 2014 naik bus transjakarta mesti punya Eticket, dan harga nya cuma 40 ribu gan. isinya ada 20.000 pula di dalam nya, jadi agan bisa berpergian naik transjakarta kapan aja dan kemana aja gan, keliling2 jakarta dengan nyaman dan adem tentu nya.

Kenapa sih naik busway ? begini cerita nya gan, dulu ane punya nenek, dan ane sering ajak jalan2 naik motor, cuma keliling2 doang biar dia ga bosen di kamar doang, maklum nenek2 paling kerjaan nya cuma ngaji sama solat doang.
nah dan dulu sering banget tuh lewat mampang, yg notabene nya area rumah ane disitu lagi bikin jalur busway dan jadinya macet, nah tuh nenek ane bilang gini "dek, nanti klw udah jadi buswe nya ajak enyak naek ya, pan jangan naek motor terus sekali2 cobain naik buswey" tapi sampai dengan transjakarta nya ada bisa beroperasi, nenek ane ga bisa naikin gan. karena udah di panggil YME duluan. makanya menurut ane, naik busway itu hal penting dan punya kenangan sendiri emoticon-Turut Berduka

5. Nonton Bioskop
Sekedar info nih gan yang belom tau, klw nonton bioskop itu ga mahal ! cuma butuh bawa duit 100ribu aja udah bisa ke Mall terus nonton bioskop !
Dulu ane itu orang nya malu-an banget, ga pernah ke mall cuma main ke warnet palingan. sampe ane ga tau berapa harga buat masuk ke Mall dan nonton bioskop, makanya nih buat temen2 yang blm pernah nonton di bioskop, ke bioskop ga mahal kok ! ini nih tarif nya : 

7 hal (Tidak Biasa) yang bisa kamu lakukan dengan uang 100 ribu

nih gan ! gak sampe 100.000 buat yang tiket biasa, bukan 3D atau premiere ya .. tapi menurut ane dengan harga segini sudah cukup murah kok, dulu waktu zaman ane SMA ada tuh nama nya Nomat setiap hari senen, Nomat : Nonton Hemat cuma 15rebu setiap senin. So? buat yang blm pernah ke bioskop dan masih lebih sening nunggu bajakan nya di internet, ada baik nya duit nya sekali sekali di pake buat ke bioskop buat nonton, biar ngerasain sensasi yang berbeda nih. hehe

4. Beli Komik 
lanjut ke posisi Ke 4 nih gan, dengan uang 100.000 kita bisa beli komik di pasar, mau komik bekas maupun baru loh! ngapain sih beli komik? kan di Internet udah banyak ? tinggal ketik manga atau komik anime, bahkan hentai langsung muncul dan bisa di baca secara gratis! tapi coba deh, rasakan bedanya agan baca di PC dengan baca di komik, pasti beda! apalagi kalau yg di baca buku bekas.
7 hal (Tidak Biasa) yang bisa kamu lakukan dengan uang 100 ribu

Dulu ane sering banget tuh beli komik ghosbumps, dari mulai komik serial yang baru sampe yang bekas, alhasil sekarang ada lumayan banyak komik di kamar, jadi koleksi, mana tau 50 tahun lagi jadi langka dan harga nya mahal hehe.

3. Main Jailangkung
walah walah, kok main jailangkung sih? iya gan, kita bisa main jailangkung dengan modal gak sampe 100 ribu loh, apaan aja yang dibutuhin emang nya?
1. Gayung kayu (10.000 ada di pasar)
2. Kain Putih ( bisa beli kaos oblong yang di Indomaret 35.000)
3. Minyak wangi wangi an misik putih ( 35.000 )
4. Kembang Setaman (10.000 biasnya di jual di kuburan2)

7 hal (Tidak Biasa) yang bisa kamu lakukan dengan uang 100 ribu

caranya tinggal liat di google, abis itu praktekin gan ! wkwkwk ane ga mau kasi tau caranya soalnya nanti ane takut dosa hahaha

2. Ternak Ikan Cupang 
Mungkin ini menjadi solusi juga gan, buat ente yg mau bikin usaha tapi bingung modal minim dan mau bikin usaha apaan ! apalagi agan sendiri masih mau coba2 aja.

karena usaha ini bisa di bilang gak begitu susah, coba nih ane jelasin:
yang pertama agan butuh in tuh indukan ikan cupang, berapaan sih harga nya?

7 hal (Tidak Biasa) yang bisa kamu lakukan dengan uang 100 ribu
untuk indukan ikan cupang, ane pernah beli itu sekitar 60rebu sepasang, terus agan tinggal siapin baskom ambil di dapur, jangan lupa cuci abis itu bilas sampe bersih, jemur sampe kering dan kemudian isi in air kolem yg udah lama, jangan air baru dari keran, nanti takut celeng ikan nya.

abis itu beli eceng gondok sama daun ketapang 10.000 total udah 70.000, apaan lagi yang kurang kira2? oh iya klecu, alias jentik2 nyamuk, sama kutu aer buat makanan nya. abis itu taro aja tuh ikan sama baskom di kolong kasur, tutupin plastik item, dan bolong2 in plastik item nya, setiap hari jangan lupa kasi makan, insya Allah 1 bulan udah kimpoi dan bertelor tuh ikan, jangan lupa klw dah bertelor keluarin ikan pejantan nya, biar ga dimakan telor nya.

nah masuk ke posisi pertama nih gan, apasih yang bisa kita lakuin lain nya hanya dengan pakai uang 100.000?

Juara Pertama
Quote:


demikian informasi mengenai 7 hal yang tidak biasa yang bisa agan lakukan hanya dengan menggunakan uang 100.000 gan!
smoga informasi nya bermanfaat dan artikel ini bisa mengisi waktu luang agan.

ane mengharapkan emoticon-Cendol Gan
tidak menharapakan emoticon-Lempar Bata

yg belum ISO bisa emoticon-Rate 5 Star dulu gan

sumber artikel : otak
sumber gambar : google

Spoiler for Terima kasih:

image-url-apps
mijit bree emoticon-Cool
Sumpah ane benci banget ancol tiketnya mahal sekali emoticon-DP
25k itu harusnya dihitung per masuk, lah gataunya 25k dihitung satuan
orang sendiri kendaraan sendiri....naek mobil bertiga totalitas jadi 100k, bukan 25k

emoticon-Lempar Bata
emoticon-Lempar Bata

ah sudahlah mungkin ane bkn rang kaya emoticon-DP

emoticon-Kalah



Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

7 hal (Tidak Biasa) yang bisa kamu lakukan dengan uang 100 ribu
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
KASKUS Ads
begituan di bawah jembatan cuma 50ribu udah gratis bonus indomie ama rokok emoticon-Cool
Quote:


mijit tanpa ++ kurang mantep bray wkkww.. ga cukup cuma selembar Red wkwk

Quote:


sabar gan, ini cobaan emoticon-Maaf Aganwati

Quote:


wakwakaw begituan apaan nih gan? bahasanya samar2 mengundang emoticon-Wow
image-url-apps
hensek emoticon-Shakehand2

7 hal (Tidak Biasa) yang bisa kamu lakukan dengan uang 100 ribu
Reply to punpun48's post
Quote:


wah bener juga ente gan, apalagi sama personil JKT48 yak? wkakwakawkaw idaman ane dulu tuh gan waktu jaman nya nabila jkt48 aahahha
image-url-apps
maen billiar bre emoticon-Cendol Gan
image-url-apps
Maen warnet 10 jam + mie rebus 2x + teh manis dingin 4x + rokok mild sebungkus. Ntr kembalian minta sama OPnya.
emoticon-cystg
image-url-apps
Maen ayunan ditaman gan sampe muntah gratis emoticon-Ngacir
Quote:


waduh ane ga bisa gan, bisa nya maen gundu

Quote:


wah mantap jiwa tuh gan, cita2 ane dari kecil jadi OP warnet !

Quote:


wakawkawk bisa gan, apalagi maen ayunan nya bareng gebetan, biar makin ngayun wkwwk
image-url-apps
bli nasbung masih dapet 5-6 lah
klo bli nastak ga tau dah emoticon-Embarrassment
ditukerin dulu ke 10/20 ribuan
soalnya kasir" pada rese gk punya kembalian
Quote:


wkwwkwk nasi kotak lebih mahal 1000 doang gan, stereofoam murah kok wkwkkw

Quote:


bener tuh gan, biar klw ilang ga nyesek soalnya cuma selembar kwkwk
Quote:


ente yg suka distribusiin ke pendemo ya? emoticon-Embarrassment
Quote:


bukan gan, ane yg jualan stereofoam nya wkwkkw
image-url-apps
ke kotak amal dong
Quote:


the best emoticon-Toast
Quote:


50 ribu dapatnya yang orikinthil bukannya orisinil
kata orang rasa sama harga miring
×