KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rumah Klasik Atau Minimalis? -_-?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5047e0902cfee3278b456a/rumah-klasik-atau-minimalis

Rumah Klasik Atau Minimalis? -_-?

Rumah Klasik Atau Minimalis? -_-?

Salam Kamis Mendung Gan. emoticon-Cendol Gan

RUMAHKU ADALAH SURGAKU

Dalam kegiatan sehari-hari, orang biasanya berada di luar rumah untuk bekerja, bersekolah atau melakukan aktivitas lain. Aktifitas yang paling sering dilakukan di dalam rumah adalah beristirahat dan tidur. Selebihnya, rumah berfungsi sebagai tempat beraktivitas antara anggota keluarga atau teman, baik di dalam maupun di luar rumah pekarangan.

Rumah dapat berfungsi sebagai tempat untuk menikmati kehidupan yang nyaman, tempat untuk beristirahat, tempat berkumpulnya keluarga, dan tempat untuk menunjukkan tingkat sosial dalam masyarakat.

Tipe Rumah ada yang Klasik ada yang Minimalis, apa beda nya? Cedikot gann..

Spoiler for 1. Rumah Klasik:


Quote:


Spoiler for 2. Rumah Minimalis :


Quote:


Itulah sedikit Thread ane tentang rumah minimalis dan klasik.

Jika ente dikasih kesempatan oleh tuhan membangun rumah untuk anak dan istri ente, atau membelikan rumah baru untuk orang tua ente, dan atau mungkin untuk usaha perumahan yang ingin ente bangun. Tipe Rumah mana yang ente inginkan KLASIK atau MINIMALIS ?

CAOOOOemoticon-Ngacir2

Spoiler for Sumber :
Halaman 1 dari 2
kuburan aja lah emoticon-Embarrassment
rumah DP 0%

emoticon-Angel
Rumah lapis ganemoticon-Smilie
yg bisa nunggak listrik
Minimalis sesuai dengen isi dompet emoticon-Malu (S)
Hanya bilik bambu tempat tinggal kita
Tanpa hiasan, tanpa lukisan
Beratap jerami, beralaskan tanah

Hanya alang alang pagar rumah kita
Tanya anyelir, tanpa melati
Hanya bunga bakung tumbuh di halaman



cukup dah buat nyari bini mudaemoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
klo pilihannya 2 gambar diatas ... tentu ane milih klasik bree emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post Athenacutez
Quote:


usia 40an nih kayaknya... emoticon-Ngakak
Gan TEES, kalau di BP biar menarik orang komen tuh judulnya diganti :

Rumah Nastak - Rumah Nasbung?

Nah dibuat tuh analisanya, pasti rame dah yang komenemoticon-Big Grin
rumah keong
Apapun rumahnya yg penting dp 0%

Salkam bgsd emoticon-Wakaka
Dah kaya lonje

Yg bener rumah sendiri
pembuatan rumah idealnya disesuaikan dengan :
1. Budget... budget dan budget
2. Lokasi
3. Ketersediaan bahan bangunan
4. Selera masyarakat setempat
5. Kemampuan tukang bangunan sekitar
yang penting listriknya berdaya 2200 KV dengan biaya pemakaian 700 ribu Rupiah perbulan, dan punya kulkas 2 pintu emoticon-Cool
Kalau 3?
Rumah minimalis
Rumah clasic
Atau rumah modern (lapis)
Kontlo
Rumah nastaik aja, bedeng pinggir kali
Gampang auto boker emoticon-Tai
Rumah terapung emoticon-Cool
Quote:


Wa kayaknya amal dan pahala agan sudah cukup ni emoticon-Leh Uga

Quote:


Quote:


Itu cicilan berapa itu gan? Setau ane program rumah pak gub DKI gak jalan gara gara cicilan yang di tawarkam pihak pengembang terlalu besar. Untuk menutupi DP 0% nya


Quote:


Kue laan gan? emoticon-Hammer2

Quote:


Ada gan rumah kos. Yang meterannya jadi 1 sama punya ibu kos itu bisa nunggak itu. emoticon-Ngakak

Quote:


Gambar di atas cuma contoh nya saja gan. Ane kelompokkan jadi 2 Klasik atau Minimalis. Kenapa kok suka rumah klasik gan? emoticon-Big Grin

Quote:


Bisa jadi bisa jadi emoticon-Leh Uga

Quote:


Hahahaha kalau pake judul nya itu yang di sebelah takut marah gan. Soal nya Thread Rumah Nastak - Rumah Nasbung pernah di angkat. emoticon-Big Grin

Quote:


Berarti nanti kalau tetangga mau manggil agan kudu dinkasih asep dulu ya gan rumah nya biar agan keluar hahaha emoticon-Hammer2

Quote:


Bisa gan. Nanti untuk masalah pendingin ruangannya gak usah pake AC gan cukup buka kulkas aja. Lampu jangan di kasih gan kecuali ruang tengah 1 saja yang 5 watt. Kalau mau nonton TV pake laptop gan streaming. emoticon-Wakaka

Quote:


Rumah minimalis ada yang modern ada juga klasik gan.

Rumah klasik juga ada yang modern ada yang benar benar klasik.

Cuma sama ane. Di bagi jadi dua kelompok besar Klasik atau Minimalis. emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Itu rumah impian agan tah? emoticon-Ngakak

Quote:


Terapung dimana ni gan? Kalau tengah laut susah laan gan kalau ke darat harus buat perahu dulu emoticon-Big Grin
Quote:


rumah fadli zonk jg bisa nunggak listrik emoticon-Jempol:
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di