CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Fakta Menarik Garasi Khusus Hasil Korupsi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b503491925233fb328b4568/4-fakta-menarik-garasi-khusus-hasil-korupsi

4 Fakta Menarik Garasi Khusus Hasil Korupsi

Hallo agan-agan semua, tidak terasa sebentar lagi bulan Agustus akan menghampiri. Di bulan Agustus nanti ada 2 agenda penting. Pertama, memperingati hari kemerdekaan. Kedua, Ajang Asian Games sehari setelah peringatan hari kemerdekaan. Menjelang dua agenda penting tersebut, perkenankan saya untuk membuat thread ini. 


Koruptor? apa sih ini? mungkin masyarakat Indonesia sudah paham makna dari kata tersebut sejak umur 3 tahun. Mereka pun sudah bosan mendengar kata tersebut. Koruptor berdasarkan hakikatnya adalah spesies makhluk hidup yang diberikan kharunia untuk bernafas, memiliki kecerdasan diatas rata-rata, memiliki akal namun menyerupai TIKUS. Lebih tepatnya TIKUS BERDASI

4 Fakta Menarik Garasi Khusus Hasil Korupsi

Image : kumparan


Yah negera tercinta ini sudah banyak dicemari oleh TIKUS-TIKUS BERDASI. Sudah berapa triliun uang negara diambil hanya untuk kepentingan pribadi? tak terhitung jumhlahnya. Negara rugi? pastilah. Masyarakat miskin? Pastilah. Rakyat bisa apa? berdoa saja, TIKUS-TIKUS BERDASI dimakan sama KUCING.

Namun ada hal menarik loh karena adanya koruptor. Indonesia jadi punya garasi khusus. Garasi ini berisi mobil mewah semua. Tentunya mobil mewah tersebut dari TIKUS-TIKUS itu. Garasi khusus in berada di Rupbasan, Jakarta Selatan.
4 Fakta Menarik Garasi Khusus Hasil Korupsi
Spoiler for Pertama:

Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Keempat:



Quote:



KUNJUNGIN JUGA THREAD ANE YANG LAIN :





Terbaru









profile-picture
zara745 memberi reputasi
Diubah oleh akbareggy
Halaman 1 dari 5
kampret lah ga panas2an yah
Quote:


Yoi bro
minta satu boleh ?
Quote:


Boleh gan, uang rakyat juga yg dipake..hmm
mobil bekas koruptor, gk varokah
profile-picture
zara745 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Nah itu juga jadi pertanyaan ane gan, halal gk sih?
Lihat 1 balasan
kalo cuma mobil aja mah susah cairnya, perawatan mahal, belum kudu dicek siapa tau ada yang ilang pelknya, dsb. kenapa nggak ngeblokir rekening aja?
Lihat 1 balasan
Balasan post sonisme
Quote:


Rekening koruptor? yo diblokir juga bray. Ini mobil hasil korupsi, perlu dijadiin uang lagi untuk kas negara.
profile-picture
zara745 memberi reputasi
maksud ogut, rekening diblokir terus saldonya bisa ditarik gak tuh? kan lumayan
Quote:


Uang hasil penjualannya? masuk ke rek. negara om
tikus asli sama tikus berdasi sama2 menjengkelkan
Lihat 1 balasan
Quote:


Ane sih lebih jengkel sama yg dasi pengen nginjak tapi takut diciduk wkwk
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
sapatau ada lelang bmw 318i harga 10juta uka minat dah emoticon-Malu
Quote:


Pantengin aja siapa tau yg lelang khilaf hahaha.
emoticon-Cape deeehhemoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L)
itu lelang mobilnya kesiapa?
ke luar negeri atau dalam negeri?
klo dalam negeri yg menang lelang siapa? koruptor lagi?
terus masuk duit ke kas negara, duitnya di korupsi lagi?


4 Fakta Menarik Garasi Khusus Hasil Korupsi
Diubah oleh Pazonda95
Saking tajir mgkin ane bakal beli tuh beberapa mobil koruptor emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) sekalian beramal ngembaliin duit rakyat yg ilang emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di