CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Starbuck, KFC, McDonald Menjadi Gaya Hidup Sekarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4caf49a2c06e16798b4567/starbuck-kfc-mcdonald-menjadi-gaya-hidup-sekarang

Starbuck, KFC, McDonald Menjadi Gaya Hidup Sekarang

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menulis mengenai gaya hidup masyarakat Indonesia sekarang. Saya tau dan sadar jika saya hanya rakyat biasa tapi sebagai rakyat yang rajin menabung plus cinta lingkungan ini ingin mengajak merenung, kadang saya merasa takut akan moderenisasi di Indonesia. Saya tau kok moderenisasi ini perlu  bahkan sangat perlu bagi Indonesia agar tidak kalah saing dengan negara tetangga tapi saya sebagai rakyat biasa tetap merasa khawatir dengan gaya hidup ini. 

Quote:
Quote:



Jadi bagaimana menurut agan dan aganwati lebih enak nongkrong dilapak kaskus atau lapak gerai INTERNASIONAL tersebut? hanya bercanda kok. Jadi bagaimana menurut pendapat agan sekalian? tentang kondisi jiwa dan raga bangsa kita akibat perkembangan zaman ini.


KUNJUNGIN JUGA THREAD ANE YANG LAIN :


profile-picture
eroshounin memberi reputasi
Diubah oleh akbareggy
Halaman 1 dari 17
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
jgn sok tau, nastak nasbung tetap pilihan jaman now emoticon-Embarrassment

atas ane seles koplok emoticon-Cape d...
Gokana?

Lihat 2 balasan
kfc sama mcd kan ada paket nasi. menurut ane sah-sah aja kita mau nongkrong dmana aja nggak perlu didoktrin karena orang indonesia makan harus di warteg, ngopi harus di burjo atau warkop.

mereka yg sinis mungkin mereka yg iri karena ingin hanya tidak mampu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
ngopi di Starbucks aja bangga bener, norakk tauu.. gua mending ngopo di coffee shop, rasa kopinya lebih berasa. kalo Starbucks mah jual nama doang. temen gua saking noraknya, kalo ngopi igloo ngajakinnya Starbucks mulu, halah daripada 60k buat beli satu minuman doang mending jajan tempat laenn guaa.
profile-picture
ravenwinter memberi reputasi
Starbuck, KFC, McDonald Menjadi Gaya Hidup Sekarang
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Ane tidak menyalahkan gan, memang kenyaatannya begitu cuman kadang mirisnya ngelihat kita kelihatan begitu ketergantungan sama mereka, apa-apa disana?
Quote:


Demi nama digelas wkwk
Quote:


halahhalah ngopi apa ngegayaa dahh?? lebih enakan espresso di coffee shop, daripada di tempat kek gitu, apalagi kalo kopi campur campur oreo, milkshake lah, pake wifcream /wifecreamemoticon-Bingungemoticon-Cape d...

...
Numpang tenar doang kali yaaa emoticon-Hammer2
klo lokal harganya sama kyk yg udh nendunia..
mending yg mendunia gan

kelemahannya pengusaha muda indo kbanyakan gtu sih, harganya beda tipis sm yg udh mapan...

mahal di ongkos produksi kyknya, krn mesennya blm borongan

kasian sih..
Quote:


ndak usah miris lah ya menurut ane wajar aja buat yg kalangan atas ketergantungan mungkin jd kebutuhan sama aja kaya warkop yg jd kebutuhan kalangan menengah ke bawah. semua sudah ada pasarnya sendiri.
Satu-satunya american culture emoticon-Wkwkwk
Quote:


guoblog..... ini contoh orang asal sebut.... ya namanya frappucino itu ya gitu.... bisa dicampur oreo.... hadeh.... trus lu bangga minum espresso ?
ngakak jing..... gw yakin lo gk tau perbedaan gilingan 1 sama 3 apa.... gitu sok gegayaan minum espresso....

minum coffemix aja sana di warung jongkok.... ane lebih milih masak biji kopi sendiri... giling sendiri... press sendiri.... gk jaman minum di coffee shop...
fuck you retard
emoticon-Ngakak
Numpang pejwan dulu bre emoticon-Kaskus Banget

Edit:
Yang bikin kopi berlogo ijo mahal itu karena brandingnya. Masih banyak kedai kopi lokal yang gak kalah enaknya dengan berbagai segmentasi pasar. Harga juga lebih miring kalau buat nongkrong juga. Atau mau kaya ane? Beli kopi sendiri, giling sendiri, seduh sendiri kapanpun kita mau. Nikmahtnya udah paling wow. Pego udah bisa buat sebulan ngopi yang bukan kopi kapal laut.
Keepci? Mekdi? Udah gak pernah makan, apalagi nongkrong di situ. emoticon-Big Grin
Masakan istri lebih nikmat emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh alvi7272
Quote:


Lebih baik kita punya juga gan gerai yg mampu menyaingi mereka. Masa apa" disana.
starbuck masih kalah nikmat dengan kopi pangku, buat yang tahu emoticon-Embarrassment
profile-picture
ravenwinter memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Bagi infonya dong sepuh.
junk food
Halaman 1 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di