boyiejoyieAvatar border
TS
boyiejoyie
Toyota Home Service Auto2000 Tambah Armada Pakai Fortuner
Karena kesibukan, kebanyakan orang di Indonesia malas memeriksakan ke bengkel, karena itulah saat ini orang Indonesia makin banyak yang memanfaatkan jasa servis mobil di rumah.
Salah satu bengkel resmi di Indonesia, Auto2000, memanfaatkan momen “kemalasan” orang Indonesia ini. Layanan yang bernama Toyota Home Service (THS)siap melayani pelangan setia Toyota Indonesia diseluruh Indonesia.


Akhir-akhir ini, dikarenakan tingginya animo konsumen pada  Toyota Home Service, Auto2000 meningkatkan pelayanan dengan menambah jumlah armada THS yang siap mengunjungi tempat pemilik kendaraan Toyota di mana pun berada.  Walaupun begitu, peningkatan permintaan pada THS semakin tinggi, tanpa mengalihkan pengunjung bengkel pada umumnya.

Sebelumnya THS mempunyai 294 unit armada, Auto2000 telah menambah 65 unit kendaraan THS menjadi 359 unit, terdiri dari 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Hilux, 8 unit THS sepeda motor, 5 unit THS PLD Dyna dan 2 unit kendaraan THS premium. 

Baru-baru ini Auto2000 juga memasukan 2 unit Fortuner ke dalam line up armada Toyota Home Service. Penyediaan Fortuner sendiri memang khusus untuk pelayanan kendaraan premium seperti pemilik Fortuner, Voxy, Camry, Alphard, Vellfire, Crown dan Lexus. Total investasi mereka adalah sekitar Rp 21,7 miliar digelontorkan untuk menambah armada.

Menariknya, dalam layanan THS ini konsumen tak perlu merasa khawatir terkena biaya tambahan, karena biaya servis berkala sama dengan saat servis di bengkel resmi Auto2000. THS juga bisa melayani servis berkala 10.000 sampai 50.000 km serta layanan servis cepat atau ringan dengan durasi di bawah 2 jam.

Selain menambah armada, mereka juga meningkatkan layanan purna jual yang masih terkait dengan layanan digital. Auto2000 kini juga meningkatkan layanan mobile mereka melalui aplikasi Auto2000 Mobile. Hanya berbekal smartphone saja, kini pelanggan bisa mengakses berbagai layanan di Auto2000.

Pada fitur terbarunya ini, pelanggan bisa memilih sendiri mekaniknya, yang diperlihatkan ketika melakukan pemesanan melalui fitur home service. Jadi, kalau anda sudah merasa cocok dengan mekanik tertentu, bisa lebih nyaman karena bebas memilih kembali mekanik yang datang sebelumnya. Bisa juga dipilihkan otomatis oleh sistem jika tak mau repot-repot.



Fitur baru yang lainnya adalah layanan trade-in atau tukar tambah dan fitur Credit Stimulation di aplikasi Auto2000 Mobile. "Penambahan fitur dari aplikasi Auto2000 Mobile sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni Auto2000 Lebih, dengan tagline 'Urusan Toyota Lebih Mudah'. Kami paham bahwa pelanggan saat ini ingin mendapatkan layanan yang cepat, praktis, namun tetap personal serta memberikan rasa aman dan nyaman," tutup Martogi, CEO Auto2000.

Sambutan positif terhadap program THS tidak lepas dari fleksibilitas layanan Toyota Home Service itu sendiri. Kemudahan mengatur waktu servis termasuk standardisasi kualitas mekanik Toyota. Pemilik kendaraan Toyota sangat terbantu dengan hadirnya program Toyota Home Service (THS), di mana mereka tidak perlu lagi melakukan perawatan dan servis kendaraan ke bengkel.



Diubah oleh boyiejoyie 02-08-2018 03:37
0
7.6K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan