alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta menarik dibalik kemenangan Prancis yang mengalahkan Kroasia 4-2
5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4bf0b7529a45a1498b4568/5-fakta-menarik-dibalik-kemenangan-prancis-yang-mengalahkan-kroasia-4-2

5 Fakta menarik dibalik kemenangan Prancis yang mengalahkan Kroasia 4-2

Perancis resmi menjadi pegang trofi piala dunia tahun 2018 setelah berhasil mengangkangi Kroasia dengan skor 4-2.
Quote:

Dari pertandingan final piala dunia sepakbola di Rusia tahun 2018 ini, terdapat 5 fakta menarik yang perlu kita simak. Berikut kita lihat satu persatu fakta yang ada:

1. Tak terkalahkan
Quote:

Prancis menjadi tim sepakbola yang memiliki catatan kemenangan sempurna pada ajang pertandingan piala dunia sepakbola yang berlangsung di Rusia tahun 2018. Selama pertandingan dari awal pergelaran piala dunia berlangsung, Prancis berhasil memuluskan jalannya pada setiap pertandingan.

2. Percaya diri
Quote:

Tingkat kepercayaan diri para pemain, pelatih dan timnas Prancis sudah tak di ragukan lagi. Terbukti dalam pertandingan puncak final piala dunia tahun 2018 di Rusia, gempuran demi gempuran dari timnas Kroasia di tanggapi dengan santai santai saja. Gempuran bertubi-tubi tak menggoyang ritme dan pola permainan timnas Prancis. Dan merekapun memenangi pertandingan tersebut untuk menjadi juaranya.

3. Kekuasaan bukan segalanya
Quote:

Penguasaan bola yang di dominasi oleh timnas Kroasia tak membuat Kroasia bisa menang. Kendati menguasai jalannya pertandingan Kroasia tetap gagal memenangkan pertandingan tersebut. Taktik jitu pelatih Prancis yang di terapkan kepada para pemainnya menjadi modal utama keberhasilan mereka.

4. Final sepak bola paling seru
Quote:

Pertandingan sepakbola pada final piala dunia di Rusia tahun 2018, bisa dibilang merupakan pertandingan babak final paling seru sepanjang sejarah. Skor pertandingan akhir 4-2 yang di menangkan oleh Prancis merupakan sebuah hasil pertandingan yang cukup seru di tonton sepanjang waktu permainan. Pertunjukan gempuran serangan, uji sistem pertahanan dari kedua tim, taktik jitu dan serangan balik yang apik terlihat, serta berbagai kejutan yang di pertontonkan sepanjang permainan tersebut cukup memuaskan penonton.

5. Para pemain top jadi penonton
Quote:

Pertandingan final piala dunia tahun 2018, menyuguhkan pertandingan yang di luar perkiraan banyak orang. Banyak prediksi meleset. Tim besar yang bertabur bintang serta para pemain yang namanya populer dalam dunia sepak bola banyak yang hanya jadi penonton saja dalam final pertandingan piala dunia kali ini.

Selain kelima fakta ini, tentunya masih banyak fakta lain yang tidak di sebutkan dalam pembahasan singkat seputar ulasan ringan hasil final piala dunia tahun 2018 di Rusia kali ini. Sampai jumpa di piala dunia periode berikutnya dan simak juga ragam thread arbib kaskus2018 lainnya.

emoticon-terimakasih
Sekian dan terima kasih
Diubah oleh arbib
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
final paling komplit emoticon-Wow
INTINYA PARA PENDUKUNG PERANCIS TRAKTIR ANE DONG..

ITUNG ITUNG SYUKURAN

emoticon-Goyang
hugo loris = loris karius jilid 2

lah namanya bisa disambungin yak emoticon-Ngakak
Tim bertabur bintang, kelas kakap semua yg main, tapi kebanyakan asal Afrika semua, hebat bgt emang orang kulit hitam, lain kali Tim Mutiara Hitam bisa jadi pemain bintang

5 Fakta menarik dibalik kemenangan Prancis yang mengalahkan Kroasia 4-2

5 Fakta menarik dibalik kemenangan Prancis yang mengalahkan Kroasia 4-2
Diubah oleh orang.pe.ak
VIVE LA FRANCE

emoticon-Perancis

Wc2022 bisa lolos group gk ya emoticon-Shutup
ayo endonesahhh
congrast france
Quote:

emoticon-Wow
Diubah oleh tgenim
Quote:


Quote:


5 Fakta menarik dibalik kemenangan Prancis yang mengalahkan Kroasia 4-2
Dapet dari thread sebelah
emoticon-Ngakak
Quote:


lord mijon 1 - 0 anies bre emoticon-Perancis

5 Fakta menarik dibalik kemenangan Prancis yang mengalahkan Kroasia 4-2
Quote:


Beda orang beda tebakan
Quote:

Yups
Quote:

Yang menang taruhan tentunnya
Quote:

Hooh gan
Selamat juara dunia lagi nih Prancis. Makin laris dan banyak di cari nanti file Prancis nya emoticon-Wow
Quote:


halah mijon, hoki asal nebak aja. prestasi terawangan melesetnya aja bejibun dia. blg aja suka nama perancis.

kalau memang jago nerawang, ga akan pernah meleset lah 😂

gw aja ngarepin perancis menang dr pas zidane terakhir maen, malah kalah. skrg malah tb tb menang.
Diubah oleh justice.stream

1800

final yang seru, selamat buat perancis
Selebrasi pas ujan jadinya unik juga ya. Selamat deh buat France.
Quote:


Tebakan Anies lebih jitu ya gan emoticon-Leh Uga
nah bener kroasi jagoan di hati euy, mainnya bikin greget 😗😙
Quote:


anies sarkas gan, jd apa yg dia sebut itu sebenernya dibalik emoticon-Malu (S)

terbukti kan semua tebakan sarkas nya bener telak emoticon-Ngakak
Diubah oleh justice.stream
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di