CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
5 Fakta LRT Palembang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4ad257947868fa108b4568/5-fakta-lrt-palembang

5 Fakta Menarik LRT Palembang

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:




KUNJUNGIN JUGA THREAD ANE YANG LAIN :


Diubah oleh akbareggy
Halaman 1 dari 8
Dulu pas ke Palembang lagi baru-baru mulai dan masa awal pembangunan LRTnya. Semoga kesampaian nyobain langsung
Sama gan, ane dlu cuman liat tiang-tiangnya doang. Semoga kesampaian juga aamin.
hanya tinggal 1 bulan lagi
Yep bener gan,coba rasain naik itu ya gan.
Quote:


Coba rasain itu ya gan, jangan lupa

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:


trus gimana kabarnya banjir di jalanan, jalanan yang masih banyak rusak, belum selesai selesai dibenerin sampe sekarang, trotoar yang lum selese selese, balik lagi jalan yang ancur ancuran baik jalan gede maupun jalan kecil, kota macet semerawut, debu pasir maupun tanah dimana mana, aspal jalan yang asal asalan (di jalan tanjung api api ntu ada yang baru aspal udah penyuk rusak, musti diaspal lagi), nah itu dibawah lrt trotoar ditanemin taneman pada mati semua ga disiram emoticon-Wakaka
trus disepanjang lrt ga ada fasilitas penyebrangan, pejalan kaki ga tau musti nyebrang dimana..

skali skali lah posting yang jelek jelek, biar orang pada tau jeleknya palembang gimana, biar berbenah diri
o iya nambah lagi, galian pipa gas, sama kabel pln ngebuat jalan jadi macet dan ancur ancuran emoticon-Wakaka
mantap
setiap syuting iklan instagram ato yang laennya, selalu diambil video dari atas, ga pernah dari bawah, padahal bawahnya ancur ancuran emoticon-Wkwkwk
Quote:


Terimakasih gan atas sarannya. Sebagai pukulan telak untuk pemerintah. Semoga LRT pun setelah asian games tetap dirawat.
sisi negatif nya..
jalan palembang hancur .. sekarang dh mulai diperbaiki tapi jarak jalan baru ama jalan belum diperbaiki tinggi bener jadi sering kaget emoticon-Cape deeehh
Lalu lintas macet jalan yg harus nya 3 jalur jadi 2 jalur bahkan 1 jalur di malam hari
Jalanan berdebu dan kadang dari atas jatuh benda yg tidak diinginkan kayak batu , korek , rokok , bahkan besi emoticon-Takut
Itu aja sih yg ane rasain
Boil ane rada ceper jadinya rada miring deh jalanya kalo ada lobang emoticon-Ngakak
Wew canggih bet emoticon-Matabelo

AMANKAN PEKIWAN emoticon-Matabelo
Semoga kepake lrtnya setelah asian games emoticon-Cool
iya bre, ane cuma miris aja, jakarta rusak troatoar dikit dijadiiin sorotan dikata katain, eh nih palembang rusak parah ga ada berita sama sekali, yang bagus bagus aja di jadiin berita..
emoticon-Marah
Quote:


kita liat aja lg kedepannya setelah mega proyek ini bener" selesai. apakah dikembalikkan seperti semula oleh pemerintah.
ga papalah buat buang2 duit negara....menyusul hambalang yg terlantar...siapin proyek buang duit berikut nya boss..
Quote:


Maklum gas berita di jakarta itu lebih mudah vital, jadi otomatis banyak dapat duitnya.
harga tiketnya nanti berapa tuh????
mau nyobain bedanya naik LRT sama KRL....emoticon-Cool
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di