Kaskus Sport
TS
Kaskus Sport
Inggris Harus Kecewa di Laga ke-100 Mereka


Laga melawan Belgia di perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 menjadi partai istimewa bagi Inggris. Sayang, hasil yang diraih The Three Lions tak sesuai dengan harapan. Mereka kalah 0-2 dan harus puas finis keempat di Piala Dunia 2018.


Pertandingan tersebut menjadi yang ke-100 bagi Inggris di turnamen mayor Internasional. Tercatat Inggris sudah tampil pada 69 laga Piala Dunia dan 31 di Piala Eropa. Hasil yang jelas mengecewakan untuk menandai laga tersebut.

Inggris memainkan beberapa pemain pelapis mereka di laga tersebut. Tercatat ada lima pemain cadangan yang bermain sejak menit awal. Hasilnya, mereka harus kebobolan lewat aksi Thomas Meunier dan Eden Hazard, tanpa bisa membalas satu kali pun.

Posisi keempat di Piala Dunia menjadi prestasi terbaik kedua Inggris. Selain menjadi juara di edisi 1966 saat menjadi tuan rumah, Inggris pernah satu kali finis di peringkat keempat pada Piala Dunia 1990 di Italia.

Kekalahan dari Belgia ini membuat Inggris menelan dua kekalahan beruntun di partai internasional. Terakhir kali hal tersebut terjadi adalah pada empat tahun lalu, atau Piala Dunia 2014 di Brasil. Ketika itu Inggris kalah dua kali beruntun di fase grup kontra Italia dan Uruguay.

0
903
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan