alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Tampil Apik di Piala Dunia, Lovren Dipuji Pelatihnya di Liverpool
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b48cfd65c7798470e8b4587/tampil-apik-di-piala-dunia-lovren-dipuji-pelatihnya-di-liverpool

Tampil Apik di Piala Dunia, Lovren Dipuji Pelatihnya di Liverpool

Tampil Apik di Piala Dunia, Lovren Dipuji Pelatihnya di Liverpool

Sering jadi kambing hitam di klubnya, bek Liverpool, Dejan Lovren telah mampu tampil memesona selama gelaran Piala Dunia 2018. Bahkan, Lovren mampu membawa Kroasia melaju ke babak final di turnamen terakbar sejagad ini.

Tak ayal, performa ciamiknya kala manggung di Rusia membuat Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berdecak kagum. Ia tak sungkan memuji anak asuhnya itu. Menurutnya, Lovren mampu memainkan peran kunci dalam dalam kiprah Kroasia ke final Piala Dunia.


1. Komentar Klopp mementahkan tudingan publik
Tampil Apik di Piala Dunia, Lovren Dipuji Pelatihnya di Liverpool
Komentar Klopp ini seolah mementahkan tudingan publik kepada Lovren, termasuk performanya kala berseragam The Reds di Liga Champions. Ia meminta orang-orang harus melihatnya sebagai salah satu bek terbaik dunia saat ini.

"Orang-orang sangat sering menilai orang lain sejak awal. Sejak saya masuk, mungkin Lovren membuat tiga atau empat kesalahan, dua di antaranya dalam pertandingan Tottenham, tapi itu pasti bukan 15 atau 20," kata eks pelatih Borussia Dortmun kepada situs resmi Liverpool.

"Sembilan puluh persen dari waktu ia bermain luar biasa, lima persen benar-benar baik, dan lima persen mungkin dia tak dalam kondisi terbaiknya. Anda akan menemukan masalah ini pada hampir semua pemain di dunia,” sambungnya.


2. Lovren jadi palang pintu tangguh skuat Vatreni
Tampil Apik di Piala Dunia, Lovren Dipuji Pelatihnya di Liverpool
Lovren memang tampil menjadi palang pintu yang tangguh bersama skuat Vatreni. Ia mampu membawa timnya mengalahkan Inggris di semifinal. Mereka sebelumnya telah mengalahkan Denmark dan tuan rumah Rusia melalui adu penalti, dan menjadi tim pertama yang maju ke final dengan memenangkan tiga pertandingan secara beruntun.

"Dia memainkan turnamen yang sangat fantastis sejauh ini. Saya sangat senang untuknya. Negara mereka memang kecil tapi semua pemainnya cukup besar. Ini mengesankan apa yang mereka lakukan,” beber pelatih berusia 51 tahun itu dilansir Goal.com.


3. Lovren mampu membuat catatan baru
Tampil Apik di Piala Dunia, Lovren Dipuji Pelatihnya di Liverpool
Dilansir dari Opta, pada partai puncak, Minggu nanti Dejan Lovren tercatat menjadi pemain kedua yang bermain di final Liga Champions untuk klub Inggris, dan final Piala Dunia di tahun yang sama (setelah Thierry Henry pada 2006).

Sementara, bagi Kroasia torehan ini juga merupakan yang pertama kalinya bangsa Balkan mampu mencapai partai final. 


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Tampil Apik di Piala Dunia, Lovren Dipuji Pelatihnya di Liverpool Griezmann Aku Tak Peduli Ballon d Or yang Penting Prancis Juara

- Tampil Apik di Piala Dunia, Lovren Dipuji Pelatihnya di Liverpool Zlatko Dalic Dari AFC Champions League Sampai Final Piala Dunia

- Tampil Apik di Piala Dunia, Lovren Dipuji Pelatihnya di Liverpool Luka Modric Korban Perang yang Mendunia Melalui Sepak Bola

Urutan Terlama
emoticon-Ngakak kocak
Quote:


sendirian disini gan..

cek kulkas
Quote:


emoticon-Toast


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di