alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Udara panas bisa mengganggu proses belajar siswa, setuju gak gan?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b488590d675d4f7178b4568/udara-panas-bisa-mengganggu-proses-belajar-siswa-setuju-gak-gan

Udara panas bisa mengganggu proses belajar siswa, setuju gak gan?

 Udara panas bisa mengganggu proses belajar siswa, setuju gak gan?

Kalo pas sekola ente nyarinya suka yang deket ac atau kipas kan? Jujur karena sekolah ane sekolah negeri yang "lumayan" jadi ada ac nya. Ada dua sih, tapi yang nyala cuman satuemoticon-Ngakak
Jadi kalo pagi pada berebutan dah tuh duduk deket ac. Tapi emang bener gak sih gan kalo gerah tuh bisa bikin belaja kagak pokus? Nih ada penjelasannya ternyata

Quote:


Enak yak bocah-bocah yang sekolahnya di Kutub Utara, belajarnya fokus mulu
Muehehehe

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Quote:



Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain ganemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-tempted

Quote:


 Udara panas bisa mengganggu proses belajar siswa, setuju gak gan?
Urutan Terlama
Setuju lah
klo belajar itu kan banyak tekanan. alhasil banyak pikiran, alhasil banyak stres
biar mengurangi itu semua, pakailah AC

jangan pakai kipas yg nempel dilantai nempel didinding emoticon-Ngakak




Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

 Udara panas bisa mengganggu proses belajar siswa, setuju gak gan?
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
Diubah oleh Pazonda95
yoi, pengap asli
guru ngajar bodo amat otak w mikir panas euuuy
Saking panas udaranya mereka memilih utk belajar di luar kelas

 Udara panas bisa mengganggu proses belajar siswa, setuju gak gan?
Quote:


 Udara panas bisa mengganggu proses belajar siswa, setuju gak gan?
Quote:


Batangan semuwiremoticon-Betty
Quote:


 Udara panas bisa mengganggu proses belajar siswa, setuju gak gan?
Di iklan aja pernah dibahas, house=haus

cuaca diluar boleh panas, kepala harus tetap dingin
Quote:


habis mandi terus hangout....

 Udara panas bisa mengganggu proses belajar siswa, setuju gak gan?
Quote:


klonengan sapa nehhh emoticon-Ngakak

 Udara panas bisa mengganggu proses belajar siswa, setuju gak gan?
siswi siswi podo copot seragam berabe emoticon-Leh Uga
Kalo pendapat ane mah ngaruh banget soal nya gerah bikin siswa gak nyaman, apalagi kalo ada yg ngentut bau nya makin mantap, seng...seng...seng...
kalo panas juga ga enak buat ngenthod brayemoticon-Cool
Sekolah pas jaman ane cuma pakek kipas, pas ane lulus eh pasang ac emoticon-Big Grin
Kampret emang emoticon-Mewek
kalo pas dulu pake ac
klo panas memang sumpeg rasanya emoticon-Ngakak (S)
kalo panas otomatis keringatan, terus baju para siswi jadi basah kan tuh. mau fokus ke papan tulis eh malah fokus ke bangku depan gegara tali kutangnya nya nyeplak karena basah. kesimpulannya: panas jd tambah panas emoticon-Leh Uga
Diubah oleh sheedzzz


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di