alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Wanita Impian (real story)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b485430d675d404038b4577/wanita-impian-real-story

Wanita Impian (real story)

Ini adalah Post pertama saya dan saya mencoba untuk menceritakan sebagian pengalaman kisah saya yang saya alami. Langsung saja..

Wanita Impian (real story)

PERMULAAN
Mungkin disini saya bukanlah tokoh utama seperti di film-film, mungkin saya hanyalah seorang tokoh figuran yang hanya bisa menjadi pelengkap dalam kisah seseorang yang saya cintai. Oh iya sebelumnya, perkenalkan dulu nama saya arief (bukan nama asli gan hehehe) perawakan saya sih tinggi agak kurus kulit sawo matang hidung mancung, ga ada ganteng-gantengnya saya ini gan. Saya sudah lulus kuliah tahun 2015 dari perguruan tinggi swasta di salah satu kota tua di jawa tengah, oh iya kenapa saya kuliah di swasta? agan-agan disini pasti sudah pada ngerti kan? hahaha yup betul karena saya gagal mengikuti SMNPT, lanjut balik ke cerita gan semua bermula waktu saya mengikuti ujian SMNPTN ini saya bertemu dengan teman perempuan SD saya dulu, namanya Jenny (bukan nama asli juga gan yang ini, karena cerita ini saya buat tanpa sepengetahuan mereka yang akan terlibat di cerita saya ini maka seluruh nama dan tempat akan saya samarkan hehehe maaf ya gan) sebenarnya rumah saya dan Jenny ini masih satu kompleks gan tetapi walau satu kompleks kita ini jarang sekali bertemu apa lagi berkumpul, kami bisa saling bertemu karena pada tahun 2011 saya ini mau tes SNMPTN di kota Solo karena ada saudara yang berada di Solo gan, dulu kan masih jamannya jejaring media yang namanya facebook sampai sekarang masih kok hahaha jadi waktu saya membuka facebook di komputer saudara saya yang berada di Solo gan, ada pesan masuk dan ternyata itu dari teman SD saya si Jenny, dalam pesan lewat facebook tersebut Jenny mengatakan bahwa dia kebetulan juga sedang berada di Solo dan juga akan mengikuti SNMPTN dan saya hanya membalas seadanya saja sih gan.

Quote:

Diubah oleh: yurayura
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Please continue your story, agan Arief.. we'd love to know more.emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan maaf kan saya ya emoticon-Maaf Agan
saya usahakan malam ini saya lanjutkan ceritanya emoticon-Jempol
Quote:


Eh, santai aja gan... anytime you're ready emoticon-siul
Lanjutan PART 1
maaf telah membuat lama menunggu karena kesibukan saya

Satu minggu setelah pertemuan saya dengan Jenny, saya putuskan untuk kembali kerumah karena terlalu lama di Solo membuat uang saku yang diberikan orang tua saya sudah mulai menipis, dan pengumuman SNMPTN nya saya nggak lolos. Lalu saya putuskan untuk kuliah di perguruan tinggi swasta yang terletak di kota the spirit of java sedangkan Jenny dia kuliah di perguruan tinggi ternama di salah satu kota mertropolitan terbesar di Indonesia. Setelah pertemuan tersebut saya saya tidak pernah bertemu lagi dengan Jenny akan tetapi kami masih bertukar kabar lewat facebook, Jenny ini wanita yang menurut saya berparas cantik mempunyai senyum yang indah dan berkulit putih bedan dengan saya gan yg kulitnya item gosong kayak kue kelamaa di oven kurus pula, sampai-sampai teman-teman saya memanggil saya cungkring hahahaha,cuma satu yang bisa dibanggain sama saya gan hidung saya kata orang-orang sih mancung sampai ada yang bilang kalo hidung saya ini hasil operasi gan, oh iya dulu pada saat kuliah kira-kira semester pertama saya sering sekali membuat status di facebook biar kayak anak-anak alay jaman dulu gitu dan setiap kali saya membuat status di facebook Jenny ini sering sekali mengomentari status saya dan berujung Jenny ini meminta nomor HP saya, kenapa Jenny meminta nomor HP saya? karena saya dulu belum punya HP blackberry, saya hanya memakai hp nokia jadul jadi saya tidak punya pin BB gan, dan lucunya Jenny ini meminta nomor hp saya ini dengan alasan karena ada teman SD saya cowok namanya Ardo (nama samaran) meminta nomor saya melalui Jenny, tapi sampai sekarang pun Ardo tidak pernah menghubungi saya malahan si Jenny yang sering sms saya, bagi yang bertanya-tanya siapa Ardo, Ardo ini adalah teman SD saya namun karena suatu alasan belum sampai lulus SD Ardo pindah keluar kota beserta keluarganya dan ardo ini waktu masih satu SD dengan saya dan Jenny, rumah Ardo juga satu kompleks dengan saya sebelu akhirnya Ardo dan keluarganya memutuskan untuk pindah, sampai saat ini saya pun tidak tahu lagi kabar si Ardo, buat Ardo smoga kita bisa di pertemukan kembali. Balik lagi ke Jenny saya selalu membalas sms yang Jenny kirim dengan balasan kalo teman-teman saya bilang sih cuek, mungkin karena saya jarang sekali mempunyai teman wanita dan pada saat itu saya belum pernah pacaran sama sekali jadi sejak ibu saya melahirkan saya sampai saya lulus kuliah saya ini belum pernah memiliki seorang pacar malahan sampai cerita ini saya buat saya belum mempuanyi pacar, bisa di bilang saya ini termasuk orang yang lugu dan masih polos gan, namus setelah saya kuliah bertemu dengan orang-orang dari berbagai daeran kepolosan dan keluguan saya ini sedikit demi sedikit mulai berubah. Walau saya membalas pesan Jenny dengan singkat namun itu tidak membuat Jenny berhenti mengirimkan pesan kepada saya, walau hanya sekedar bertanya kabar, sedang apa, sudah makan atau belum sampai pagi-pagi subuh pun Jenny mengirimkan pesan kepada saya hanya untuk menanyakan sudah bangun atau belum dan sudah sholat subuh atau belum, namun pada suatu saat Jenny berhenti mengirimkan pesan kepada saya. Semua itu terjadi pada saat...

Quote:


untuk malam ini hanya segini dulu yang bisa saya ceritakan kalau tidak ada halangan besok atau lusa bisa melanjutkan cerita saya ini
Diubah oleh yurayura
Oh iya sebelum saya lanjutkan kisah saya ini saya mau minta pendapat dari agan-agan sekalian tentang bagaimana mensikapi perasaan saya ini terhadap Jenny gan. Karena bulan lalu saya mendapatkan kabar bahwa Jenny telah bertunangan tanpa mengabari saya emoticon-Mewek
Saya galau gan karena setelah mendengar kabar Jenny bertunangan dengan orang lain ini hati saya merasa ga rela emoticon-Frown semua ini terjadi karena kesalahan saya sendiri yang memendam perasaan saya terhadap jenny dan beberapa bulan lagi Jenny ini mau menikah gan.

Menurut agan apakah tetap saya pendam perasaan saya ini terhadap jenny atau saya ungkapkan saja walau mungkin nanti akan membuat masalah baru emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:


lah jangan nyerah gan cinta itu butuh perjuangan dan pengorbanan selama dia belum terikat janji suci

MAAF nih GUA BAKAL MAKI LO

ente LAKI ? takut sama masalah baru ?
Terus kalo lo cinta sama dia lo mau diem aja ?

Kejar...KEJAR cinta lo sampe titik darah Terakhir Lebih baik berjuang dari pada lo MENYESAL di kemudian hari tanpa pernah berjuang

Kalo lo cuma meratapi nasib dan tidak mau berjuang demi dia berarti lo ngak cinta alias BANCI

emang kalo dia sudah tunangan ahir dari segalanya???

BRAVE jangan jadi BANCI kalo emang cinta sama dia PERJUANGKAN

Gondok ane baru juga tunangan aja dah nyerah cuma karena takut sama masalah di kemudian hari ya hadapin KALE katanya ngak rela tapi tidak berjuang mendapatkan hatinya emoticon-Cape deeehh

Dah ane malming dulu ane tunggu kabar BAIK dari lo gan

SEMANGAT
Diubah oleh kkaze22
Quote:


Njay.. lu belom pernah diposisi dia kali men. Ga semua orang bisa se-sarap elu wkwkwk
Quote:


Ane cuma nyemangatin dia aja kok boy biar terpacu buat menyatakan perasaan nya ke cewek yg dia suka baru juga tunangan dah nyerah 😅

kalo ceweknya nolak boleh lah mundur teratur 😁
setidaknya dia sudah gentle mengukapkan perasaannya masih ada berapa bulan sebelum hari H bisa lah nikung kalo dia mau berjuang si 😂

Kan tugasnya dia berjuang sisanya terserah tuhan yg membolak balik kan hati hoho piss
emoticon-Ngacir

Btw ane ngak saraf tapi gilak dari pada tsnya menyesal ngak pernah berjuang dari pada diem dan pasrah sama ke adaan ya rubah dunk😂😂😂
Balasan Post kkaze22
Quote:


maaf gan baru bisa bales saya
emang iya gan gw cemen, cupu ga brani ungkapin semua isi hati gw kepada si Doi emoticon-Frown

Pernah sih gan tersirat dipikiran ane setelah ane mendengar kabar doi tunangan dan ane ga di undang padalah tmn2 doi yang notabennya temen ane juga di undang gan, tapi pas ane berfikir buat unggkapin isi hati ane, ane berfikir lagi gan selanjutnya apa yang akan terjadi, pertama ane takut bakal dikira sebagai orang ketiga yang merusan hubungan orang, kedua ane berfikir nanti pasti keluarga ane bakal jadi omongan tau sendiri kan ane sama si doi satu kompleks gan. Tapi omongan agan emang bener banget cinta harus diperjuangin gan tapi ane telat gan menyadari kalo ane ini suka sama Doi, soalnya ane ini emang orangnya pendiem banget gan dan gapeka gitu. ane menyadari kalo ane suka dan ngerasa kehilangan itu waktu ngedenger doi tunangan, sedih banget rasanya gan sampe bingung mau curhat sama siapa akhirnya ane buat deh postingan ini buat ungkapin isi hati ane gan. mungkin hal yang saya lakukan ini mengbuat agan kecewa emoticon-Frown
oh iya buat lanjutan story gw ini mungkin akan saya lanjutkan setelah saya kuat menata hati saya lagi gan emoticon-Frown tapi pasti saya lanjutkan kok smoga agan2 disni lebih peka ya terhadap perasaan wanita dan jangan pernah menyianyiakan perhadian dari gebetan2 agan soalnya kalo sudah ditinggalin baru terasa banget gan emoticon-Frown seperti yang saya alamin iniemoticon-Mewek
Loh kok takut omongan orang?
Agan lebih baik menyesal dari pada berjuang? well played


gue yakin sebenarnya dia belrharap sama agan cuma itu tadi agan terlalu CEMEN ngak usah pikirin kiri kanan KEJAR KEBAHAGIAN AGAN lebih baik berjuang dari pada menyesal di kemudian hari.

Kenapa dia ngak ngundang ente tapi ngundang temen ente


yg ane tangkep dia Masih kesel sama agan

WHY? dia suka sama agan tapi agannya itu tadi cuek cewek(dia)...dia nunggu agan ngukapin perasaan agan ke dia tapi apa? sudah lama dekat tapi agan ngak nembak dia mungkin dia menyangka agan ngak suka sama dia makanya dia kecewa(mungkin) makanya dia cari yg lain.

tapi kalo agan berjuang gue yakin dia akan memilih agan karena dia lebih lama mengenal agan dari pada calonnya

masih ada berapa bulan gan sebelum janur kuning melengkung

balik lagi terserah AGAN ane hanya memberi semangat

kalah sebelum berperang ato kalah karena sudah berjuang
Pilihannya nya ada di aganemoticon-Smilie

dia belom terikat janji suci loh masa sudah menyerah
BTW
Jangan Menyesal yah gan karena agan tidak memperjuangkannya emoticon-raining
Diubah oleh kkaze22
Balasan Post kkaze22
Quote:



Iya gan yang gw takutin nanti keluarga ane yang jadi bahan omongan, kalo cuman gw mah gapapa gan
bener kata agan saya emang ga berjuang sama sekali, Doi pun juga pernah ga bikin status di sosmednya yg intinya kalo doi ini belom ada rasa suka sama tunangannya cuman doi berharap rasa suka/cinta tsb bakalan ada setelah doi nikah nanti.

ane itu sebernya minder juga sadar diri gan yah soalnya ane ini masih nganggur anak orang paspasan sedangkan dia anak orang berada, jadi inget jaman2 waktu masih hangout sama doi+temen-temennya gan ane ga pernah keluar duit paling cuman jadi sopir doang emoticon-Mewek

maaf gan ane ga berani ambil saran dari agan dan sepertinya saya memilih untuk melihat doi bahagia sama orang lain nih
Sayang sekali gan balik lagi terserah agan setidak sebelum menikah dia tau perasaan ente

I can't imagine how feel that girl if know your feeling but you just act normally in from of her...very sad for that girl

Tapi mau gimana lagi ente yg menjalaninya hehe 😭
Kalo saran gua sih kurang lebih sama kaya si sarap emoticon-Big Grin
Ungkapin aja perasaan lu sama doi itung itung buat ngelepasin jerat yang ada lagian baru mau tunangan kan ibaratnya kalo orang mau beli barang tuh baru mau di dp kalo ada orang yang mau bayar cash yah pasti dikasih ke yang cash
gak PD itu penyakit om didalam diri lu ada itu penyakit bisa susah mau kemana mana jangankan nyari pendamping hidup nyari temen aja bisa susah om menurut gua
Balasan Post kkaze22
Quote:


ane juga bingung gan karna ane ga tau harus bersikap dan bilang gmn sama doi, karna ane berfikirnya kalo ungkapin pernasaan ane ke doi trus orang tua doi / orang tua ane ga setuju gmn tuh gan kan tambah ruyem itu masalahnye. Dan takutnya bikin doi tambah galau kan tau snediri gan kalo doi sudah tunangan brati doi juga sebelumnya udh menjalin hubungan juga sama tunangannya walau ane juga kaga tau sih soalnya doi kagak pernah kelihatan kalo doi sendang menjalin hubungan sama orang lain tiba2 aja dapet kabar kalo doi tunangan emoticon-Frown itu aja ane dikasih tau tmnnya doi
Balasan Post eyangmada
Quote:


doi bukan mau tunangan lagi om tapi udh tunangan , pengen banget om rasanya ungkapin yg menjanggal dihati ini tapi gmn lagi ya, ane masih bingung galau ga tau mo ungkapinnya gmn dengan cara apa emoticon-Mewek
Quote:


tuh dah jelasin ama atas ane itu baru dp belum hak milik emoticon-Big Grin

Quote:


minta bantuan harus gimana tapi di kasih suruh berjuang tetap kekeh ngak mau berjuang emoticon-Cape deeehh

sampai kapan pun kalo agan banyak mikir ngak akan dapet cewek takut ini takut itu

Jodoh tuh di cari dan di perjuangkan
contoh kaya ts sebelah si suboyxxx emang kalo dia diem aja bini nya mau gitu ama dia ya harus di buat jatuh cinta dulu lah

Ente sudah memulai dari step awal si cewek ada perasaan cuma karena sudah tunangan menyerah

ah serah lo deh gan agan lebih baik kalah sebelum berperang
Diubah oleh kkaze22
Quote:


Seh lu emang mau langsung nikah om kalo udah pasti dia sayang sama lu baru dah boleh langsung bawa orang tua ungkapin aja perasaan lu ke doi dulu terus tanya lanjutannya ke doi kalo gak buat referensi emoticon-Big Grin ubek ubek dikaskus gua pernah baca kurang lebih hampir sama kaya apa yang lu alamin sekarang tapi itu orang udah pasti perempuannya sayang sama dia padahal tuh perempuan mau nikah apa mau tunangan tuh didepan calon tunangannya lagi kalo gak salah dia ngomongnya
Balasan Post kkaze22
Quote:


wah iya juga sih gan jadi ini ane harus nemuin doi trus ungkapin prasaan ane gitu ya emoticon-Takut
Balasan Post eyangmada
Quote:


aduh trnyata ada juga yg senasib saya ane ya om. minta link nya dong om biar ane baca2 gitu biar tau cara nya gmn yg baik dan benar

nah tuh dia om masih kah doi membuka hati doi buat ane lagi, secara kan ane udh nolak doi secara ngga langsung
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di