alexa-tracking

Sandiaga PAKSA Gedung Sedia Lahan PKL demi Asian Games, Luasnya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4824589a0951214f8b4567/sandiaga-paksa-gedung-sedia-lahan-pkl-demi-asian-games-luasnya
Sandiaga PAKSA Gedung Sedia Lahan PKL demi Asian Games, Luasnya?
https://metro.tempo.co/read/1106428/...-games-luasnya

Quote:


Komeng TS =
Ngambil pasal 13 doang ? Pasal 14nya ga dikutip sekalian ?

Quote:


Itupun pasal 13nya hanya dikutip sebagian. Dimana usaha perpasaran swasta dengan luas bangunan 200-500 meter juga harus menyediakan tempat 10%. Dan ini berlaku ke semua jenis usaha perpasaran swasta yang tertulis jelas di pasal 3.

Jenis usaha perpasaran swasta terdiri dari :
a. Mini Swalayan;
b. Pasar Swalayan;
c. Pasar Serba Ada;
d. Toko Serba Ada;
e. Toko;
f. Pusat Pertokoan;
g. Mal/ Supermall/ Plaza;
h. Pusat Perdagangan;
i. Waralaba;

Luar biasa bukan permainan kata2nya ? Yang lalai mereka yang disalahin pemilik gedung supaya terlihat populis.
image-url-apps
doyok biar tytyd mini tp suka main paksa Sandiaga PAKSA Gedung Sedia Lahan PKL demi Asian Games, Luasnya?
sama2 gak tau hukum kayak si kadir yg bahkan fungsi jalan aja gak paham emoticon-Cape d...
image-url-apps
Tod emang si asu
KASKUS Ads
san, PKL sama yang lu paksa itu pajaknya gedean siapa ya ?
lagian ga semua PKL itu miskin, rata2 mereka ini punya mobil kok..emang dikira kalo ngderop barang di pasar kaget/pasar malem pake apaan itu meja lipet sm container box ? dipanggul gitu ?
image-url-apps
Ngomong dulu mikir belakangan emoticon-Hammer
image-url-apps
monggo dilaksanakan titah pak wagabernur
Bikin UU sendiri emoticon-Big Grin
image-url-apps
Gk smua pkl miskin .punya kenalan pkl jualan kaos kaki .tpi tiap hari dia nabung ke bank nya berish 300ribu .😂
image-url-apps
booth minuman kekinian wajib ada nih

Sandiaga PAKSA Gedung Sedia Lahan PKL demi Asian Games, Luasnya?
Sandiaga PAKSA Gedung Sedia Lahan PKL demi Asian Games, Luasnya?
Sandiaga PAKSA Gedung Sedia Lahan PKL demi Asian Games, Luasnya?
masalah komunikasi ah, cebong mana ngerti
image-url-apps

Ana perhatiin pemilik gedung gedung bertingkat di kota ini sudah luar biasa congkak, bayangkan pkl dilarang berjualan di dalam area gedung pemilik gedung lebih memilih area kosong digunakan sebagai lahan parkir mobil ketimbang lahan usaha ini kemanusian nya dimana???
Dengan kebijakan ini ana harap sekat sekat antara si kaya dan si miskin di kota ini dapat dihilangkan
tambah ngomong tambah ketok somplake,

mending mingkem. baaaaaayeeeeeeeeeeeeem
mingkem satus
image-url-apps
nasbungtaik ga demo?
image-url-apps
Quote:


Sandiaga PAKSA Gedung Sedia Lahan PKL demi Asian Games, Luasnya?
image-url-apps
Quote:


Sandiaga PAKSA Gedung Sedia Lahan PKL demi Asian Games, Luasnya?
image-url-apps
Menyediakan lahan boleh bebas tapi fasilitas listeik,air, kebersihan dll siapa yg nanggung? Apa pemilik tempat usaha juga?
image-url-apps
Quote:


M. Fatah ???emoticon-Betty
kebanyakan minum aer taek jadi goblog si wagabener ini, eh emag goblog dari dulu yak
image-url-apps
Jadi gini


Nastak kelojotan 5 tahun

Kinthil kinthil
emoticon-Traveller
image-url-apps
Kalo pemilik gedung gak mau tinggal di bangun akhlak dan moralnya aja emoticon-Ngakak (S)