alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga PAKSA Gedung Sedia Lahan PKL demi Asian Games, Luasnya?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4824589a0951214f8b4567/sandiaga-paksa-gedung-sedia-lahan-pkl-demi-asian-games-luasnya

Sandiaga PAKSA Gedung Sedia Lahan PKL demi Asian Games, Luasnya?

https://metro.tempo.co/read/1106428/...-games-luasnya

Quote:


Komeng TS =
Ngambil pasal 13 doang ? Pasal 14nya ga dikutip sekalian ?

Quote:


Itupun pasal 13nya hanya dikutip sebagian. Dimana usaha perpasaran swasta dengan luas bangunan 200-500 meter juga harus menyediakan tempat 10%. Dan ini berlaku ke semua jenis usaha perpasaran swasta yang tertulis jelas di pasal 3.

Jenis usaha perpasaran swasta terdiri dari :
a. Mini Swalayan;
b. Pasar Swalayan;
c. Pasar Serba Ada;
d. Toko Serba Ada;
e. Toko;
f. Pusat Pertokoan;
g. Mal/ Supermall/ Plaza;
h. Pusat Perdagangan;
i. Waralaba;

Luar biasa bukan permainan kata2nya ? Yang lalai mereka yang disalahin pemilik gedung supaya terlihat populis.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
doyok biar tytyd mini tp suka main paksa Sandiaga PAKSA Gedung Sedia Lahan PKL demi Asian Games, Luasnya?
sama2 gak tau hukum kayak si kadir yg bahkan fungsi jalan aja gak paham emoticon-Cape d...
Tod emang si asu
san, PKL sama yang lu paksa itu pajaknya gedean siapa ya ?
lagian ga semua PKL itu miskin, rata2 mereka ini punya mobil kok..emang dikira kalo ngderop barang di pasar kaget/pasar malem pake apaan itu meja lipet sm container box ? dipanggul gitu ?
Diubah oleh dr.anonymous
Ngomong dulu mikir belakangan emoticon-Hammer
monggo dilaksanakan titah pak wagabernur
Bikin UU sendiri emoticon-Big Grin
Gk smua pkl miskin .punya kenalan pkl jualan kaos kaki .tpi tiap hari dia nabung ke bank nya berish 300ribu .😂
booth minuman kekinian wajib ada nih

Sandiaga PAKSA Gedung Sedia Lahan PKL demi Asian Games, Luasnya?
Sandiaga PAKSA Gedung Sedia Lahan PKL demi Asian Games, Luasnya?
Sandiaga PAKSA Gedung Sedia Lahan PKL demi Asian Games, Luasnya?
masalah komunikasi ah, cebong mana ngerti

Ana perhatiin pemilik gedung gedung bertingkat di kota ini sudah luar biasa congkak, bayangkan pkl dilarang berjualan di dalam area gedung pemilik gedung lebih memilih area kosong digunakan sebagai lahan parkir mobil ketimbang lahan usaha ini kemanusian nya dimana???
Dengan kebijakan ini ana harap sekat sekat antara si kaya dan si miskin di kota ini dapat dihilangkan
tambah ngomong tambah ketok somplake,

mending mingkem. baaaaaayeeeeeeeeeeeeem
mingkem satus
nasbungtaik ga demo?
Quote:


Sandiaga PAKSA Gedung Sedia Lahan PKL demi Asian Games, Luasnya?
Quote:


Sandiaga PAKSA Gedung Sedia Lahan PKL demi Asian Games, Luasnya?
Menyediakan lahan boleh bebas tapi fasilitas listeik,air, kebersihan dll siapa yg nanggung? Apa pemilik tempat usaha juga?
Quote:


M. Fatah ???emoticon-Betty
kebanyakan minum aer taek jadi goblog si wagabener ini, eh emag goblog dari dulu yak
Jadi gini


Nastak kelojotan 5 tahun

Kinthil kinthil
emoticon-Traveller
Kalo pemilik gedung gak mau tinggal di bangun akhlak dan moralnya aja emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Sandiaga PAKSA Gedung Sedia Lahan PKL demi Asian Games, Luasnya?
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di