alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b477147d675d4c9678b4593/aku-kebingungan

Aku Kebingungan

MET MALEM GAN/SIS


Mau curhat tentang diriku nih,
Jadi gini aku sedang bingung dengan diriku ada yang aneh dalam diriku

Aku ini bukan indigo tetapi sering mengalami hal hal yg berhubungan dengan spiritual,sperti:
1.aku pernah mendapat gambaran tentang apa yang akan terjadi tetapi ini gak terkontrol kadang kadang dapet kadang kadang tidak,yg paling mengerikan gambaran tentang kematian orang terdekat selalu 3 hari sesudah dapat gambaran pasti bakal kejadianemoticon-Turut Berduka
2.aku pernah merasa seperti keluar dari tubuhku ya mirip bangun tidur tapi sebenarnya aku tidak bangun dan kesadaranku full 100% jadi seperti hanya nyawaku saja, pernah ku lihat sendiri tubuhku sedang tidur.
3.dapat berkomunikasi dengan keluargaku yg meninggal secara tidak sengaja dan ini cuma sampai 40 hari saja semenjak meninggalnya.
4.di saat aku melamun tiba tiba aku berada di sebuah tempat yg biasa di sebut punden dan disini aku sering juga di ajak bicara dan setelah selesai telingaku mendengarkan angin yg bergemuruh lalu mataku gelap seperti buta tetapipp sementara,mungkin ini yang namanya telepati.
5.interaksi dengan makhluk halus,yg paling serem aku pernah di cekik gan dan berasa banget cekikannya.

Dan masih banyak lagi gan,
Aneh banget diriku ini setelah aku mengalami hal ini itu aku jadi agnostik gan padahal dulunya aku tuh rajin ibadah sebab gan ada hal hal yg gak cocok menurut ajaran dengan yg kualamiemoticon-Mewek
Sama ortuku aku pernah di bawa ke paranormal katanya aku ini di ikuti leluhurku katanya sih aku masih keturunan keraton solo kata nenek kakekku juga begitu dan 7 cakra dalam tubuhku sudah aktif 3 gan serta katanya aku ini berbakat untuk jadi paranormal sempet syok juga sih emoticon-Takut
Kata paranormalnya juga sayang kalo kemampuan ini gak di kembangin tapi ya aku sendiri belum siap mental usiaku juga masih muda,hm kedepannya aku juga bingung gan harus gimana?sampai sekarrang aku masih mengalami hal diatas
Aku paling takut kalo terjadi sesuatu yg buruk akan terjadi dan itu benar emoticon-Takut
Tapi yg penting selama hidup aku berbuat baik kepada segala sesuatu di dunia ini terserah tuhan apa yang akan ku alami setelah mati nanti.


SEKIAN DULU CERITA INI GAN/SIS TERIMA KASIH.
Urutan Terlama
pertamax

Aku Kebingungan


Aku Kebingunganemoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Diubah oleh hobby.ngono
wah guru keknya harus mendekatkan kepada sang ilahi emoticon-Nyepi
Ruqiyah aja gan
Quote:

Makasih gan
Quote:

Mungkin guru benar
Quote:

Ruqiyah?bisanya 2 hal gan di putus atau di kembangin
Ini yg bikin bingung
Diubah oleh rinfast
Quote:


Menurut ane sih itu gangguan jin gan, di islam hal seperti itu tidak ada. Justru itu sudah termasuk musyrik gan. Kalo agan muslim pasti paham gan. Kalo gak pengen bertentangan dgn agama lebih baik tinggalkan. Justru itu bahaya juga kalo di kembangkan. Ane saranin coba terapi ruqyah diri sendiri. Ini semua karena faktor jin agan bisa gini. Coba denger denger ceramah ustadz khalid basalamah
Quote:


iya gan aku tahu kalo musrik
tapi aku jadi pengen mencari kebenaran juga gan kan dalam ajaran itu juga ada yg gak cocok menurutku gan,maaf nih kalo dalam islam orang meninggal arwahnya ada di alam kubur kan gan?tetapi yg aku lihat itu gak gitu gan malah arwahnya menyaksikan juga pemakamannya sendiri sampai 40 hari lalu hilang entah kemana.aku juga bingung gan menurutku agama di dunia ini ga ada yg sempurna
kalo ustad itu ceramah menggunakan apa yg ada di kitab suci tapi sebenarnya dia sendiri juga gak tau benar apa nggaknya cuma dia percaya/yakin aja
Hmm menarik
ini pertanda anda spesial kayaknya gannn... coba aja terus di ilhami....
wah klo punya atau merasakan hal2 kaya gitu artinya tuhan sedang menguji gan/sis. Ibadahnya di rajinin lagi biar ilmu yang sekarang punya lebih barokah. Sampe sekarang sering ngerasa takut gak sih klo bisa ky gtu?
Balasan Post rinfast
Quote:


Itu bukan arwah melainkan jin Qarin, setiap manusia mempunyai qarin dalam tubuhnya sejak masih dalam kandungan, jin itu akan berpisah dari tubuh kita jika kita meninggal, sedangkan ruh tetap di alam kubur, Sifat bentuk dan karakter jin kharin sgt mirip dgn kita semasa hidup, Nabi Muhammad jg mempunyai kembaran jin qarin. Jin kharin inilah yg sering di salah artikan sbg arwah, padahal dia merupakan salah satu jenis jin, walaupun begitu jin qarin juga berbeda jenis dgn jin2 lain yg memang dari lahir sudah dr kalangan jin, seperti gendruwo buto ijo jin ifrit setan dll. Ada juga jin dari golongan siluman yg lahir dari persekutuan antara jin dan manusia..
Dalam Hadits jin dr kalangan jin pun terbagi 3, Yaitu jin darat (tinggal di dataran bumi, goa, tanah) , jin laut (tinggal di permukaan dan kedalaman laut) , dan jin langit ( tinggal di khayangan).

Silahkan di cari ada sumber refrensinya di Alquran dan Hadits Sohih.
Diubah oleh ozildona
Quote:

Udah biasa gan takutnya cuma klo tau bakal terjadi hal buruk

Quote:

Udah tau aku gan
yang boneng gan?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di