alexa-tracking

Ujaran Kebencian, Anggota FPI Dituntut 1 Tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4740539252334c658b456b/ujaran-kebencian-anggota-fpi-dituntut-1-tahun
Ujaran Kebencian, Anggota FPI Dituntut 1 Tahun
Quote:
image-url-apps
jadi gini.. harusnya wrga sbya mulai bersih2 sampah

leh uga
Ujaran Kebencian, Anggota FPI Dituntut 1 Tahun
image-url-apps
.
Berita sedih emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
No Sara..


Mulut yang gak disaring ngomongnya emang pantas kena ganjaran..
Pala nya Bakal Bauk Jigong neh di penjara....




Ujaran Kebencian, Anggota FPI Dituntut 1 Tahun
image-url-apps
Gitu putus sudah sesuai masa tahanan..
Bebas deh...
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mantap, cuma di era jokowi, anggota fpi masuk bui emoticon-I Love Indonesia

Makin yakin jokowi 2 periode emoticon-Smilie
image-url-apps
biasanya kalo gini kaga diakuin anggota sama FPIemoticon-Big Grin
image-url-apps
Tinggal nunggu yg lain nih emoticon-Big Grin
image-url-apps
tggu junjungan nya masuk bui
( lagi )

emoticon-Ngakak
image-url-apps
ADA JUGA YG SUDH DIBUI 2 TAHUN
image-url-apps
Setahun itu cepat.. ✊
image-url-apps
OMG apa untungnya sih nyebar kebencian, kalau dapatnya kesusahan terus kayak begini emoticon-Hammer2
image-url-apps
buat mawas diri, katanya penuh kedamaian kan emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Masih mending kalo begitu...
Daripada terpenjara diri sendiri..
udah gak bisa pulang ke rumah..
harus nyari makan sendiri...
belum biaya lain2nya..
Ujaran Kebencian, Anggota FPI Dituntut 1 Tahun
Apa yang kamu tabur, itulah yang akan kamu tuai.


Bijaksana Menggunakan Media Sosial







Menyesal belakangan biasanya emoticon-Traveller
image-url-apps

Kalau menurut ana sebagai negara demokrasi yang besar pasal ite seperti ini harusnya sudah tidak ada lagi, leberadaan pasal ini justru membuat kebebasan berpendapat menjadi terkungkung dan ini bertentangan dengan paham demokrasi
image-url-apps
FPI FATAMBURAN yg akan dibela


cabang laen cuma pelengkap penderita


cuk,
image-url-apps
Quote:


Siap ndoro