alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Tak Masuk Daftar Kandidat Pendamping Jokowi, Cak Imin: Masih Digodok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b471559ddd7700b2c8b4595/tak-masuk-daftar-kandidat-pendamping-jokowi-cak-imin-masih-digodok

Tak Masuk Daftar Kandidat Pendamping Jokowi, Cak Imin: Masih Digodok

Tak Masuk Daftar Kandidat Pendamping Jokowi, Cak Imin: Masih Digodok

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin mengatakan jika hingga saat ini belum ada skenario lain untuk Pilpres 2019 yang disiapkan oleh partainya selain JOIN atau Jokowi-Imin. Cak Imin sendiri pada Rabu (11/7) malam bertemu dengan Jokowi di Istana Bogor.

Menurutnya, dalam pertemuan tersebut terdapat juga pembahasan cawapres Jokowi. Cak Imin menyampaikan, calon pendamping Jokowi masih dalam tahap penggodokan.


1. Cak Imin cukup intensif berkomunikasi dengan Jokowi
Tak Masuk Daftar Kandidat Pendamping Jokowi, Cak Imin: Masih Digodok
Cak Imin mengatakan, beberapa hari terakhir ini ia cukup intensif melakukan komunikasi bersama Jokowi, baik di Bogor maupun di Istana Merdeka. Dan pertemuannya dengan Jokowi membahas beberapa hal. Termasuk urusan cawapres Jokowi yang masih dalam penggodokan

"Kesimpulannya wapres terus akan digodok dimaterikulasi, dianalisis, siapa yang paling tepat untuk kepentingan 2019-2024, siapa yang paling punya chemistry, siapa yang punya kontribusi elektoral daripada Pak Jokowi," jelas Cak Imin di Gedung DPR RI, Kamis (12/7).

Lanjutnya, dalam konteks cawapres, ia menyampaikan bahwa publik diharapkan tetap menunggu.

"Oleh karena itu, kita tunggu dengan sabar sampai pada harinya Pak Jokowi akan mengundang kita-kita untuk memastikan dan mematangkan," lanjutnya.


2. PKB belum siapkan skenario lain
Tak Masuk Daftar Kandidat Pendamping Jokowi, Cak Imin: Masih Digodok
Menanggapi kabar namanya tidak masuk dalam kandidat cawapres Jokowo, Muhaimin mengatakan jangan berandai-andai dan harus tetap menunggu kepastian resminya.

"Jangan bicara nanti, tunggu saja," ucap Imin.

Rencana skenario ke depannya jika tidak terpilih menjadi cawapres Jokowi, disampaikan oleh Cak Imin, PKB masih belum memikirkan skenario lain selain JOIN.

"Belum ada. PKB belum membuat skenario apapun selain JOIN," terangnya.


3.Cak Imin tetap optimistis dipilih Jokowi
Tak Masuk Daftar Kandidat Pendamping Jokowi, Cak Imin: Masih Digodok
Cak Imin yang disebut diberikan mandat para kiai untuk menjadi calon pendamping Jokowi, dijelaskan Cak Imin, bahwa para kiai hingga saat masih tetap mendukung dirinya untuk menajdi pendamping Jokowi.

"Pokoknya sampai hari ini kiai-kiai dan kita semua tetap pada JOIN. Proses dan prospeknya kita tunggu saja, optimis. Tentu JOIN itu bagian dari proses yang sedang berlangsung," jelas dia.

Baca Juga: Saksikan: Detik-Detik Kemenangan Muhammad Zohri di Kejuaraan Dunia!


Sumber : https://www.idntimes.comnews/indones...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Tak Masuk Daftar Kandidat Pendamping Jokowi, Cak Imin: Masih Digodok Presidential Threshold Ditolak MK Ini 3 Dampak untuk Millennials

- Tak Masuk Daftar Kandidat Pendamping Jokowi, Cak Imin: Masih Digodok Muhaimin Tak Masuk Daftar Kandidat Pendamping Jokowi Ini Sikap PKB

- Tak Masuk Daftar Kandidat Pendamping Jokowi, Cak Imin: Masih Digodok Bertemu SBY Airlangga Ajak Demokrat Gabung Koalisi Jokowi

elektabilitas jelek

sok2x an pula pengen jadi wapres emoticon-Busa


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di