alexa-tracking

Penemuan fosil dinosarus raksasa pertama di muka Bumi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b471221a2c06e55748b4568/penemuan-fosil-dinosarus-raksasa-pertama-di-muka-bumi
icon-hot-thread
Penemuan fosil dinosarus raksasa pertama di muka Bumi
Penemuan fosil dinosarus raksasa pertama di muka Bumi



Keingin tahuan manusia seakan gak ada batesnya.

emoticon-Matabelo


Para arkeolg selalu melakukan pencaraian terkait fosil yang terkubur di bumi

Seakan mencari tahu kebenaran di masa lalu yang turut terkubur di dalamnya

emoticon-cystg


Baru-baru ini Arkeolog di Argentina berhasil menemukan fosil dinosaurus terbesar di bumi 

emoticon-2 Jempol



Quote:





Semooga dengan ditemukannya fosil dino raksasa ini dapat membantu manusia dalm manambah wawasan atau bidang lainnya.

emoticon-Cool


Bingung mau ngomong apa, yang pastinya semoga bermanfaat postingan ane yah Gan

emoticon-Ngakak



Quote:



Penemuan fosil dinosarus raksasa pertama di muka Bumi

image-url-apps
gede banget yak emoticon-Belo
image-url-apps
Penemuan fosil dinosarus raksasa pertama di muka Bumi
KASKUS Ads
emoticon-Wow Mang seGEDE apa sih breh emoticon-Cool
Hewan purba mah emang gede2.. emoticon-Takut
Penemuan fosil dinosarus raksasa pertama di muka Bumi
image-url-apps
page one
bukannya tadi udah HT

Penemuan fosil dinosarus raksasa pertama di muka Bumi
image-url-apps
penemuan hebat
image-url-apps
Gede uga ya gan
image-url-apps
Argentina sana ya
image-url-apps
Djurasic park emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ALAN!
image-url-apps
Trit hate sepi...
Krik...krik...
image-url-apps
Yg pasti ini penemuan yg hebat dan fosil nya pasti gede betemoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Gambarnya jedag jedug kaya lg dugem emoticon-Ngakak
image-url-apps
ukurannya mencapai tiga kali ukuran dinosaurus lain dari era Triassic.

what???
guede bener gan??
image-url-apps
dulunya cuma kadal seukuran jempol macan... tpi karena proses evolusi dan seleksi alam selama beribu-ribu tahun, jdi seukuran rumah lantai 3
image-url-apps
Dino Leher Panjang?

bawah ane turunan dino..

*barcen yuk gan, timpuk ane bales..
image-url-apps
...::: Gembokep :::..
Pithecanthropus Erectus silakan komen ke sebelah...


Penemuan fosil dinosarus raksasa pertama di muka Bumi
×