alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penemuan fosil dinosarus raksasa pertama di muka Bumi
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b471221a2c06e55748b4568/penemuan-fosil-dinosarus-raksasa-pertama-di-muka-bumi

Penemuan fosil dinosarus raksasa pertama di muka Bumi

Penemuan fosil dinosarus raksasa pertama di muka Bumi



Keingin tahuan manusia seakan gak ada batesnya.

emoticon-Matabelo


Para arkeolg selalu melakukan pencaraian terkait fosil yang terkubur di bumi

Seakan mencari tahu kebenaran di masa lalu yang turut terkubur di dalamnya

emoticon-cystg


Baru-baru ini Arkeolog di Argentina berhasil menemukan fosil dinosaurus terbesar di bumi 

emoticon-2 Jempol



Quote:





Semooga dengan ditemukannya fosil dino raksasa ini dapat membantu manusia dalm manambah wawasan atau bidang lainnya.

emoticon-Cool


Bingung mau ngomong apa, yang pastinya semoga bermanfaat postingan ane yah Gan

emoticon-Ngakak



Quote:



Penemuan fosil dinosarus raksasa pertama di muka Bumi

Halaman 1 dari 6
gede banget yak emoticon-Belo
Penemuan fosil dinosarus raksasa pertama di muka Bumi
emoticon-Wow Mang seGEDE apa sih breh emoticon-Cool
Hewan purba mah emang gede2.. emoticon-Takut
Penemuan fosil dinosarus raksasa pertama di muka Bumi
page one
bukannya tadi udah HT

Penemuan fosil dinosarus raksasa pertama di muka Bumi
Diubah oleh GayusTambunan.
penemuan hebat
Gede uga ya gan
Argentina sana ya
Djurasic park emoticon-Ngakak
Quote:


ALAN!
Trit hate sepi...
Krik...krik...
Yg pasti ini penemuan yg hebat dan fosil nya pasti gede betemoticon-Matabelo
Quote:


Gambarnya jedag jedug kaya lg dugem emoticon-Ngakak
ukurannya mencapai tiga kali ukuran dinosaurus lain dari era Triassic.

what???
guede bener gan??
dulunya cuma kadal seukuran jempol macan... tpi karena proses evolusi dan seleksi alam selama beribu-ribu tahun, jdi seukuran rumah lantai 3
Dino Leher Panjang?

bawah ane turunan dino..

*barcen yuk gan, timpuk ane bales..
Diubah oleh masbojes
...::: Gembokep :::..
Pithecanthropus Erectus silakan komen ke sebelah...


Penemuan fosil dinosarus raksasa pertama di muka Bumi
Diubah oleh cryogenesis
Gembok. emoticon-Cool



















ASYEEEMMM telat!!! emoticon-Ngamuk
Diubah oleh bowobutoijo
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di