alexa-tracking

Belajar Dari Harun Yahya: "Dari Idola Jadi Pesakitan"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46fd0dd675d43e7d8b4567/belajar-dari-harun-yahya-quotdari-idola-jadi-pesakitanquot
icon-hot-thread
Belajar Dari Harun Yahya: "Dari Idola Jadi Pesakitan"
Quote:


Refrensi:

https://en.m.wikipedia.org/wiki/Islamic_views_on_evolution

https://en.m.wikipedia.org/wiki/Adnan_Oktar

https://international.sindonews.com/read/1320966/43/turki-tangkap-harun-yahya-terkait-kasus-seks-hingga-spionase-1531326504
image-url-apps
Baca Juga:

Cocoklogi, Sains dan Islam
https://m.kaskus.co.id/thread/59dd94...77983c628b4568


Bucailleisme Islam
https://m.kaskus.co.id/thread/58641f...4f9fcd7d8b456b

5 Berita Hoax tentang Islam yang Sering Dishare (Dan Banyak yang Percaya)
https://m.kaskus.co.id/thread/5b2b86...k-yang-percaya
creation ya emoticon-2 Jempol

Khnum creation of man
Belajar Dari Harun Yahya: "Dari Idola Jadi Pesakitan"


Prometheus creation of Man
Belajar Dari Harun Yahya: "Dari Idola Jadi Pesakitan"


ENKI creation of man
Belajar Dari Harun Yahya: "Dari Idola Jadi Pesakitan"


Makasih bangsa Sumeria, Creationism mu masih dipercaya orang modern 7000 tahun kemudian emoticon-Ultah

KASKUS Ads
Dari dulu emang engga percaya dia, diliat dari kehidupan pribadinya yang bertolak belakang dari pemikiran pemikirannya jadi tanda tanya.
di sub-forum sebelah mah om harun yahya diketawain emoticon-Ngakak
apalagi sama pi-one buat nambah wawasan
image-url-apps
Quote:


penyesalan memang selalu datang belakangan.
tapi sampai kapan kita selalu menyalahkan penyesalan?

pas harun yahya masih booming boomingnya hampir semua golongan muslim memujanya.
begitu keburukannya mulai terbuka, satu satu persatu teman muslim mulai menyangkal..

dan hal hal seperti ini terus berulang..
image-url-apps
Masih ingat ini orang dulu selalu jadi andalan muslim kalo debat.
salah seorang ulama yg pernah mebesarkan islam dgn ilmu cocokmolginya harus bernasib akhir seperti ini
emoticon-No Hope

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Teori evolusi mungkin cocok untukh hewan dan tumbuhan. Tapi tidak cocok untuk manusia. Mengapa ? Karena manusia adalah makhluk hidup cerdas satu2nya yg memiliki akal di alam semesta ini. Bukti keberadaan Tuhan yg menciptakan manusia yg unik dan sempurna ini. Patut direnungkan juga, dari milyaran jenis makhluk hidup di bumi ini mengapa hanya spesies manusia yg berakal dan cerdas ?

Riset melalui metode matematik sudah membuktikan hal ini : https://m.detik.com/inet/science/d-4089756/riset-alien-tidak-nyata-manusia-cuma-sendirian
image-url-apps
Belajar Dari Harun Yahya: "Dari Idola Jadi Pesakitan"

ajib bener bre
emoticon-Genit
image-url-apps
Quote:


sama dengab zakir naek ini
prof sains dari kaum muslim
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


kayak bos majalah playboy
emoticon-Big Grin
Quote:


Tp yg soal teori evolusi ane setuju dgn beliau, bahwa manusia itu tdk berevolusi spt yg dikatakan oleh darwin.
image-url-apps
Quote:


emang apa yg dikatakan darwin gan?
emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hampir semua dan muslim sangat minim?
Pendapat aja apa ada sumber yg bisa ane liat?
image-url-apps
Bagi yang percaya manusia berasal dari monyet silahkan emoticon-Big Grin
Kalo ane percaya ortu maupun nenek moyang ane juga manusia..
Inget, teori evolusi itu sampe skg tetep disebut "teori" karena belum bisa dibuktikan secara ilmiah, sama seperti gravitasi. Di kalangan ilmuwan juga masih ada perdebatan. Beda dengan hukum archimedes misalnya, atau hukum kekekalan energi yg sifatnya sudah "hukum" dan semua ilmuwan sudah sepakat.
Quote:

Tidak ada alasan kenapa manusia dikecualikan dari evolusi.
Dan klaim manusia satu-satunya makhluk cerdas di alam semesta adalah klaim absurd.
Terlebih karena pengamatan manusia sendiri amat terbatas.
Itu ibarat manusia di pulau kecil terpencil di tengah samudera, memandang sekeliling, lalu mengklaim dia satu-satunya manusia di planet.

Drake's equation memang rumus untuk mencari kehidupan cerdas di alam semesta. Masalahnya adalah ilmuwan tidak punya nilai pasti akan variabel-variabel yang digunakan, yang dimasukkan umumnya adalah nilai asumsi kasar yang tak akurat.

Quote:

Emang HY itu ilmuwan?
Bahkan si Naik jga gak layak disebut ilmuwan.
Mana ada ilmuwan yang dengan bodohnya mengklaim teori ilmiah sebagai "cuma teori"?

Quote:

Dan apa dasar ilmiahnya?

Quote:

Lucu, kapan teori evolusi bilang manusia keturunan monyet? emoticon-Ngakak (S)

Quote:

emoticon-Ngakak
Lelucon lama diulang lagi.
Mana ada teori ilmiah yang gak punya bukti?
Atau lu salah satu makhluk lugu yang mengira [jika terbukti, teori akan menjadi hukum]? emoticon-Ngakak (S)

Teori evolusi tidak berubah menjadi hukum gravitasi, karena teori dan hukum pada dasarnya punya peran berbeda.
Dan lu kira kenapa teori relativitas Einstein bisa mengoreksi hukum Newton?
Lu kira kenapa teori relativitas Einstein gak berubah jadi Hukum Einstein?
Lu kira teori relativitas gak terbukti? emoticon-Smilie
image-url-apps
Orang orang Indonesia itu hobi nongkrong gan, jadi apa aja yang enak buat bahan nongkrong itu bakal laku. Termasuk hal hal seperti ini , bisa masuk sekolah sekolah juga malah.
image-url-apps
wakakaka ya gitu deh kalo belajar agama main telan mentah2 tanpa gunain otak, dibodohi orang macem harun yahya aja mau emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


next, Zakir Naik akan kena kayaknya, sok kritis soal agama lain, di Youtube nya selalu bahas agama lain.