alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mata Uang Paman Sam Kokoh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46aca6de2cf28a7e8b4579/mata-uang-paman-sam-kokoh

Mata Uang Paman Sam Kokoh

Quote:
Diubah oleh EVANZSKO
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pagi hari yang indah...
Dollar tetap perkasa..
Akan tumbangkah cina atau jurus andalan akan segera keluar ?

Mata Uang Paman Sam Kokoh
Diubah oleh EVANZSKO
Mata Uang Paman Sam Kokoh

tenang brayh.. september rupiah meroket
Dollar kuat karena klipingan genosida bule paok, dan ambil tanah rampasan..
emoticon-Wakaka
Mata Uang Paman Sam Kokoh
Diubah oleh ilhamramadhani8
Quote:


Jadi sebetulnya yang PAOK itu US apa Cina gan ? emoticon-Bingung (S)
Bukan urusan saya kalau kata nasbung.
Quote:


Bkn cina dan bukan US, tapi Domba yg genosida di tanah rampasan bray..
emoticon-Wakaka
Diubah oleh ilhamramadhani8
Quote:


Belom nongol dia gan tumben emoticon-Takut
keren berani perang dagang ama seluruh dunia. kite defisit dikit, dolar naik, udah pada mewek senusantara.
Quote:


Doi lg sibuk convert domba menjadi onta
emoticon-Wakaka
Dollar suekkk...
Mau menang sendiri
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
rupiah juga menguat gan,

gua cek tadi pagi
10.000 rupiah kok









per 0.69 USD emoticon-Wakaka
filling gw akhir tahun kyknya bakal tembus di angka 16.000/usd
Yang paling sering bahas dollar tuh para laki di warung kopi.

Yang rasain efek dollar paling frontal tuh emak emak di pasar .
Quote:


Kalo US dan Cina tetap gak ada arah menuju penyelesaian....bisa jadi.
trus gmn enaknya?
rupiah naik gaann
jaman sekarang britanya, dolar kokoh, perkasa. kalo jaman beye britanya rupiah melemah, terpuruk, anjlok.
Quote:


enaknya beras,telor jangan kebawa naik kek rupiah..

Quote:


naik turun dalam situasi begini biasa gan.
tapi belum jaminan bakal mengalami penguatan stabil.
Biasanya besok pagi saat pembukaan malah drop lagi pada dollar.

Quote:


artinya ---> ...... =
Diubah oleh EVANZSKO


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di