alexa-tracking

Mata Uang Paman Sam Kokoh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b46aca6de2cf28a7e8b4579/mata-uang-paman-sam-kokoh
Mata Uang Paman Sam Kokoh
Quote:
image-url-apps
Pagi hari yang indah...
Dollar tetap perkasa..
Akan tumbangkah cina atau jurus andalan akan segera keluar ?

Mata Uang Paman Sam Kokoh
Mata Uang Paman Sam Kokoh

tenang brayh.. september rupiah meroket
KASKUS Ads
image-url-apps
Dollar kuat karena klipingan genosida bule paok, dan ambil tanah rampasan..
emoticon-Wakaka
Mata Uang Paman Sam Kokoh
image-url-apps
Quote:


Jadi sebetulnya yang PAOK itu US apa Cina gan ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Bukan urusan saya kalau kata nasbung.
image-url-apps
Quote:


Bkn cina dan bukan US, tapi Domba yg genosida di tanah rampasan bray..
emoticon-Wakaka
Quote:


Belom nongol dia gan tumben emoticon-Takut
keren berani perang dagang ama seluruh dunia. kite defisit dikit, dolar naik, udah pada mewek senusantara.
image-url-apps
Quote:


Doi lg sibuk convert domba menjadi onta
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Dollar suekkk...
Mau menang sendiri
setelah kurang dari sminggu stabil, pagi ini rupiah melemah lagi
lumayan gede selisih nya
bener kata rizal ramli, stabil cuma sementara, tren jangka panjang nya melemah tuh rupiah
rupiah juga menguat gan,

gua cek tadi pagi
10.000 rupiah kok









per 0.69 USD emoticon-Wakaka
filling gw akhir tahun kyknya bakal tembus di angka 16.000/usd
image-url-apps
Yang paling sering bahas dollar tuh para laki di warung kopi.

Yang rasain efek dollar paling frontal tuh emak emak di pasar .
image-url-apps
Quote:


Kalo US dan Cina tetap gak ada arah menuju penyelesaian....bisa jadi.
image-url-apps
trus gmn enaknya?
image-url-apps
rupiah naik gaann
image-url-apps
jaman sekarang britanya, dolar kokoh, perkasa. kalo jaman beye britanya rupiah melemah, terpuruk, anjlok.
image-url-apps
Quote:


enaknya beras,telor jangan kebawa naik kek rupiah..

Quote:


naik turun dalam situasi begini biasa gan.
tapi belum jaminan bakal mengalami penguatan stabil.
Biasanya besok pagi saat pembukaan malah drop lagi pada dollar.

Quote:


artinya ---> ...... =
×