alexa-tracking

5 Kehebohan Dari Segketa Lagu Lagi Syantik Siti Badriah, Syahrini dan Mimi Peri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b463cec947868266e8b4567/5-kehebohan-dari-segketa-lagu-lagi-syantik-siti-badriah-syahrini-dan-mimi-peri
Poll: Siapa yang anda dukung?

57 days left - 270 Voters

View Poll
Siti Badriah 43.70% (118 votes)
Syahrini 9.63% (26 votes)
Mimi peri 46.67% (126 votes)
icon-hot-thread
5 Kehebohan Dari Sengketa Lagu Lagi Syantik Siti Badriah, Syahrini dan Mimi Peri
Membahas kehebohan selebriti
Syahrini, Mimi Peri dan lagu Lagi Syantik Siti Badriah

emoticon-Monggo
Lagu Siti Badriah, Lagi Syantik makin populer. Pada Chanel YouTube, lagu ini nyaris menembus angka seperempat miliar viewer hanya dalam waktu beberapa bulan. Bahkan ada komentar pada video tersebut yang menyarankan bahwa jumlah penonton yang yang sudah menyaksikan dalam waktu singkat video tersebut, merupakan rekor baru bagi video musik yang berasal dari dalam negeri. Oleh karena itu, sang komentator menyarankan untuk mendaftarkan lagu tersebut ke rekor muri dengan kategori jumlah viewer tercepat dan terbanyak dalam waktu singkat.

Di balik kepopuleran lagu Siti Badriah Lagi Syantik itu, terdapat beberapa fakta berkembang seputaran lirik lagu itu. Berikut beberapa fakta tentang lagu syantik yang di populerkan oleh pelantun dangdut Siti Badriah tersebut.

1. Lagi syantik

Quote:

Jargon dari lirik lagu utama lagi syantik mendadak banyak yang mengembangkan ya. Kata singkat yang bermakna biasa saja ini cepat menghipnotis jutaan orang untuk mengingatnya. Entah kebetulan bisa juga karena pas dengan komposisi musik yang mengiringi lagu itu. Sehingga memang terasa ringan dan enak atau renyah terasa di telinga. Jargon emang lagi syantik inilah yang membuat lagu ini populer.

2. Klaim mencontek

Quote:

Kepopuleran jargon lagu lagi syantik ini, baru baru ini ramai di beritakan dalam beberapa berita selebritis di televisi. Pemberitaan terbaru, yang bikin semakin heboh adalah klaim dari artis lawas yang mengklaim jargon lagu Siti Badriah itu merupakan jargonnya syarini. Syahrini pun mengklaim lagu lagi syantik adalah mencontek lagu maju mundur cantik yang tak seberapa sukses. Klaim inipun banyak di tentang oleh para komentator di Chanel YouTube lagi syantik. Rata rata menganggap lirik dan irama maju mundur cantik punya Syahrini jelas berbeda dengan emang lagi syantik punya Siti Badriah.

3. Jumlah viewer membludak

Quote:

Klaim dari Syahrini, banyak dinilai orang sebagai respon dari melejitnya kepopuleran lagu lagi syantik. Sampai dengan saat ini jumlah viewer lagu lagi syantik pun semakin membludak.

4. Makin populer

Quote:

Setelah di permasalahkan, lagu makin syantik inipun bukannya meredup. Namun malah semakin menjadi populer. Viewer ya pun kencang dan ngebut kembali. Hal ini sebanding dengan banyaknya media berita baik itu yang mainstream maupun portal online dan sosial media, yang mengabarkan perseteruan tersebut.

5. Mimi peri

Quote:

Pengakuan yang di punya syarini, menurut Siti Badriah itu tak bisa di paksakan. Walaupun memang kata cantik dan syantik itu mungkin saja betul sama seperti yang dimaksud Syahrini. Namun sang pencipta lagu dalam acara Hitam putih bulan Juni lalu, mengatakan bahwa kata syantik dari beberapa kalimat dalam lirik lagunya terinspirasi dari selebgram Mimi peri.

Menurut si pencipta lagu, lagu tersebut terinspirasi dari Mimi peri yang kerap menyuarakan jargon syantik 17 kali, syantik bla bla bla. Dan pencipta lagu sudah mengkonfirmasi penggunaan kata tersebut, serta selebgram Mimi peri pun sudah menyetujuinya, dan mengatakan bahwa kata syantik itu bersifat universal. Jadi siapapun bisa pakai. Namun konon dari kabar yang beredar, Mimi peri mengaku akun Instagram nya tidak bisa mengakses akun IG Syahrini karena di blokir. Duh ada ada aja yah. Ampe segitunya cuma soal klaim kata kata aja.

Sumber sumber info gosip tercantum pada lampiran video, sumber gambar ilustrasi tercantum pulah pada spoiler di bawah gambar mulustrasi


Nah kehebohan dari 5 fakta pro kontra yang berkembang tersebut, nampaknya semakin panas. Masalah kata kata sih, emang TS setuju jika jika kata syantik, cantik atau bahenol dan sejenisnya itu kan berlaku universal. Jadi ngga bisa di klaim hak cipta. Kecuali mang sudah di daftar kan pada lembaga hukum yang mengaturnya. Terlepas dari itu, bagi para selebritis dan seniman Indonesia, teruslah berkarya. Kalimat sana sini pun tak akan ada artinya, karena bagi para penikmat karya, tak perlulah di arahkan ini punya siapa itu punya siapa. Yang penting happy happy aja.
emoticon-I Love Indonesia
Jikalau pun memang ada pelanggaran hak cipta, selesaikanlah pada jalurnya, tanpa berhenti berkarya.
image-url-apps
5 Kehebohan Dari Segketa Lagu Lagi Syantik Siti Badriah, Syahrini dan Mimi Peri
image-url-apps
emang lagi syantikk
tapi bukan sok syantik
emoticon-Kaskus Radio
KASKUS Ads
5 Kehebohan Dari Segketa Lagu Lagi Syantik Siti Badriah, Syahrini dan Mimi Peri wkwkwk ada ada aja dah
image-url-apps
Ane dukung Siti Badriah aja, yang Ono ga jelas prestasi nya emoticon-Recommended Sellerl
syahroni udah tuwir, mulai gak laku emoticon-Ngakak
biasalah, orang2 sini seringnya ngeributin hal2 tolol yang ga penting emoticon-Leh Uga

sama tololnya dengan orang goblok yg sering ngequot ghoib gue emoticon-Leh Uga
bodo amat dah

Selain itu, Kita bisa baca beberapa thread berikut ini pula

image-url-apps
Spoiler for link:
orang di kantor gw ada yg demen lagu siti badriah.
diputer terus terusan. sampe gw bosen dengernya.
tapi ini lagu emang kaya virus sih. sekali dengerin langsung muter-muter mulu di otak emoticon-No Hope
Saya jadikan HT aja ya gan emoticon-Cendol Gan

Mampir Juga di thread panas lain nya, monggo mas

image-url-apps
Spoiler for link:
Quote:


semacam DESPACITO ya Gan?

Thread 2 Yang Mungkin Belum Di Baca

image-url-apps
Spoiler for link:
image-url-apps
Siti badriah top markotop emoticon-Wow
cuma gini doang
image-url-apps
syancuk
image-url-apps
yaelah, syahrini tenar cuman pas duet ama anang doang. itu juga karena gosipnya wkwkwk
sbenernya awalnya biasa aja sm ini orang, tapi jd ilfeel apalagi dgn statement-nya yang kaya gini :
" Tapi kadang-kadang suka pada munafik, kan? Dipakai juga mereka mendapatkan uang juga dari aku, mendapatkan keberkahan," ucapnya.