alexa-tracking

kecanduan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4608a6642eb6b46e8b457b/kecanduan
kecanduan
Lu pernah nonton naruto gak? Btw skrg gw kecanduan nonton naruto
Dulu gw juga nonton, tapi udah lama banget
Sekarang kecanduan lagi sialan!
Tiap liat orang lewat di depan gw otak gw langsung berimajinasi dan hati gw ngomong sendiri "orang itu mempunyai banyak cakra" 😑 masa gitu? Terus ada tetangga gw yang dempernya gede, lagi-lagi otak ini berfikir dengan cepat dan hati juga ikut-ikutan ngedumel "luar biasa, itu kekuatan nenek tsunade".
Parahnya lagi gw liat anjing warnya coklat, langsung ke inget sama kyubi bhangsat....!
image-url-apps
apakah... Ahh tidak... Itu itu...
image-url-apps
otong oh otong kenapa engkau gagah?
KASKUS Ads
image-url-apps
naruto udah tamat bree , ane sekarang ngikutin boruto bree
image-url-apps
Quote:
ngakak ane gaaaaan malem2 gini

image-url-apps
Duh gw demen naruto tp ga segitunya dahemoticon-Cape d...
woyyy taik malem" bikin gua ngakak aja lu gan emoticon-Ngakak

coba cari yang baru gan, mungkin agan harus punya cewe biar addictnya ke cewe agan aja emoticon-Ngakak
Quote:


bangke emoticon-Ngakak
sorry dopost ga kuat ane emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


padahal sebenarnya belum tentu gagah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
tumben nih si otongemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Husssh lihat avanya bawa pistol gagahemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


awas dibedhil dooorrrrr emoticon-Goyang
image-url-apps
Quote:


Hiburan sebelum semifinal wc gan emoticon-Jempol

Quote:


kecanduan
image-url-apps
apakah ini yang dinamakan trit lawakan?
Chuuni oh chuuni
image-url-apps
Ga suka naruto. Lebih suka one piece.
image-url-apps
Quote:


lu klonnye tees? emoticon-sudahkuduga
image-url-apps
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L) enak aja
image-url-apps
tampaknya lu kena genjutsu bray,,emang sering terjadi sama penonton yg cakranya pas2an kaya elu...
nih saran ane lu cari pohon yg agak gede pas malem lu duduk bersila didepannya sampe pagi... Ini gak lain merefill cakra lu dari pohon...
Kalo belom sembuh lekas berangkat ke Rsj aja disana terletak kesembuhan elu
image-url-apps
Naruto gitu episodenya banyak banget kan ya? Ngabisin waktu! Mending stop aja, cari kegiatan positif yg buat lu jadi berkembang.
×