alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Kangen Nihh Ceritanya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4585c0162ec270358b4568/kangen-nihh-ceritanya

Kangen Nihh Ceritanya

Kangen Nihh Ceritanya

Sempat terbesit dalam fikiran ane,pingin banget ketemu sama masa lalu. Minum teh bareng tapi bukan berarti kembali ya atau balikan. Bijimane wong pacaran dah lama tapi kangen. Mau ketemu gengsi ga ketemu kangen. Secara ane cewe,hmm ga penting toh cowok jga ada yg kek gini (hayoo ngaku??).

Bisa nerima sich,,tapi gmana yaa. Kangen ini truss ga ilang2. Toh dia juga ga bakal ingetin ane. Udah bahagia sama yang baru (mungkin) aatau fokus sama kuliahnya (ga tau dah). Yahh walaupun dia pernah nyakitin hati ane.

Menurut kalian ane salah ga siich kangen sama mantan. Trus berdoa supaya bisa ketemu walaupun dia jauh disana (ngarep) dan bukan berarti balikan ya (kalo emang dia dah ada yang baru). Jelas ane ga ada niatan buat ganggu kok.

Mohon pencerahannya buat agan n sista
Polling
96 hari lagi-9 Suara
Berharap ketemu Mantan karena Rindu (bukan berarti balikan) Salah gak sich?? 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ga salah, pasti krn sista blm dpt pengganti yg lebih baik
Quote:


Hoalahh ..iya jg siich
Waduuh mantann.. emoticon-Bingung
klo km yg mutusin dia, trus dia blm punya pcar skrg, ngk apa2 sih km msih ngarep k dia..
Tp klo dia udh punya pengganti lu, trus lu smpe doa buat bisa sama dia lagi, kek nya km ngk berhak .. Hehe emoticon-Cool
Quote:



Iya syeediih ane jadinya

Tujaun buat ketemu dia apa coba?
Quote:


Melepas rindu...wkwk
Ketemu aja untuk batas membersihkan kenangan masa lalu, sisanya ngopi atau ngeteh bareng.
Quote:


Iya maksudnya gtu


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di