alexa-tracking

Kangen Nihh Ceritanya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4585c0162ec270358b4568/kangen-nihh-ceritanya
Poll: Berharap ketemu Mantan karena Rindu (bukan berarti balikan) Salah gak sich??

274 days left - 9 Voters

View Poll
Ga salah 33.33% (3 votes)
Jelas Salah 11.11% (1 votes)
Bingung 55.56% (5 votes)
Kangen Nihh Ceritanya
Kangen Nihh Ceritanya

Sempat terbesit dalam fikiran ane,pingin banget ketemu sama masa lalu. Minum teh bareng tapi bukan berarti kembali ya atau balikan. Bijimane wong pacaran dah lama tapi kangen. Mau ketemu gengsi ga ketemu kangen. Secara ane cewe,hmm ga penting toh cowok jga ada yg kek gini (hayoo ngaku??).

Bisa nerima sich,,tapi gmana yaa. Kangen ini truss ga ilang2. Toh dia juga ga bakal ingetin ane. Udah bahagia sama yang baru (mungkin) aatau fokus sama kuliahnya (ga tau dah). Yahh walaupun dia pernah nyakitin hati ane.

Menurut kalian ane salah ga siich kangen sama mantan. Trus berdoa supaya bisa ketemu walaupun dia jauh disana (ngarep) dan bukan berarti balikan ya (kalo emang dia dah ada yang baru). Jelas ane ga ada niatan buat ganggu kok.

Mohon pencerahannya buat agan n sista
image-url-apps
ga salah, pasti krn sista blm dpt pengganti yg lebih baik
image-url-apps
Quote:


Hoalahh ..iya jg siich
KASKUS Ads
image-url-apps
Waduuh mantann.. emoticon-Bingung
klo km yg mutusin dia, trus dia blm punya pcar skrg, ngk apa2 sih km msih ngarep k dia..
Tp klo dia udh punya pengganti lu, trus lu smpe doa buat bisa sama dia lagi, kek nya km ngk berhak .. Hehe emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:



Iya syeediih ane jadinya

image-url-apps
Tujaun buat ketemu dia apa coba?
image-url-apps
Quote:


Melepas rindu...wkwk
image-url-apps
Ketemu aja untuk batas membersihkan kenangan masa lalu, sisanya ngopi atau ngeteh bareng.
image-url-apps
Quote:


Iya maksudnya gtu
×