alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
Ini Semut Loh Gan
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
696
400
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b456d5b947868b3278b4568/ini-semut-loh-gan

Ini Semut Loh Gan

Entah saya yang lebay atau semut memang hewan yang sangat luar biasa. Tapi emang benar, serangga kecil ini sangat sangat luar biasa loh, dia hampir ada di semua daratan bumi. Saya pernah baca jika semut sudah menguasai 10 % daratan di Bumi loh !!! Kebayang gak tuh berapa triliun jumlah semutnya. Menurut saya sendiri serangga kecil ini mampu mengalahkan Thanos loh dengan catatan ukuran tubuhnya setara manusia, karena apa? Semut mampu menangkat benda 20x dari ukuran tubuhnya, manusia aja hanya mampu mengangkat 2x dari berat badanya loh. Saya punya saran ni buat Marvel, yang seharusnya melawan thanos itu ANT MAN aja!!!


Ini Semut Loh Gan
Urutan Terlama
di semprot ma thanos pake baygon anti serangga ant man langsung koit bree......emoticon-Wakaka
Thanos fokus ke batu akik gan wkwkwk just opini for funemoticon-Wow
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:


Klo di zoom gt bikin ngeri merinding disko gan.. emoticon-Takut
Jd keinget anime hunterXhunter saat ngelawan semut chimera.. Untung nya cuman animasi aja.. Gak bisa bayangin klo sampe dunia bisa di kuasai semut & koloni nya..
emoticon-Sorryemoticon-Takut
ini pake lensa apa gan emoticon-Matabelo emoticon-Bingung
Macro photography ya kalo ga salah namanya emoticon-Peace
ngeri gan wkwkw
Quote:


Quote:


Makro gan hehe emoticon-Cendol Gan
Balasan post akbareggy
Quote:


wah abis berapa juta nh beli lensa makronya gan emoticon-Matabelo
Quote:


gk sampe jual rumah kok emoticon-Cendol Gan btw ane gk punya juga hehe ntar deh kalo dah gawee pengen beli juga
Balasan post akbareggy
Quote:


wah saya kira agan punya juga hehehe nah ini gambar dari kamera siapa dong gan emoticon-Bingung
Quote:


lensa ane aja masih yg standar gan. dari pixabay, ntar pengen beli gan mahal juga harganya setara kameranya lh bisa lebih juga gan. ane blm gawii soalnya
Balasan post akbareggy
Quote:


iya kalo di buat kerja enak gan , kalo di buat hobby sih eman hhehe emoticon-Matabelo
Balasan post akbareggy
Ane hobby aja gan makanya eman mau beli lensanya, paling minjam aja gan ane ke teman kebetulan dia ada sih.
SEMUT BERSAYAP!
Kalo ane bilang ini kuda 🏇 .. siapa yang mau larang ? emoticon-Bingung
Quote:


kaga ada gan hehe
Balasan post akbareggy
Quote:


Ya udah kalo gitu ane bilang itu sapi aja emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di