alexa-tracking

Main Content

696
400
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b456d5b947868b3278b4568/ini-semut-loh-gan
Ini Semut Loh Gan
Ini Semut Loh Gan
11-07-2018 09:37 3,361
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
Entah saya yang lebay atau semut memang hewan yang sangat luar biasa. Tapi emang benar, serangga kecil ini sangat sangat luar biasa loh, dia hampir ada di semua daratan bumi. Saya pernah baca jika semut sudah menguasai 10 % daratan di Bumi loh !!! Kebayang gak tuh berapa triliun jumlah semutnya. Menurut saya sendiri serangga kecil ini mampu mengalahkan Thanos loh dengan catatan ukuran tubuhnya setara manusia, karena apa? Semut mampu menangkat benda 20x dari ukuran tubuhnya, manusia aja hanya mampu mengangkat 2x dari berat badanya loh. Saya punya saran ni buat Marvel, yang seharusnya melawan thanos itu ANT MAN aja!!!

Post Reply

Silakan dikomen gan ...

Replies (18)

profile-picture
Loading...

di semprot ma thanos pake baygon anti serangga ant man langsung koit bree......emoticon-Wakaka

profile-picture
Loading...

Thanos fokus ke batu akik gan wkwkwk just opini for funemoticon-Wow

profile-picture
Loading...
profile-picture
Loading...

Quote:


Klo di zoom gt bikin ngeri merinding disko gan.. emoticon-Takut
Jd keinget anime hunterXhunter saat ngelawan semut chimera.. Untung nya cuman animasi aja.. Gak bisa bayangin klo sampe dunia bisa di kuasai semut & koloni nya..
emoticon-Sorryemoticon-Takut

profile-picture
Loading...

ini pake lensa apa gan emoticon-Matabelo emoticon-Bingung

profile-picture
Loading...

Macro photography ya kalo ga salah namanya emoticon-Peace

profile-picture
Loading...

ngeri gan wkwkw

profile-picture
Loading...

Quote:


Quote:


Makro gan hehe emoticon-Cendol Gan

profile-picture
Loading...

Quote:


wah abis berapa juta nh beli lensa makronya gan emoticon-Matabelo

profile-picture
Loading...

Quote:


gk sampe jual rumah kok emoticon-Cendol Gan btw ane gk punya juga hehe ntar deh kalo dah gawee pengen beli juga

profile-picture
Loading...

Quote:


wah saya kira agan punya juga hehehe nah ini gambar dari kamera siapa dong gan emoticon-Bingung

profile-picture
Loading...

Quote:


lensa ane aja masih yg standar gan. dari pixabay, ntar pengen beli gan mahal juga harganya setara kameranya lh bisa lebih juga gan. ane blm gawii soalnya

profile-picture
Loading...

Quote:


iya kalo di buat kerja enak gan , kalo di buat hobby sih eman hhehe emoticon-Matabelo

profile-picture
Loading...

Ane hobby aja gan makanya eman mau beli lensanya, paling minjam aja gan ane ke teman kebetulan dia ada sih.

profile-picture
Loading...

SEMUT BERSAYAP!

profile-picture
Loading...

Kalo ane bilang ini kuda 🏇 .. siapa yang mau larang ? emoticon-Bingung

profile-picture
Loading...

Quote:


kaga ada gan hehe

profile-picture
Loading...

Quote:


Ya udah kalo gitu ane bilang itu sapi aja emoticon-Cool

×