alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
M Taufik Gugat Larangan Eks Napi Korupsi Nyaleg ke MA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44beb49a095127308b4568/m-taufik-gugat-larangan-eks-napi-korupsi-nyaleg-ke-ma

M Taufik Gugat Larangan Eks Napi Korupsi Nyaleg ke MA

M Taufik Gugat Larangan Eks Napi Korupsi Nyaleg ke MA

Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik, menggugat aturan KPU yang melarang eks koruptor nyaleg di Pemilu 2019. Gugatan itu dilayangkan Taufik ke Mahkamah Agung (MA).

"Iya, itu banyak dibicarakan orang-orang karena melanggar undang-undang," ujar Taufik saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (10/7/2017).

Taufik menambahkan, pasal yang mengatur eks napi korupsi tak boleh nyaleg sudah banyak yang gugat ke MA. Aturan tersebut terdapat di PKPU No 20/2018.

"Bukan saya doang (yang menggugat), banyak itu PKPU saja," ucapnya.

Taufik mengaku dirinya memang mau nyaleg lagi di DPRD DKI. Dia yakin, pihaknya akan memenangkan gugatan di MA.

Dalam website MA, gugatan Taufik teregister nomor 43 P/HUM/2018 tertanggal 10 Juli 2018. Adapun lembaga yang digugat oleh Taufik adalah KPU RI.

Taufik juga merupakan mantan terpidana korupsi yang pernah divonis pernah divonis 18 bulan penjara pada 27 April 2004 dalam kasus korupsi. Taufik yang kala itu sebagai Ketua KPUD DKI terbukti merugikan negara sebesar Rp 488 juta dalam pengadaan barang dan alat peraga Pemilihan Umum 2004.

"Iya saya yakin dong (menang gugatan)," ungkapnya.

Sumur

M Taufik Gugat Larangan Eks Napi Korupsi Nyaleg ke MA
Diubah oleh: beyoungcarerock
Halaman 1 dari 3
terancam nieemoticon-Ngakak
eks koruptor ngebelain eks koruptor. same old story
dia gak siap jadi gembel ....emoticon-Berduka (S)
si babi toPIG emoticon-Najis
Quote:


Bukan gitu gan emoticon-Embarrassment
Beliao kakak yg sayang sama adiknya emoticon-Malu (S)
kok ane ndak terkejut yah emoticon-Leh Uga
sumber penghasilan terancam soale
Gerindra sudah tak heran lah kehabisan kader bersih sehingga koruptor begini pun diusung
topik anjingg
Biasa makan Lobster, jadi makan Pare doang nanti akhirnya...... P A I T ! ! !
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
topig udah bosen dgn lobster pgn naik level dgn kepiting alaska emoticon-Cool
setebal apa sih mukanya itu sampai ngak malu mau gugat? bekas maling mau ngotot jadi pengawas jalannya pemerintahanemoticon-Wkwkwk
merasa dirinya kotor
Korupsi terjadi bukan karena ada niat dari si pelakunya saja.. Tapi bisa jg terjadi karena adanya celah dan kesempatan.. Waspadalah waspadalah..


Quote:


Jd yg salah? Ya pemerintah sendiri dong? Heheh
dia masih butuh lobster, jadi yakin menang... emoticon-Big Grin
Dari gerindra ye emoticon-Big Grin
Diubah oleh pampers
Muke gile ni org.... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Woooh ternyata emoticon-Matabelo

ane kira cuma adiknya
Ya wajar aja lah, emang harusnya gitu
dia kan mantan napi koruptor yg jadi caleg
dan pengen nyalonin lagi,
Masa iya yg bukan mantan napi koruptor yg gugat? Ntar ketahuan belangnya emoticon-Big Grin
Terancam gak makan lobster...
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di