alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
LSI Denny JA: Anies-AHY Duet Terkuat Lawan Jokowi di Pilpres 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44bc10902cfe74728b4567/lsi-denny-ja-anies-ahy-duet-terkuat-lawan-jokowi-di-pilpres-2019

LSI Denny JA: Anies-AHY Duet Terkuat Lawan Jokowi di Pilpres 2019



Kurang dari sebulan lagi pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden Pilpres 2019 digelar. Namun, hingga kini belum ada satu pun pasangan calon presiden dan calon wakil presiden resmi mendeklarasikan maju di Pilpres 2019.

Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA membuat simulasi capres-cawapres untuk mengukur elektabilitas yang paling kuat di Pilpres 2019. Salah satu yang diukur adalah kandidat capres Anies Baswedan.

Dalam survei yang digelar pada 28 Juni hingga 5 Juli 2018 dengan 1.200 responden, Anies Baswedan ternyata paling kuat jika dipasangkan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dibandingkan kandidat lain.

"Anies berpasangan dengan AHY adalah pasangan yang paling kuat untuk melawan Jokowi," ujar Peneliti LSI Denny JA Adjie Alfaraby di Jakarta Timur, Selasa (10/7).

Secara rinci, Anies-AHY (33,4 persen), Anies-Aher (27,4 persen), Anies-Cak Imin (23,4 persen), Anies dengan tokoh lain (6,6 persen)


Adji mengatakan ada beberapa faktor yang mempengaruhi Anies bisa menjadi lawan berat Jokowi, di antaranya pemilih militan Jokowi masih rendah, meski Jokowi capres terkuat dan ada trennya naik.

"Selain itu kampanye #2019GantiPresiden makin populer dan disukai," ungkapnya.

Simulasi capres-cawapres juga dibuat untuk mengukur elektabilitas penantang Jokowi lain, Prabowo Subianto. Hasilnya, Prabowo dianggap paling ideal berpasangan dengan Gatot Nurmantyo.

Secara rinci, Gatot-Anies (31,8 persen), Gatot-AHY (21,5 persen), Gatot-Aher (13,3 persen), Gatot dengan tokoh lain (18,7 persen)

https://m.kumparan.com/@kumparannews/lsi-denny-ja-anies-ahy-duet-terkuat-lawan-jokowi-di-pilpres-2019-27431110790542773

AB-AHY vs Jkw-Puan emoticon-Ultah
Halaman 1 dari 2
Survey kaporit AHY emoticon-Leh Uga
Setuju. Anies mewakili ulama islam yg pernah dipecat dan ahy mewakili tentara yg gagal . Sangat pas sekali emoticon-Smilie
SIAP SIAP!!! UMAT SIAP!!!! HANCURKAN KEMUNGKARAN!!!

Ketika Ulama dikriminalisasi, UMAT bertindak!!!

PKS Menang PIlpres 2019!!! emoticon-shakehand
cawapres jokui kok malah nebak si samad gue. dia tiba tiba muncul nemuin si bewok
Prediksi saya, Jokowi akan kalah tipis nanti
Nanti kalau survey nya salah, dianggap menipu umat lho... lebih parah lagi, bakal dilaporin ke polisi
trus wowo diapain, sudah siap2 sujud syukur jilid ke2 padahal.
coli lah sebelum coli itu dilarang
lsi denny ja? cukup ditertawain aja
survey goblok
Quote:


hancurkan kemungkaran dimulai dari internal partai
kaum lu doyan sex dan mata duitan
mulai dah
ente pd tau ga singkatan JA di nama Denny JA??emoticon-Hansip
duh jgn Jkw-Puan kaya ga ada cawapres lain yg bagus aja
Anies AHY vs Jokowi Puan emoticon-Shakehand2
Quote:


Bukannya LSI Denny JA yg dulu menangin si wowo ya emoticon-Ngakak
Diubah oleh casper777
Kalo jkw pilih puan gw pilih Anis lah..

Pinter jg pepo giring opini lewat LSI, bakal susah nyapres nih wowok, pkshit sama pantat bakal dirangkul peppo supaya anaknya jd cawapres

Kasihan banget si wowok
Quote:


lsi mah survey lucu
100 tembakan ke gawang
99 menghantam mistar
Quote:


kan dibayar buat itu gan
soalnya kalo wowo vs wiwi hasilnya wiwi kalah
ahy terkuat? mimpi aja tuh wkwkwkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di