alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Singgung TGB, Amien Rais: Mudah-mudahan Kembali ke Jalan Hidayah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b440b75642eb680118b4568/singgung-tgb-amien-rais-mudah-mudahan-kembali-ke-jalan-hidayah

Singgung TGB, Amien Rais: Mudah-mudahan Kembali ke Jalan Hidayah

Singgung TGB, Amien Rais: Mudah-mudahan Kembali ke Jalan Hidayah

Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais menyinggung tentang tokoh yang pindah posisi hingga menimbulkan tanda tanya. Amien kemudian mendoakan agar tokoh tersebut kembali ke jalan hidayah.

Demikian itu disampaikan Amien melalui Instagram resminya, @amienraisofficial. Hingga Senin (9/7/2018), video yang diunggah kemarin tersebut sudah ditonton lebih dari 13.400 kali dan dikomentari sebanyak 154.

Singgung TGB, Amien Rais: Mudah-mudahan Kembali ke Jalan Hidayah


“Saudara-saudaraku, akhir-akhir ini, kita melihat sebagian umat, bahkan sebagian tokoh, membingungkan kita karena berpindah posisi, dari posisi yang kita anggap sudah benar, sesuai dengan hidayah Allah, tiba-tiba pindah ke posisi lain yang membuat kita agak bertanya-tanya,” jelas Amien.

Tak hanya itu, dalam video berdurasi 21 detik itu, Amien meminta agar tokoh yang pindah posisi itu didoakan agar kembali ke jalan hidayah. Amien juga mengajak masyarakat tidak mengikuti jejak tokoh itu.

Singgung TGB, Amien Rais: Mudah-mudahan Kembali ke Jalan Hidayah


“Nah untuk mereka, kita doakan mudah-mudahan mereka kembali ke jalan hidayah, jalan yang dibimbing oleh Allah. Sementara kita sendiri, kita bentengi agar kita tidak ikut-ikutan, dengan doa ayat 8 surat Ali ‘Imran,” sebut Amien.

“Ya Allah Ya Tuhan kami, janganlah Engkau sesatkan kami setelah kami mendapatkan hidayah atau petunjuk dariMu. Ya Allah Engkaulah Maha Pemberi petunjuk,” doa Amien.

Hidayah.com

Pingin ketawa tapi takut Ntappzzz

emoticon-Mewek
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
أستاجفيرولةemoticon-Kagets
elu yang harusnya di doain, udah berumur masih aja mau pecah belah bangsa demi kepentingan politik golongan lo sendiri... Siapapun pilihan politik, jalanin dan pilih dengan damai gak perlu bikin sentimen Agama di dalemnya...
Adu program, adu karya bukan malah bikin panas2an pake sentimen Agama, emangnya capres lo paling suci sedunia apa..
Diubah oleh capcayster
Quote:


emoticon-Peluk

Singgung TGB, Amien Rais: Mudah-mudahan Kembali ke Jalan Hidayah

Singgung TGB, Amien Rais: Mudah-mudahan Kembali ke Jalan Hidayah

emoticon-Christmas
Quote:



إينجينب يضحك لكن الخوف نتابززemoticon-Mewek:
لا أحد ناسبونج لا جوبلوك: ليجاemoticon-Leh Uga
mewek yg kenceng mienemoticon-Ngakak

uda tua mau mati masih aja demen mewekemoticon-Ngakak
هذا يعود إليكemoticon-Traveller










لماذا استخدام اللغة العربيةemoticon-Bingung
Diubah oleh bawel69
Quote:




لاختبار إيمان ناسبونج يا أخيemoticon-angel
Diubah oleh azzamizzulhaq
manula politik
Singgung TGB, Amien Rais: Mudah-mudahan Kembali ke Jalan Hidayah
amin roos moga2han kembali ke liang lahat
Teruskan boss emoticon-Big Grin
Allah memanjangan usia engkong ini supaya perbanyak tobat karena dosa masa lalu. jangan di sia sia kan kong. Ingat Allah Maha Adil.
ane kok ngakak ama mulusnya ya emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
ayo berantem gua ga suka kalian rukun
TGB sudah murtad emoticon-Bingung
Quote:


اسف لا استطيع التحدث بالقصف
gak dicabut cabut nih
malin teriak maling
JIR KOVER HIDAYAH BREE KOVLAK


Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di